Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Kamu Datang ke BEKRAF Game Prime

1 year ago

BEKRAF Game Prime  kembali lagi tahun ini! Acara game terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan tanggal 29-30 Juli 2017 jam 10.00 sampai 18.00 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Buat Kamu-kamu yang hobi nge-game, bisa nih datang ke acara ini. Atau mungkin yang udah pernah ke Game Prime tahun-tahun lalu, datang lagi yuk! Karena pastinya ada game-game dan hiburan lain yang beda dari tahun sebelumnya.

Sebelum datang ke Balai Kartini, ada beberapa tips yang bisa bantu Kamu supaya lebih nyaman saat berkunjung ke BEKRAF Game Prime 2017.

Cari booth-booth yang ingin didatangi di peta lokasi

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Supaya ngga buang-buang waktu, sebelum datang sebaiknya Kamu cari booth-booth yang ingin didatangi.  Mungkin Kamu tertarik ke booth mainan, atau ke booth game yang Kamu udah tahu sebelumnya. Kamu bisa gunakan peta yang akan tersedia untuk melingkari booth-booth yang diincar. Cara ini bisa bantu Kamu terhindar dari nyasar juga.

Cari tahu jam-jam ramai

(www.inigame.id)

(www.inigame.id)

Karena acara diselenggarakan saat weekend, pasti jam-jam ramai ngga terhindarkan lagi. Mungkin saat makan siang bisa ngga begitu ramai, karena banyak pengunjung yang pergi makan siang. Kamu bisa makan lebih dulu atau lebih telat, jadi Kamu bisa ke booth tanpa mengantri lama. Pagi-pagi saat baru buka juga mungkin belum begitu ngantri. Jadi kalau Kamu udah tahu booth yang ingin didatangi, bisa langsung ke sana.

Tetapkan budget

(www.inigame.id)

(www.inigame.id)

Pastinya akan ada merchandise dan barang-barang yang menggoda untuk Kamu beli. Supaya ngga kalap, sebaiknya Kamu tetapkan budget. Bawa uang cash secukupnya. Dan saat Kamu beli sesuatu, pikirkan baik-baik supaya ngga keburu kehabisan uang tapi ternyata ada barang lain yang lebih menarik yang mau dibeli.

Pakai sepatu dan tas yang nyaman

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Cowok biasanya pakai sepatu keds atau sepatu santai, tapi cewek kadang pakai sepatu yang ngga nyaman. Jadi disarankan untuk para cewek pakai sepatu keds, flat, atau sandal yang nyaman karena bakal banyak berdiri dan jalan. Sama juga untuk tas. Usahakan jangan bawa tas yang berat. Isinya cukup yang penting-penting saja seperti handphone, dompet dan minuman atau makanan.

Pergi dengan teman yang suka game juga

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Mungkin ada yang mau pergi sendiri. Tapi buat yang pergi bareng teman, lebih baik bareng dengan teman yang suka game juga, supaya ngga ada yang minta buruan dan pulang cepat. Apalagi Kamu bakal banyak muter-muter dan ngantri buat ini dan itu. Jadi supaya betah, pergilah dengan teman yang hobinya sama kayak Kamu.

Itu dia beberapa tips yang bisa Kamu pakai buat ke BEKRAF Game Prime. Dengan tema bermain seharian, pengunjung bakal dijamin keseruannya dalam acara ini. Happy gaming!

About Author

Rere

Rere

Live to make family, friends and myself happy

Comments

Most
Popular

Sabrina – Chapter 7: Pulau Dewata

Sabrina sampai di Pulau Dewata. Saat itu bulan Oktober. Panas menyeruak, 32 derajat celcius... more

00-d-chvrches

CHVRCHES Rilis Video Klip Anime “Out of My Head”

Bersama grup Jepang Wednesday Campanella, CHVRCHES merilis lagu dan video klip Out of My Head yang bernuansa anime bange.. more

[Reportase] CIAYO Comics Club #1: Satu Tahun Penuh Kebanggaan Bagi CIAYO Comics

Rangkaian acara CCC dimulai pada pukul 16:00 dengan membuka pintu rumahnya untuk para pengunjung. Begitu akses dibuka, p.. more

Sabrina – Chapter 9: Kerja di Bali Hanya Mitos

Tujuan utamaku ke Bali adalah bekerja. Tapi hawa laut dan angin pantai tak kuasa kutahan godaannya... more

Sumber: www.hdwallpapers.in

Red Sparrow: Bahkan Jason Matthews Pun Tak Mampu Mengawal Naskah Ini Untuk Jadi Baik

“Red Sparrow” bercerita tentang perempuan bernama Dominika. Seorang ballerina yang punya kesempatan untuk bersinar d.. more