Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Kamu Datang ke BEKRAF Game Prime

2 years ago

BEKRAF Game Prime  kembali lagi tahun ini! Acara game terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan tanggal 29-30 Juli 2017 jam 10.00 sampai 18.00 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Buat Kamu-kamu yang hobi nge-game, bisa nih datang ke acara ini. Atau mungkin yang udah pernah ke Game Prime tahun-tahun lalu, datang lagi yuk! Karena pastinya ada game-game dan hiburan lain yang beda dari tahun sebelumnya.

Sebelum datang ke Balai Kartini, ada beberapa tips yang bisa bantu Kamu supaya lebih nyaman saat berkunjung ke BEKRAF Game Prime 2017.

Cari booth-booth yang ingin didatangi di peta lokasi

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Supaya ngga buang-buang waktu, sebelum datang sebaiknya Kamu cari booth-booth yang ingin didatangi.  Mungkin Kamu tertarik ke booth mainan, atau ke booth game yang Kamu udah tahu sebelumnya. Kamu bisa gunakan peta yang akan tersedia untuk melingkari booth-booth yang diincar. Cara ini bisa bantu Kamu terhindar dari nyasar juga.

Cari tahu jam-jam ramai

(www.inigame.id)

(www.inigame.id)

Karena acara diselenggarakan saat weekend, pasti jam-jam ramai ngga terhindarkan lagi. Mungkin saat makan siang bisa ngga begitu ramai, karena banyak pengunjung yang pergi makan siang. Kamu bisa makan lebih dulu atau lebih telat, jadi Kamu bisa ke booth tanpa mengantri lama. Pagi-pagi saat baru buka juga mungkin belum begitu ngantri. Jadi kalau Kamu udah tahu booth yang ingin didatangi, bisa langsung ke sana.

Tetapkan budget

(www.inigame.id)

(www.inigame.id)

Pastinya akan ada merchandise dan barang-barang yang menggoda untuk Kamu beli. Supaya ngga kalap, sebaiknya Kamu tetapkan budget. Bawa uang cash secukupnya. Dan saat Kamu beli sesuatu, pikirkan baik-baik supaya ngga keburu kehabisan uang tapi ternyata ada barang lain yang lebih menarik yang mau dibeli.

Pakai sepatu dan tas yang nyaman

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Cowok biasanya pakai sepatu keds atau sepatu santai, tapi cewek kadang pakai sepatu yang ngga nyaman. Jadi disarankan untuk para cewek pakai sepatu keds, flat, atau sandal yang nyaman karena bakal banyak berdiri dan jalan. Sama juga untuk tas. Usahakan jangan bawa tas yang berat. Isinya cukup yang penting-penting saja seperti handphone, dompet dan minuman atau makanan.

Pergi dengan teman yang suka game juga

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Mungkin ada yang mau pergi sendiri. Tapi buat yang pergi bareng teman, lebih baik bareng dengan teman yang suka game juga, supaya ngga ada yang minta buruan dan pulang cepat. Apalagi Kamu bakal banyak muter-muter dan ngantri buat ini dan itu. Jadi supaya betah, pergilah dengan teman yang hobinya sama kayak Kamu.

Itu dia beberapa tips yang bisa Kamu pakai buat ke BEKRAF Game Prime. Dengan tema bermain seharian, pengunjung bakal dijamin keseruannya dalam acara ini. Happy gaming!

About Author

Rere

Rere

Live to make family, friends and myself happy

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: gigazine.net

Satu Lagi Themed-Cafe Khas Jepang: Cafe Ranma ½ Telah Dibuka di Tokyo!

Seberapa populer Ranma ½ Café ini? Antriannya membludak!.. more

Alston Stepahnus (Koleksi Pribadi Alston)

Alston Stephanus, Zoologist yang Menjadi Cosplayer

Kalau hobi jadi cosplayer kayaknya udah biasa ya. Tapi gimana kalau seorang zoologist banting stir menjadi cosplayer? Ya.. more

theater of life

Theater of Life: Panggung Sandiwara yang Melebur Dalam Kenyataan

Murid baru Ryan tertarik pada sosok Novi yang cuek bebek tapi memendam bakat akting memukau. Inilah panggung sandiwara T.. more

Gal Gadot Menyelamatkan Wonder Woman dari Patty Jenkins

Wonder Woman sudah sepantasnya dibuat sempurna. Saya akan menulis review film Wonder Woman garapan Patty Jenkins sesuai .. more

sumber: SafeWithTech

ESRB Rating: Apakah Masih Ngaruh dan Relevan untuk Diterapkan Terhadap Gamers Zaman Now ?

Memasuki era globalisasi, semua menjadi serba mudah. Termasuk akses untuk memainkan video game. Sayangnya hal ini tidak .. more