Hal yang Bisa Kamu Dapetin Kalau Datang ke Game Prime 2017

1 year ago
(Youtube BEKRAF Game Prime 2017)

Setelah sukses menggelar Game Prime 2016, tahun ini Game Prime kembali hadir dengan tema “Moving Forward: Accelerate Game Industry Growth through Transfer Knowledege”. Para gamers dan bro sis pasti udah pada tahu kalo event ini akan berlangsung tanggal 29 dan 30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Banyak hal yang bisa Kamu dapetin kalau datang ke sini. Penasaran apa aja?

1. Bertemu dengan Game Developer

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Buat bro sis pecinta game, rasanya pasti senang dong kalau ketemu sama game developer. Apalagi kalau game-nya emang disukai. Seperti yang bro sis tau,  BEKRAF Game Prime 2017 ini adalah acara game terbesar di Indonesia dengan skala internasional. Jadi, bro sis gak hanya akan bertemu langsung dengan developer idola, tapi juga developer lokal dan mancanegara!

2. Bisa Mainin Berbagai Game

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Di tahun ini, BEKRAF Game Prime memberikan kesempatan kepada 50 developer game Indonesia untuk memamerkan karyanya seperti, Vadis Entertainment, Milkish Game Studio, SEMISOFT, Elven Games, SoftLeafGame, dan lain – lain. Pastinya bro sis akan disuguhkan dengan berbagai macam game yang seru. Jadi gak perlu takut buat bosen kalau datang ke acara ini. Bisa jadi bro sis malah lupa waktu loh.

3. Gratis

(www.duniaku.net)

(www.duniaku.net)

Bingung mau ke mana, tapi gak punya uang? Psst, tenang aja. Bro sis bisa coba mainin berbagai game yang ada di BEKRAF Game Prime 2017 secara gratis selama seharian penuh. Gak perlu keki lagi deh kalau mau ke sana.

4. Kesempatan Dapat Hadiah

(www.inigame.id)

(www.inigame.id)

Gak hanya bisa nyoba mainin banyak game seharian penuh, beberapa game developer juga udah nyiapin hadiah loh buat bros sis yang beruntung. Siapa tau pulang – pulang dari sana bawa setumpuk hadiah.

5. Ketemu Sama Pecinta Game

(www.inigame.id)

(www.inigame.id)

Ketemu sesama pecinta game bakal seru banget. Rasanya tuh kayak reuni sama teman kecil. BEKRAF Game Prime 2017 merupakan acara game terbesar di Indonesia, jadi udah bisa dipastiin kalau bro sis bakalan ketemu sama ratusan sampai ribuan orang yang suka sama game. Siapa tau bisa jadi partner main. Atau malah partner hidup? Eaaa.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja datang ke Game Prime 2017. Jangan lupa ajak teman – teman dan keluarga Kamu ya. Siapa tau kalian jadi salah satu orang yang beruntung. Untuk info-info seputar Game Prime lainnya, bisa baca artikelnya di sini.

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

http://www.geeksleague.com.br/

Captain Marvel akan Muncul di Avengers: Infinity War! Sudah Tahu Siapa Dia?

Avengers : Infinity War sudah dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 25 April 2018, dan merupakan crossover pertama yang.. more

Sumpah Pemuda vs Halloween: Dua Event Yang Berbeda Tapi Berdekatan Dan Berhubungan Dengan Generasi Muda

Sumpah Pemuda vs Halloween: Dua Event Yang Berbeda Tapi Berdekatan Dan Berhubungan Dengan Generasi Muda

Sumpah Pemuda 1928 dan Halloween. Dua event yang secara definisi jelas berbeda esensi satu dengan lainnya. Bahkan bisa d.. more

Sabrina – Chapter 2: Berapa Lama Aku Harus Menunggu?

Siapa sih yang suka nunggu? Nggak ada yang suka nunggu lama-lama. Sabrina nyoba buat ngelatih kesabarannya. Tapi berapa .. more

Final Fantasy paling fenomenal dalam sejarah Final Fantasy. Sumber gambar: thenerdstash.com

Final Fantasy VII, Bukan Final Fantasy yang Terbaik Tapi Paling Fenomenal

Baru tiga hari di rilis di Jepang, FF VII sudah terjual melebihi 2,3 juta unit. .. more

00-m-Valthirian-Arc-Hero-School-Story

Agate Akan Rilis Valthirian Arc: Hero School Story Di Switch, PS4, dan PC!

Setelah berkiprah 9 tahun di industri game lokal, developer dan publisher game Agate akan merilis game Valthirian Arc: H.. more