Ulang Tahun ke-5, Handband Studios dan PandaClip Adakan Lomba Ilustrasi

4 months ago
Merayakan uang tahun ke-5, Handband Studios dan PandaClip mengadakan lomba ilustrasi berhadiah e-money dan kartunya dengan desain eksklusif!

UPerayaan ulang tahun kerap diasosiasikan dengan traktiran dari yang sedang ultah. Biasanya traktiran ini berbentuk makanan atau barang tersier lain. Namun apa jadinya kalau kamu ditraktir “mentahannya” berupa uang yang tersaji dalam kartu bergambar lucu seperti ini?

Sumber: Handband Studios
Sumber: Handband Studios

Wuih, pastinya unik dong. Belum lagi setiap pemenang nanti akan diisikan uang jajan ke dalam e-money-nya oleh pihak Handband Studios & PandaClip. Pastinya asyik ya~

Handband Studios, lingkar kreatif yang sudah lama malang-melintang dalam dunia perdoujinan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Bersamaan dengan ultah dari membernya yaitu PandaClip, yang juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

Mengutip perkataan dari perwakilan Handband Studios, lomba ilustrasi ini diadakan sebagai bentuk terima kasih terhadap para penggemarnya yang sudah mendukung mereka selama 5 tahun terakhir ini.

Baca Juga: Suasana Meriah Comifuro 13, Tempat Kumpul Para Kreator Muda

Persyaratan

Sumber: Handband Studios
Sumber: Handband Studios

Syaratnya mudah kok, kamu hanya perlu menggambar karakter Handband Studios dengan PandaClip. Kamu bisa memilih kombinasi karakter manapun yang kamu mau. Buat yang suka tipe onee-san? Mungkin kamu bisa mengkombinasikan antara Hibi dengan kak Neva. Buat yang suka karakter silver hair? Kamu bisa juga menggambar Myrlia dengan Chiwa.

Dan jangan terpatok dengan kombinasi yang diatas ya. Kamu bebas kok menggambar kombinasi karakter manapun yang kamu mau dari 6 alternatif ini!

Do’s & Don’t

Sumber: Handband Studios
Sumber: Handband Studios

Meski bertema bebas, namun tetap ada aturan yang harus dipatuhi. Supaya mudah dimengerti, penyelenggara lomba menggunakan diagram “Do & Don’t” nih.

Yang pasti, dalam setiap lomba ilustrasi pastinya dilarang banget untuk menjiplak. Selain itu, ada batasan rating gambar dimana kontennya tidak boleh sampai menunjukkan bagian sensitif. Dan yang terakhir, dalam ilustrasi ini tidak boleh mengandung isu SARA ya!

Buat yang mau ikutan lombanya, kalian bisa submit hasil karya kalian kesini ya! http://bit.ly/HBS5Anniv

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa hubungi langsung fanpage Handband Studios dan PandaClip di Facebook.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

star wars resistance d

Star Wars Resistance: Serial Animasi Baru Star Wars

Diumumkan tidak lama setelah serial Star Wars Rebels berakhir, saat ini Star Wars Resistance baru atau sedang dalam pros.. more

irena-d

Irena’s Shadow: Ketika Cerita Horor Bergabung Dengan Art Yang Cantik

Selama ini Arga tak terlalu ambil pusing dengan masa lalunya, sampai ia bertemu dengan Irena yang misterius. Ikuti kelan.. more

Sumber: comicbook.com

Bukannya Jadi Superhero, 8 Alternatif Batman Ini Malah Jadi Penjahat Kejam!

Mungkin bro sis sudah tahu kalau Batman merupakan salah satu superhero ikonik dan legendaris yang ada di DC Universe. Ta.. more

(Sumber: Youtube Spider-Man Into The Spider-verse Official Teaser Trailer)

Spider-Man: Into The Spider-verse: Porsi Besar Miles Morales?

Bukan barang baru memang dalam industri film, beberapa kali kita disuguhkan oleh berbagai film Spider-Man sejak tahun 20.. more

Finalis Kontes Game Google, CHIPS: Monster Tap Masuk 15 Besar

Game perdana CIAYO Games, CHIPS: Monster Tap, dinominasikan sebagai finalis 15 Game Terbaik di Indonesia lho!.. more