Hari ini, Si Juki The Movie Akhirnya Dirilis!

2 years ago
Sumber: youtube.com

Hari ini, 28 Desember 2017 Falcon Pictures akhirnya secara resmi merilis ‘Si Juki The Movie – Panitia Hari Akhir’! Hadirnya film animasi karya anak bangsa di penghujung tahun 2017 ini merupakan kabar baik bagi kemajuan industri animasi di Indonesia. Berawal dari komik strip, karakter karya Faza Meonk ini sukses menjadi IP yang digemari oleh banyak orang dan berseliweran dimana-mana, mulai dari games hingga merchandisenya yang laris manis! Bahkan Si Juki ini sempat diterbitkan menjadi komik cetak dan menjadi best seller di Indonesia.

Official poster Si Juki The Movie.

Official poster Si Juki The Movie.

Mengisahkan karakter bernama Juki, seorang selebriti yang berada pada puncak ketenarannya, sikapnya yang polos, jenaka dan berani beda membuatnya dicintai semua orang, Hingga suatu saat, Juki pun berubah, pamor Juki menurun dan akhirnya dikucilkan oleh teman-temannya.  Hingga tiba-tiba terdapat kabar bahwa akan ada asteroid yang akan menabrak bumi. Peneliti Badan Antariksa, Erin Pratama pun panik dan meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Baby Juki. Sumber: youtube

Baby Juki. Sumber: youtube

Film ini melibatkan banyak artis ternama Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Tarzan, Jaja Miharja, Babe Caboota, Nikita Mirzani, Wizzy, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Mongol Stress, Tyson dan seiyuu-seiyuu ternama Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Selain itu, animasi ini sudah memakan waktu 2 tahun dengan  menggandeng sekitar 40 animator!

Aktor dan aktris papan atas menjadi pengisi suara dalam film Si Juki.

Aktor dan aktris papan atas menjadi pengisi suara dalam film Si Juki.

Proyek film animasi Si Juki ini tentu tidak main-main, dengan menghadirkan aktor dan aktris papan atas Indonesia tentunya menambah alasan mengapa kamu wajib menonton film ini! Apalagi tayangnya film animasi ini menjelang liburan akhir tahun. Oh ya, buat kamu yang mikir kalau filmnya bakal sama kayak yang di komik, jangan khawatir, karena Tim CIAYO Blog sudah konfirmasi dengan Sang komikusnya, Faza pun membocorkan kalau isi dari film Si Juki akan berbeda dengan komiknya. Jadi, penggemar gak perlu merasa takut kalau filmnya tidak sesuai ekspektasi. Karena ceritanya akan berbeda dan pastinya lebih seru!

Hahahahha, Faza Meonk juga ada di film ini loh!

Hahahahha, Faza Meonk juga ada di film ini loh!

Ajak keluarga, pacar, teman-teman dan keponakan kamu untuk nonton Si Juki The Movie! Film animasi ini pas banget kamu tonton bareng keluarga di akhir pekan. Gak yakin kalau film animasi lokal itu bakal menarik?  Ragu? Yuk, nonton dulu.

Berikut trailernya,

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-a-simple-favor

Menertawakan Kemalangan Dalam Film A Simple Favor

Kombinasi antara Anna Kendrick yang jenaka dengan Blake Lively yang agak serius ternyata bekerja dengan baik dalam  A S.. more

CIAYO Comics dan Pionicon Merilis Komik Si Juki & Mang Awung

CIAYO Comics, bekerjasama dengan Pionicon, merilis komik baru berjudul: Si Juki & Mang Awung.. more

Si Buta dari Gua Hantu (jagoan-ku.blogspot.com)

Menguak Ayah Si Buta Dari Gua Hantu

Mau tahu ayah Si Buta Dari Gua Hantu? Kalo Ganes TH kenal nggak? Baca artikel selengkapnya!.. more

Totoro dan Neko Bus dari film “My Neighbor Totoro”. Sumber gambar: thejakartapost.com

Delay Eksibisi “The World Of Ghibli Jakarta” Yang Sempat Menimbulkan Kekacauan

Menurut situs resminya (worldofghibli.id) acara ini adalah sederet event yang mencakup screening/pemutaran film-film pop.. more

KomikTerbaru_Banner

Dijamin Seru! Ini Deretan Komik Terbaru di Akhir Bulan Ini

Salah satu jenis buku yang sudah mengisi kehidupan kita sedari dulu adalah komik. Jalan cerita berupa narasi singkat dan.. more