Hira Dazzle Kenalkan Anggota Baru dan Single Original

6 months ago
hira dazzle 2019

Telah eksis sejak tahun 2015, grup cover dance Hira Dazzle siap memulai chapter terbaru dalam karir mereka. Pada acara launching lineup Hira Dazzle tahun 2019 tanggal 28 Juli lalu, mereka tampil dalam lineup yang lebih segar dengan suntikan anggota baru dan tim manajemen baru.

Dalam acara yang diadakan di Kaskus Playground ini, grup yang beranggotakan inti Richan, Annya, Kimmy dan Ayumi ini melepas satu member yang akan graduate serta menyambut empat anggota baru, yang mana membawa total anggotanya genap delapan orang.

Penampilan lagu Slihouette dari Hira Dazzle. Sumber: CIAYO Pictures
Penampilan lagu Slihouette dari Hira Dazzle. Sumber: CIAYO Pictures

Acara utama launching Hira Dazzle dimulai dengan cover lagu Silhouette dari Kana-Boon, dan dilanjutkan dengan penampilan lagu original Look At Me. Di penampilan ini, para member menampilkan keahlian masing-masing mulai dari dansa hingga nyanyian. Dalam penampilannya, mereka mencoba memasukkan muatan lokal seperti koreografi yang terinspirasi tarian tradisional.

Baca Juga: Chika Idol Festival: Mencari Idol Bertalenta Untuk Ennichisai

Foto bareng setelah ikut game tanya jawab. Sumber: CIAYO Pictures
Foto bareng setelah ikut game tanya jawab. Sumber: CIAYO Pictures

Mereka juga menyempatkan waktunya untuk berbagi pengalaman dan cerita lewat sesi talkshow. Mereka menceritakan berbagai macam kesan-kesan selama berkarir di Hira Dazzle, serta pengalaman bersama sesama anggota lainnya. Interaksi dengan fans terasa sangat cair ketika dibuka sesi games berupa tanya jawab.

Para caretaker Hira Dazzle menjelaskan strategi promosi mereka. Sumber: CIAYO Pictures
Para caretaker menjelaskan strategi promosi mereka. Sumber: CIAYO Pictures

Dalam acara yang sama pula, Hira Dazzle memperkenalkan tim manajemen baru yang akan mensupport aktivitas mereka. Zhuge Kamiya selaku salah satu caretaker membeberkan strateginya untuk mempromosikan Richan dan kawan-kawan, diantaranya meluncurkan website serta merchandise kaos. Zhuge juga mendeskripsikan Hira Dazzle sebagai “idol gemstone” dimana para anggotanya punya kepribadian dan karakter menarik yang bisa disimbolkan sebagai berbagai jenis batu mulia.

Potong tumpeng untuk meresmikan formasi baru Hira Dazzle. Sumber: CIAYO Pictures
Potong tumpeng untuk meresmikan formasi baru. Sumber: CIAYO Pictures

Acara yang bekerja sama dengan Kaskus dan Komunitas Pecinta Anime Jakarta (KOPAJA) ini kemudian ditutup dengan penampilan akustik dari unreleased song Hira Dazzle untuk pertama kalinya, dan dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan makan bersama. Mengutip pernyataan dari caretaker Zhuge Kamiya, ia berharap acara ini bisa menjadi titik balik untuk bisa memajukan komunitas idol Jejepangan di Indonesia.

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

petite girls

Saat Milka, Gula, dan Natt Membentuk Tim Magical Girls

Huahuehuahue Bledar! Milka, Gula, dan Natt membentuk tim magical girls Petite Girls! Ketiganya melinfungi Kota Zoombi da.. more

20 Film Yang Bersaing Di Golden Globe Dengan Kategori Berbeda. Ada Favoritmu?

Tahun ini acara penghargaan untuk insan perfilman dunia yaitu Golden Globe Awards memasuki tahun ke 75. Akan banyak film.. more

ThunderCats Terbaru Menimbulkan Reaksi Negatif Dari Fans Lama

Thundercats akan dibuat ulang. Apakah sambutan para penggemar akan masih tetap sama seperti dahulu?.. more

00-bumilangit

Bumilangit Akan Terbitkan Puluhan Komik Superhero di 2019

Bumilangit bersama grup Gramedia bekerja sama untuk menerbitkan puluhan judul komik superhero Indonesia di tahun 2019 in.. more