Hungry Hearts Diner: A Tale of Star-Crossed Souls Game, Kombinasi Game Restaurant dengan Cerita yang Menyentuh.

1 year ago
Hungry Hearts Diner

Sebuah game yang memiliki gameplay bagus itu biasa. Tapi kalau game bagus disertai dengan cerita yang menyentuh, itu baru luar biasa! Hungry Hearts Diner: A Tale of Star-Crossed Souls adalah game yang mengambil lokasi di sebuah restaurant kecil di tengah kota Jepang.

Dengan desain konsep kedai tradisional, bro sis akan berperan sebagai seorang nenek tua, sang pemilik restaurant. Sembari menjalankan restaurantnya, Sang nenek juga harus menemani dan merawat suaminya yang sedang sakit.

Hungry Hearts Diner upgrade

Hungry Hearts Diner

Baca Juga: 5 MMORPG Mobile Baru Yang Patut Kamu Tunggu di 2018!

Sama halnya seperti game restaurant lainnya, bro sis diharusnya untuk melayani customer yang datang ke restaurant. Setelah itu, customer akan memberikan uang yang nantinya bisa dipakai untuk membeli kebutuhan restaurant seperti meja, kursi, dan lain-lain. Ditemani oleh background musik yang menenangkan serta desain restaurant yang vintage, dijamin bro sis bakal ketagihan untuk terus memainkan game ini! (Seriusan background musiknya enak banget!)

Hungry Hearts Diner gameplay

Hungry Hearts Diner

Nah, yang membedakan game ini dengan jenis game restaurant lainnya, adalah ceritanya. Setiap customer yang datang mempunyai cerita, masalah dan kisah hidup masing-masing. Untuk memancing customer untuk bercerita, bro sis harus memasak makanan kesukaan masing-masing customer. Inilah inti dari game ini, tak hanya memasak, customer dari game ini juga memiliki cerita yang hangat dan menyentuh untuk didengar.

Hungry hearts Diner menu

Baca Juga: Game Florence, Kisah Cinta Interaktif dalam Perangkat Mobile yang Inovatif

Good food and Good Story in Hungry Hearts Diner

What makes people more talkative than a full belly?

Semakin banyak kita memasak, maka akan semakin banyak pula menu baru yang akan muncul. Kita juga bisa mengetahui berbagai menu masakan Jepang mulai dari masakan nasi, lauk, side dish dan dessert! Berbagai masakan Jepang dari yang tradisional sampai modern juga ada di Hungry Hearts Diner. Hmm, bikin laper puol deh pokoknya!

Hungry hearts Diner dialogue

what makes people more talkative than a full belly?

Cerita masing-masing customer tentunya tidak semua yang berakhir bahagia, ada yang menyentuh, bahagia maupun yang menyakitkan. Namun semuanya mempunyai hikmah yang bisa diambil. Bisa dibilang, sejauh ini, game Hungry Hearts Diner merupakan game yang paling menyentuh yang pernah penulis mainkan. Ditambah dengan musiknya! Yes, sekali lagi, background musiknya nenangin banget.

Hungry hearts Diner wish

Hungry Hearts Diner

Tidak seperti game restaurant atau cooking yang fokus pada level, game ini mempunyai cerita dan ending yang menyentuh. Apabila customer kepuasannya sudah mencapai 100 persen. Kita akan mengetahui kisah Sang nenek yang juga mempunyai endingnya sendiri. Dan seriusan deh, pasti bakalan buat kamu bingung, ga nyangka, sedih, senang, terharu, pokoknya nano nano deh!

Hungry hearts Diner customer

Hungry Hearts Diner is really worth to be played. I love love love the story! Thank you for such a beautiful, heartwarming game! Bagi bro sis yang tertarik dengan game ini, bisa langsung melipir ke playstore dan appstore gadget kamu!

Hungry hearts Diner customer 2

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

hayao miyazaki

Hayao Miyazaki Tidak Akan Pensiun Dari Anime, Kata Produser Ghibli

Produser Studio Ghibli, Toshio Suzuki, mengklaim bahwa Hayao Miyazaki akan terus membuat anime selama sang sutradara mas.. more

Membaca cerita fiksi dan efeknya (Sumber: emazed.com)

Cerita Fiksi dan Efeknya ke Pembaca

Ternyata kamu hobi baca novel fiksi dan bahkan berbakat dalam nulis cerita pendek. Tenang! Hal itu sama sekali gak salah.. more

00-d-world-of-warcraft

Gold di Game World of Warcraft Nilainya 7 Kali Lipat Uang Venezuela!

Krisis moneter di Venezuela semakin memprihatinkan. Hiperinflasi menyerang mata uang Bolivar sampai-sampai mata uang Wor.. more

petite girls

Saat Milka, Gula, dan Natt Membentuk Tim Magical Girls

Huahuehuahue Bledar! Milka, Gula, dan Natt membentuk tim magical girls Petite Girls! Ketiganya melinfungi Kota Zoombi da.. more

Sumber: www.dccomics.com

Review “Batman Gotham By Gaslight”: Misteri Pembunuhan Berdarah Jack The Ripper

Spin-off dari cerita Batman terus dikembangkan, baik dalam bentuk komik ataupun film animasi. Kali ini Batman hadir deng.. more