Iko Uwais Melawan Dave Bautista di Film Stuber!

6 months ago
00-d-stuber

Apa persamaan antara Iko Uwais dan Dave Bautista? Ada banyak! Pertama, mereka adalah atlit bela diri – Iko adalah pesilat, sementara Bautista lebih dulu terkenal sebagai Batista di ring gulat WWE. Kedua, mereka juga adalah aktor.

Ketiga, mereka sama-sama punya film yang melambungkan nama mereka di kancah perfilman internasional. Jika Iko Uwais populer sebagai polisi hard-boiled Rama dalam film The Raid, maka Bautista juga sama populernya sebagai Drax di Guardians of the Galaxy. Keempat, mereka pun sama-sama sukses di film lain. Misalnya saja Iko yang punya peran sentral di Beyond Skyline atau cameo unik di Star Wars: The Force Awakens. Kemudian, Bautista juga tampil memukau sebagai Hinx di Spectre, dan Sapper Morton di Blade Runner 2049.

Iko Uwais dan Dave Bautista: dua orang dengan berbagai kesamaan dalam segi karir dan kemampuan. Apa jadinya jika mereka berdua bertemu dalam satu film? Jawabannya adalah Stuber, sebuah film aksi komedi yang kini tengah digarap 20th Century Fox.

01 stuber

Sumber: EW

Iko Uwais dan Dave Bautista dipastikan terlibat dalam film Stuber yang saat ini masih berada dalam fase pra produksi. Bautista akan bermain sebagai seorang detektif tangguh yang membajak mobil milik supir Uber yang diperankan Kumail Nanjiani.

Lalu, peran seperti apa yang didapatkan oleh Iko? Belum ada kejelasan soal peran Iko dalam Stuber, namun ada kemungkinan ia mendapatkan peran antagonis. Hmmm, jadi penasaran seperti apa akting Iko saat harus berperan sebagai seorang penjahat?

02-stuber

Sumber: Linggapos

Keduanya pun saat ini nampak dalam kondisi cukup prima. Bautista baru saja merampungkan beberapa filmnya, termasuk dua film Avengers yang segera tayang. Sementara itu, Iko juga sama-sama selesai dengan film Triple Threat (bersama Tony Jaa dan Tiger Chen), serta Mile 22 (bersama Mark Wahlberg dan John Malkovich).

Film Stuber berawal dari naskah yang ditulis Tripper Clancy, yang kemudian dibeli oleh Fox. Michael Dowse didapuk sebagai sutradara. Karena saat ini Stuber masih dalam tahap pra produksi, jangan harap bakal ada berita besar dalam waktu dekat.

03-stuber

Michael Dowse. (Sumber: CBC)

Tapi, coba bayangkan seperti apa jadinya jika Iko dan Bautista memang benar-benar mengadu kemampuan akting dan tarung mereka di depan kamera. Saya bisa membayangkan seperti apa keseruan pertarungan antara mereka. Iko dengan teknik silatnya, dan Bautista yang mengandalkan kekuatan fisik dan ketangguhannya semasa bergulat.

Pertarungan mereka bakalan sangat sengit, dengan Iko memanfaatkan ukuran tubuh Bautista. Gerakannya lebih cepat dan luwes, namun tetap bertenaga. Dan karena Stuber juga merupakan film komedi, mungkin karakter Bautista akan gagal melayangkan pukulan pada Iko, lalu terjatuh dengan gaya super komikal.

04-stuber

Sumber: Duniaku

Apapun itu, kemunculan Iko Uwais bersama Dave Bautista dalam film yang sama patut kita tunggu. Apa film ini langsung masuk daftar tontonan kamu di masa depan?

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

(duniaku.net)

Hikayat Vandaria: Frameless, Sosok Menakutkan Yang Mirip Manusia

Frameless? Apa tuh? Kenapa tanpa bingkai? Emangnya jendela? Berbeda dari mereka yang sering mendalami hikayat Vandaria, .. more

00-d-wotaku-ni-koi-wa-muzukashii

Review Anime Wotaku ni koi wa Muzukashii: Ketika Otaku Jatuh Cinta

Bekerja di kantor sama, cowok-cewek ini ternyata menyadari jika mereka adalah otaku! Simak selengkapnya di Wotaku ni Koi.. more

Joged Bumbung, Warisan Budaya yang Dicap Negatif. Mengapa Bisa Demikian?

Pernah dengar Joged Bumbung? Mengapa orang tua yang seharusnya mengawasi anak-anaknya, malah membiarkan anaknya ikut men.. more

00-d-playstation-vita

Sony Hentikan Produksi Cartridge Game PSVita

Dengan menurunnya produksi game Playstation Vita, Sony memutuskan untuk tidak membuat cartridge game PS Vita dan fokus k.. more

Pennywise. Sumber: mirror.co.uk

Film IT: Pennywise, Wujud Mimpi Buruk Tiap Anak

Sudah pernah baca novel fiksi karya Stephen King berjudul ‘It’ belum? Nah, Film It sudah dirilis di berbagai negara .. more