Inari Matsuri, Event Jejepangan Anak IPB

10 months ago
https://www.facebook.com/inariipb/

Gak terasa Inari Matsuri (I-M@TS) semakin dekat! I-M@TS sendiri merupakan acara yang diadakan oleh IPB Nihon Arts and Culture Interest (INARI). Inari Matsuri ini mengusung tema “Going Towards The Dream”. Jadi dimaksudkan untuk mengajak peserta memulai mimpinya dari Inari Matsuri ini. Diharapkan para peserta dapat belajar dari lomba-lomba yang diadakan. Selain itu, diharapkan lomba ini bisa menjadi jalan bagi para peserta untuk terus maju.

Acara yang akan berlangsung pada hari Minggu 10 Desember 2017 ini akan menggelar beberapa lomba, mulai dari karaoke, coswalk, dance cover, dan lebih hebohnya lagi, lomba makan takoyaki! Hem, siapa yang gak mau ya?

Diselenggarakan di Auditorium Toyyib Hadiwijaya, Kampus IPB Dramaga, Inari Matsuri menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Lazurite dan grup dance cover Roullete.

Sumber: Facebook.com/inariipb/

Sumber: Facebook.com/inariipb/

Gak hanya sekedar lomba biasa, Inari Matsuri juga menghadirkan juri yang kece-kece. Gak cuma juri di bagian coswalk, tapi semua jurinya asik! Kalau di coswalk ada cosplayer Yoichi, Mei dan Cera, lain lagi dengan juri di lomba dance cover. Karena berkenaan dengan tarian, pastinya yang diundang adalah orang yang jago di bidangnya. Eits, gak usah ngarep ada anggota JKT48 atau grup lainnya. Ada A.I dari grup Roullete, Fikha dari ISDC dan Sansan dari Rozen.

Ini dia juri coswalk (sumber: Facebook.com/inariipb)

Ini dia juri coswalk (sumber: Facebook.com/inariipb)

Gak kalah deh sama grup-grup yang bro sis tau (sumber: Facebook.com/inariipb)

Gak kalah deh sama grup-grup yang bro sis tau (sumber: Facebook.com/inariipb)

Bro sis yang merasa kurang punya kreativitas jangan khawatir. Kalian masih bisa ikut event ini, loh! Bro sis yang merasa pede dengan kemampuan pidato berbahasa Jepang ataupun menulis Kana juga bisa ikut, loh.

Selain lomba di atas, Inari Matsuri juga menyediakan lomba pidato dan kana. Bro sis yang mau ikutan masih punya kesempatan, loh! Pssst, juri-jurinya juga gak sembarangan, loh. Mereka datang langsung dari universitas-universitas ternama di Jepang. Kebayang dong, bro sis bakal langsung dilihat sama “ahlinya”. Siapa tau bisa ngobrol dan nambah ilmu, kan?

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Bro sis yang jago makan juga pasti suka nih sama lomba makan yang satu ini. Lomba makan takoyaki! Serunya, lomba ini diadakan buat siapa yang paling cepat duduk saat lomba akan dimulai. Duh, jadi ngiler ya. Lumayan kan makan gratis. Gak menang pun gak rugi, kok. Hehehe.

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Bro sis yang mau datang bisa langsung pesan tiketnya atau beli langsung tiketnya di tempat. Harga tiketnya murah banget kok. Presalenya hanya 7k untuk single dan 10k untuk couple. Bisa juga on the spot dengan harga 10k perorangnya.

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Tunggu apalagi? Siap – siap juga buat menikmati penampilan special dari Rozen, Pion 3 dan juga cosplay D3. Inari Matsuri juga dimeriahkan sama stand merchandise dan makanan, loh. Jadi sambil jalan-jalan nunggu lomba ataupun dukung teman, bro sis bisa coba icip-icip.

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Hati-hati kalap, ya! (sumber: facebook.com/inariipb)

Hati-hati kalap, ya! (sumber: facebook.com/inariipb)ri m

Bro sis yang berminat untuk datang bisa langsung datang ke IPB. Open gate mulai jam 08.30.

Kalau masih bingung, bisa tanya-tanya sama Nazhira (CP) melalui:

082298888632 (sms)

0812 8748 7398 (WA)

Nazhira17 (line)

Atau juga bisa kepoin media sosialnya di:

Facebook Fanpage: inariipb

LINE: @nch2614a

Instagram: @inarimatsuri

Siap mengejar mimpi? Sampai jumpa di Inari Matsuri!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: videocardz.com

Bahkan Nvidia Juga Terganggu Ulah Para Penambang Bitcoin / Cryptocurrency Saat Ini

Efek dari booming cryptocurrency ternyata berimbas langsung pada hardware komputer seperti Graphic Card alias VGA Card /.. more

Despicable Me 3 (Sumber: Universal Pictures)

DESPICABLE ME 3: Banyak Kejutannya!

Kegagalannya menangkap Balthazar Bratt, villain baru Despicable Me menyebabkan Gru (Steve Carell) dan Lucy (Kristen Wiig.. more

Thumbnail artikel Harvest Master: Farm Sim

Ingin Mainkan Harvest Moon di Smartphone? Sekarang Udah Bisa!

Main Harvest Moon di smartphone? Bisa kok!.. more

Kisah rakyat Norwegia yang banyak di-adaptasi pop culture. Sumber gambar: youtube.com

Mitologi Ragnarok: Mulai Dari Komik Marvel Hingga Game Online RPG Korea

Mendengar kata “Ragnarok” belakangan ini mungkin akan membuat bro sis langsung teringat dengan film “Thor: Ragnaro.. more

Sumber: playstation.com

Spin-Off Game Persona: Dari RPG Ke Fighting Game Dan Dance

Persona. Atau juga dikenal dengan judul “Shin Megami Tensei: Persona” awalnya adalah sebuah game spin-off dari game .. more