Inari Matsuri, Event Jejepangan Anak IPB

8 months ago
https://www.facebook.com/inariipb/

Gak terasa Inari Matsuri (I-M@TS) semakin dekat! I-M@TS sendiri merupakan acara yang diadakan oleh IPB Nihon Arts and Culture Interest (INARI). Inari Matsuri ini mengusung tema “Going Towards The Dream”. Jadi dimaksudkan untuk mengajak peserta memulai mimpinya dari Inari Matsuri ini. Diharapkan para peserta dapat belajar dari lomba-lomba yang diadakan. Selain itu, diharapkan lomba ini bisa menjadi jalan bagi para peserta untuk terus maju.

Acara yang akan berlangsung pada hari Minggu 10 Desember 2017 ini akan menggelar beberapa lomba, mulai dari karaoke, coswalk, dance cover, dan lebih hebohnya lagi, lomba makan takoyaki! Hem, siapa yang gak mau ya?

Diselenggarakan di Auditorium Toyyib Hadiwijaya, Kampus IPB Dramaga, Inari Matsuri menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Lazurite dan grup dance cover Roullete.

Sumber: Facebook.com/inariipb/

Sumber: Facebook.com/inariipb/

Gak hanya sekedar lomba biasa, Inari Matsuri juga menghadirkan juri yang kece-kece. Gak cuma juri di bagian coswalk, tapi semua jurinya asik! Kalau di coswalk ada cosplayer Yoichi, Mei dan Cera, lain lagi dengan juri di lomba dance cover. Karena berkenaan dengan tarian, pastinya yang diundang adalah orang yang jago di bidangnya. Eits, gak usah ngarep ada anggota JKT48 atau grup lainnya. Ada A.I dari grup Roullete, Fikha dari ISDC dan Sansan dari Rozen.

Ini dia juri coswalk (sumber: Facebook.com/inariipb)

Ini dia juri coswalk (sumber: Facebook.com/inariipb)

Gak kalah deh sama grup-grup yang bro sis tau (sumber: Facebook.com/inariipb)

Gak kalah deh sama grup-grup yang bro sis tau (sumber: Facebook.com/inariipb)

Bro sis yang merasa kurang punya kreativitas jangan khawatir. Kalian masih bisa ikut event ini, loh! Bro sis yang merasa pede dengan kemampuan pidato berbahasa Jepang ataupun menulis Kana juga bisa ikut, loh.

Selain lomba di atas, Inari Matsuri juga menyediakan lomba pidato dan kana. Bro sis yang mau ikutan masih punya kesempatan, loh! Pssst, juri-jurinya juga gak sembarangan, loh. Mereka datang langsung dari universitas-universitas ternama di Jepang. Kebayang dong, bro sis bakal langsung dilihat sama “ahlinya”. Siapa tau bisa ngobrol dan nambah ilmu, kan?

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Bro sis yang jago makan juga pasti suka nih sama lomba makan yang satu ini. Lomba makan takoyaki! Serunya, lomba ini diadakan buat siapa yang paling cepat duduk saat lomba akan dimulai. Duh, jadi ngiler ya. Lumayan kan makan gratis. Gak menang pun gak rugi, kok. Hehehe.

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Bro sis yang mau datang bisa langsung pesan tiketnya atau beli langsung tiketnya di tempat. Harga tiketnya murah banget kok. Presalenya hanya 7k untuk single dan 10k untuk couple. Bisa juga on the spot dengan harga 10k perorangnya.

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Tunggu apalagi? Siap – siap juga buat menikmati penampilan special dari Rozen, Pion 3 dan juga cosplay D3. Inari Matsuri juga dimeriahkan sama stand merchandise dan makanan, loh. Jadi sambil jalan-jalan nunggu lomba ataupun dukung teman, bro sis bisa coba icip-icip.

Sumber: Facebook.com/inariipb

Sumber: Facebook.com/inariipb

Hati-hati kalap, ya! (sumber: facebook.com/inariipb)

Hati-hati kalap, ya! (sumber: facebook.com/inariipb)ri m

Bro sis yang berminat untuk datang bisa langsung datang ke IPB. Open gate mulai jam 08.30.

Kalau masih bingung, bisa tanya-tanya sama Nazhira (CP) melalui:

082298888632 (sms)

0812 8748 7398 (WA)

Nazhira17 (line)

Atau juga bisa kepoin media sosialnya di:

Facebook Fanpage: inariipb

LINE: @nch2614a

Instagram: @inarimatsuri

Siap mengejar mimpi? Sampai jumpa di Inari Matsuri!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Preview Anime Musim Panas 2018: Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes

Dalam anime, cerita bertema detektif terkenal seperti Conan, Kindaichi, ataupun grup detektif yang ada di Dan Detective .. more

Sumber: Arstechnica.com

GDQ, Menggalang Dana dengan Speedrun Game

Ada banyak acara penggalangan dana yang menggunakan game sebagai tema utamanya, seperti Extra Life dan Gamers For Giving.. more

Asal Usul Seragam Sekolah Sailor Khas Jepang, Seifuku

Ingatkah kalian dengan seragam siswi sekolah Jepang yang dikenakan pada film animasi sailormoon dulu? Film ini banyak di.. more

Sumber gambar: swolegaijin.com

4 Aplikasi Kencan Online Terpopuler di Jepang. Single? Cobain Yuk!

Berminat mencari pasangan dari Negeri Sakura?.. more

Sumber: www.artscommented.com

Phantom Thread: Pesona Daniel Day-Lewis yang Perfeksionis

Sosok Reynolds yang gigih, sempurna, modis, keras kepala, dan sekaligus rapuh berhasil diperankan oleh Day-Lewis dengan .. more