Indonesia Diserbu Promosi Film Terbaru Spiderman Homecoming!

1 year ago
(Sumber: tvshow.me)

Perilisan film terbaru Marvel, Spiderman Homecoming tentunya tidak disia-siakan oleh perusahaan-perusahaan dengan produk ternama sebagai ajang promosi. Bentuk kerjasama ini sekaligus sebagai bentuk mempromosikan film Spiderman di Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan karena dianggap dapat meningkatkan laba penjualan. Apalagi Spiderman merupakan salah satu superhero Marvel yang mempunyai penggemar yang banyak di berbagai kalangan usia.

Film Spiderman bekerja sama dengan Pizza Hut dalam bentuk packaging produk mereka. Kalau Kamu beli Big Box, akan ada gambar Spiderman di kotak pizza-nya. Caranya simpel tapi pasti. Orang yang beli paket ini pasti bakal langsung tahu Spiderman dan mungkin aja bisa bikin tertarik untuk nonton film tersebut. Dan juga bagi penggemar Spiderman, pasti bela-belain beli Big Box buat dapetin kotak pizza-nya, yah…Ga bakal disimpen sih, tapi sekadar buat update di media sosial aja sudah cukup puas kok. Selain gambar Spiderman-nya, dengan harga Rp 190.000 untuk ber-5 udah termasuk puas banget dengan satu loyang pizza, dua pasta dan empat snack. Promosi yang pas buat yang lagi nongkrong rame-rame.

Spiderman di Bigbox pizza hut. (Sumber: pizza hut indonesia)

Spiderman di Bigbox pizza hut. (Sumber: pizza hut indonesia)

Nah, kalau yang ini, Oppo ngeluarin special edition smartphone seri F3 berwarna hitam sebagai promosi film Spiderman. Selain warna gold dan rose gold pasti ada orang yang lebih suka gadget berwarna hitam. Nah smartphone ini cocok banget buat yang suka warna hitam. Karena keseluruhan badan smartphone ini full berwarna hitam legam. Pembeli F3 Black Edition juga berkesempatan menang collectible pack atau paket dengan pernak-pernik yang bisa dikoleksi penggemar Spiderman saat beli smartphone edisi baru ini.

(Sumber: cnnindonesia.com)

(Sumber: cnnindonesia.com)

Ada juga promosi lewat pameran bertema Spiderman di Mall of Indonesia dan PIK Avenue. Dalam pameran tersebut, terdapat berbagai acara seperti bertemu langsung dengan karakter cosplay Spiderman, permainan panjat tebing dan tali ayun ala Spiderman. Acara bertemakan Spiderman ini berlangsung pada tanggal 23, 24, 26, 29 Juni dan 6 Juli di Mall of Indonesia dan 22, 25, 27 dan 30 Juni, 2, 4, 5 dan 9 Juli di PIK Avenue. MOI juga memajang cardboard ukuran super besar di bagian depan mall untuk promosi acara dan film Spiderman. Cardboard raksasa ini sering bikin kaget orang yang lewat saat malam-malam loh. Kan kirain ada monster besar, hehe.

(Sumber: instagram MOI)

(Sumber: instagram MOI)

(Sumber: instagram MOI)

(Sumber: instagram MOI)

Ini contoh permainan Spiderman yang difoto di MOI. Di PIK Avenue juga ada permainan-permainan yang sama karena penyelenggara acara ini langsung ditangani oleh pihak Spiderman-nya bukan dari mall. Oya, panjat tebing hanya dikhususkan untuk anak-anak saja loh, karena tebingnya hanya bisa menanggung beban ringan. Ada pun, permainan melewati laser, jadi badan pemain ngga boleh nyentuh laser. Eits, lasernya pake jaring-jaring Spiderman loh! Jadi pengunjung harus melekuk-lekukkan badan supaya bisa tembus dari ujung satu ke ujung awal.

(Sumber: instagram MOI)

(Sumber: instagram MOI)

(Sumber: instagram MOI)

(Sumber: instagram MOI)

Buat Kamu yang ngga sempet datang ke acara-acara tersebut, Kamu bisa langsung nonton filmnya di bioskop. Atau mungkin mau nyobain Big Box-nya Pizza Hut? Atau tertarik beli handphone serba hitam kayak Oppo F3 Black Edition? Sebagai salah satu pahlawan super yang paling populer di seluruh dunia, udah pasti banyak yang tertarik dengan promosi-promosi seperti di atas. Selain mempromosikan filmnya, promosi-promosi tersebut juga menambah pembeli untuk brand-brand yang bekerja sama dengan film Spiderman.

Oya, uda baca review film Spiderman Homecoming? kalau belum baca, kamu bisa langsung main ke tautan di bawah ini. No spoiler kok!

[Review Spiderman Homecoming: Spiderman Millennial ala Tom Holland]

About Author

Rere

Rere

Live to make family, friends and myself happy

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: 2ch.hk

Shinji Mikami: Tokoh Dibalik Kesuksesan Genre “Survival Horror” Seperti Resident Evil

Dunia harusnya berterima kasih pada Shinji Mikami 三上 真司 ... more

La’komfest 2017 digelar di Kafe Potret Medan. Sumber gambar: facebook.com/HarryRezqiano

La’komfest 2017, Saat Anak Medan Semakin Serius Ngomik Digital

Kali ini khusus untuk yang menggemari komik, terutama komik webtoon. Komik webtoon merupakan format komik yang sedang po.. more

00-d-arena-of-valor

Arena of Valor Resmi Berlaga di Asian Games 2018!

Kemenpora memastikan game Arena of Valor bakal menjadi cabang olahraga ekshibisi Asian Games 2018 bulan Agustus mendatan.. more

(Sumber: ultimumvitae.com)

Yuk! Intip Fakta dan Sejarah Penggunaan Emoticon

Kalau kamu pengguna aplikasi messenger di smartphone, pasti kamu udah gak asing lagi dengan yang namanya emoticon dan st.. more

Kisah rakyat Norwegia yang banyak di-adaptasi pop culture. Sumber gambar: youtube.com

Mitologi Ragnarok: Mulai Dari Komik Marvel Hingga Game Online RPG Korea

Mendengar kata “Ragnarok” belakangan ini mungkin akan membuat bro sis langsung teringat dengan film “Thor: Ragnaro.. more