Kecele? Ini 7 April Mop 2018 Yang Paling Menarik!

3 months ago
00-d-april-mop-2018

Selamat datang di bulan April! Kalau bicara soal bulan April, tentunya ada satu hari yang harus dilewati dengan berbagai lelucon dan kelucuan. Apa lagi kalau bukan April Mop!

Berawal sebagai kebiasaan orang-orang untuk berbagi keceriaan lewat lelucon dan kejahilan, kini tanggal 1 April menjadi momen bagi berbagai kelompok dan perusahaan untuk bersenang-senang. Caranya adalah dengan memperkenalkan produk baru atau sekedar menggoda penggemar.

Tahun 2018 ini pun dipenuhi dengan berbagai April Mop menarik, lucu dan kreatif. Seperti apa saja, ya? Kami sudah memilih 7 April Mop menarik di tanggal 1 April 2018 lalu. Ada apa saja? Simak daftarnya berikut ini.

Razer Venom V2

01 april mop 2018

Sumber: TechAeris

Perusahaan game Razer memang dikenal sebagai raja April Mop dalam dunia game. Dan di April Mop 2018 ini, Razer kembali dengan April Mop mereka lewat Razer Venom V2. Di April Mop sebelumnya Razer sudah pernah merilis Razer Venom, sebuah suplemen kesehatan berbentuk kantong infus yang bisa membantumu main game tanpa makan atau minum sampai 4 hari lamanya.

Kali ini, Razer memperkenalkan pengembangan Razer Venom, yaitu Razer Venom V2. Minuman berenergi ini mengandung vitamin B kompleks, antioksidan, L-carnitine, ekstrak ginseng dan guarana, serta nanomachine. Nanomachine ini bisa meningkatkan kemampuan fisik dan psikis penggunanya. Kamu juga bisa mengendalikan nanomachine ini lewat aplikasi Razer Synapse.

Razer membuka lowongan untuk uji coba Razer Venom V2. Tapi hati-hati, efek samping meminum Razer Venom V2 adalah mental tidak stabil dan tubuh bersinar layaknya keyboard dan mouse Chroma milik Razer.

Board Game Playstation

02-april-mop-2018

Sumber: Playstation Lifestyle

Playstation Asia memperkenalkan Playstation: The Board Game. Dengan board game ini, kamu bisa bermain Playstation tanpa listrik, TV, dan bahkan konsol PS4 itu sendiri!

Fitur dari Playstation: The Board Game adalah papan permainan dengan resolusi non 4K, pensil dan kertas untuk menggambar Trophy, enam buku aturan, banyak dadu, serta bidak berbentuk kontroler Dualshock dan simbol tombol Playstation.

Seseorang mengaku sudah memainkan board game tersebut. Menurut pengakuannya, pemain harus berlangganan Playstation Plus agar bisa bermain.

Spray Pelindung Funko

03-april-mop-2018

Sumber: Comic Book

Kalau Jepang punya action figure Nendoroid, maka Amerika punya action figure Funko. Mainan yang merupakan collector item ini bisa dijual kembali dengan harga kompetitif, dengan catatan barangnya masih bagus dan kotaknya tidak rusak.

Untuk itu, Funko merilis sebuah spray yang berfungsi untuk melindungi Funko dan kotak pembungkusnya. Spray ini mengandung nanomachine yang membentuk lapisan pelindung super kuat. Mau ditekan dan disobek dengan cara apapun, tidak akan bisa dirusak. Bahkan sabetan lightsaber pun tidak berefek apa-apa.

Sayangnya produksi spray pelindung ini batal diproduksi karena ternyata nanomachine pelindung tersebut tidak berdaya melawan kekuatan pegulat WWE, Zack Ryder.

Mencari Waldo di Google Maps

04-april-mop-2018

Sumber: The Sun Indonesia

April Mop merupakan momen yang senantiasa dimanfaatkan Google untuk mencoba fitur baru dalam aplikasi mereka. Di April Mop 2018 kali ini, mereka memasukkan game Where’s Waldo ke dalam Google Maps!

Kalau kamu membuka Google Maps di ponsel atau komputer, Waldo akan muncul di samping layar. Tekan dia dan kamu akan diajak keliling dunia untuk mencari Waldo. Jangan kira game yang satu ini mudah, karena Waldo bersembunyi di balik kerumunan orang!

Vacuum Cleaner Lego

05-april-mop-2018

Sumber: Brickset Forum

Bermain Lego memang mengasyikkan, tapi bagian yang paling membosankan adalah merapikannya kembali. Apalagi kalau partsnya tercampur dan berserakan.

Karena itu, Lego memperkenalkan vacuum cleaner Lego VacuSort. Nggak hanya sekedar menyedot parts Lego di lantai, tapi vacuum cleaner juga bisa menyortir parts Lego berdasarkan bentuk dan warna. Selain itu, vacuum cleaner ini juga bisa membersihkan debu dari parts Lego sehingga kebersihannya tetap terjaga.

Trailer Film Shazam!

06-april-mop-2018

Sumber: Movieweb

Bukan rahasia lagi kalau Warner Bros tengah mengerjakan film terbaru dalam DC Extended Universe, yakni Aquaman. Tapi tahukah kamu kalau ada satu lagi film DCEU yang tengah diproduksi?

Ditargetkan rilis tahun 2019, Shazam! alias Captain Marvel menjadi film DCEU selanjutnya. Diperankan Asher Angel dan Zachary Levi, Shazam! mengisahkan anak 14 tahun bernama Billy Batson yang bisa berubah menjadi superhero dewasa dengan kekuatan 6 dewa mistis.

Hingga hari ini belum ada trailer resmi dari film Shazam!. Namun, sutradara David F. Sandberg memutuskan untuk mengupload trailer perdana Shazam! ke akun Twitter pribadinya. Kelihatannya bukan sebuah hal yang mencengangkan, namun kalau melihat tanggal ia mengupload trailer itu, ada hal yang patut dicurigai. Lebih baik ditonton sendiri saja deh.

Helm Gojek Canggih

07-april-mop-2018

Sumber: Gojek

Dan di Indonesia, perusahaan transportasi online Gojek juga nggak mau ketinggalan asyiknya April Mop. Mereka mengenalkan Gojek Headgear 2.0, helm futuristis dengan berbagai fitur canggih.

Penggunanya bisa menikmati berbagai kenyamanan selama mengenakan helm Gojek canggih ini. Visornya bisa menampilkan film, ada pendingin kepala, headphone untuk mendengarkan musik, serta pengeras suara untuk berbicara dengan driver ojek.

Meskipun hanya sebatas April Mop, nampaknya fitur-fitur di dalamnya cukup berguna di dunia nyata. Helm Gojek bisa dilengkapi headphone dan mic untuk membantu komunikasi antara driver dan penumpang. Menarik, kan?


Nah, itu dia beberapa April Mop 2018 yag menarik dan juga unik. Mana April Mop 2018 favoritmu? Ada April Mop yang kami lewati? Ceritakan di kolom komentar, ya!

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

00 el desktop

Rahasia Dibalik Laku Kerasnya Fiksi Baper-baperan

Cerita fiksi romantis - entah itu dalam novel hingga sinetron dan anime nampaknya laku keras. Kok bisa begitu ya, bro si.. more

Parade tokoh film Studio Ghibli. Sumber gambar: pinterest.com

Film Terbaru Studio Ghibli Baru Akan Rilis Tahun 2020

Dengan deretan film anime mereka yang keren, Studio Ghibli tak heran sering dibanding-bandingkan dengan kompatriot merek.. more

00-d-the-witch's-throne

The Witch’s Throne: Petualangan Mengalahkan Penyihir Dalam Ramalan

Dalam The Witch's Throne, ikuti petualangan Agni sang alchemist muda dan kawan-kawannya berkompetisi dalam turnamen dan .. more

Papers Please – The Short Film: Intrik Dan Drama Di Perbatasan

Film pendek Papers Please berhasil menangkap nuansa kelam dan ketegangan di perbatasan negara komunis, secara realistis .. more

Sumber : CIAYO Comics

Wendigo, Perjalanan Reuni yang Berakhir Bencana

Gimana rasanya kalau perjalanan bareng teman-teman malah menjadi menyeramkan? Kayak di komik Wendigo ini. .. more