Jangan Lewatkan Tournament-Tournament Besar Ini di BEKRAF Game Prime 2017

3 months ago
(Sumber: duniaku.net)

Sebagai salah satu badan pemerintah yang mendukung industri game Indonesia, BEKRAF kali ini tidak main-main dalam memberikan inovasi dan mendukung peningkatan kualitas di tiap event-nya. Tidak hanya berupa pameran dan workshop, BEKRAF Game Prime 2017 juga mengadakan berbagai tournament besar. Bagi Kamu yang penasaran dan ingin menguji skill, Kamu sangat diperbolehkan untuk mendaftarkan diri dan tim loh. Tapi kalau Kamu cuma suka menyaksikan saja tournament game kesukaan, BEKRAF Game Prime 2017 juga bisa jadi hiburan. Kamu bisa menyaksikan tim-tim hebat saling bertanding. Ga cuma itu, Kamu juga bisa bertemu langsung dan bertukar tips gaming. Berikut ini tournament-tournament yang akan diselenggarakan di BEKRAF Game Prime 2017.

1. Mobile Arena

Competition and Gathering Mobile Arena di Game Prime Asia 2017 (Sumber: gameprimeasia)

Competition and Gathering Mobile Arena di BEKRAF Game Prime 2017 (Sumber: gameprimeasia)

Jago Mobile Arena? Atau sekadar suka aja? BEKRAF Game Prime 2017 akan menghadirkan komunitas Mobile Arena. Di sini Kamu bisa ketemu teman-teman baru sesama pemain Mobile Arena. Kamu juga bisa saling bertukar pengalaman, ilmu serta tips bermain. Asik, kan?

Bekraf Game Prime 2017 turut mengadakan Mobile Arena Competiiton dengan total hadiah 8,5 juta rupiah. (Sumber: gameprimeasia)

BEKRAF Game Prime 2017 turut mengadakan Mobile Arena Competition dengan total hadiah 8,5 juta rupiah. (Sumber: gameprimeasia)

Ga cuma sebagai ajang kumpul komunitas, Revival TV bekerja sama dengan Garena Indonesia akan menyelenggarakan tournament Mobile Arena. Buat Kamu yang ingin menguji skill kamu, tentunya ga boleh melewatkan event ini. Sistem turnamennya adalah, Kamu harus mendaftarkan tim kamu terlebih dahulu secara online. Periode pendaftaran akan berlangsung dari tanggal 7 Juli -27 Juli 2017. Untuk pendaftaran dan rules, kamu bisa langsung klik link dibawah ini.

[Formulir Pendaftaran] 

[Rules]

Tunggu apa lagi? Ajak teman-teman Kamu untuk berpartisipasi di tournament Mobile Arena di Balai Kartini, Jakarta. Total hadiah mencapai jutaan rupiah loh! Pemain juga bisa mendapatkan tambahan hadiah eksklusif lainnya, hanya di BEKRAF Game Prime 2017.

2. PES Game Prime

tournament PES (Sumber: gameprimeasia)

Tournament PES (Sumber: gameprimeasia)

Kali ini BEKRAF Game Prime 2017 sepertinya benar-benar memanjakan pecinta game Indonesia dengan mengadakan berbagai tournament game besar.

Untuk para fans Pro Evolution Soccer (PES) kali ini BEKRAF Game Prime 2017 akan mengadakan tournament dengan format co-op, yaitu satu tim akan dikendalikan oleh 2 pemain. Game PES memang sudah tak asing lagi di kalangan pencinta game di Indonesia. Sejak kemunculannya di tahun 90-an, Winning Eleven sudah berhasil merebut hati pecinta game soccer di Indonesia hingga saat ini.

Pro Evolution Soccer 2017 (Sumber: gameprimeasia)

Pro Evolution Soccer 2017 (Sumber: gameprimeasia)

Untuk berpartisipasi dalam tournament ini, Kamu harus segera buru-buru mendaftar ya. Karena hanya dibuka untuk 32 slot saja. Tim yang mendaftar harus membayar uang pendaftaran sebesar Rp 75.000,00 per tim (2 orang).

Cara Mendaftar:

KETIK (Pemain 1) (Pemain 2) (HP 1) (HP 2) (Asal Kota)

via LINE: @maenbola

Mobile & whatsapp: 08122006130

Pembayaran via transfer BCA.

Format Turnamen:

Babak Grup (minimal 3x tanding) dan Babak Gugur

Waktu: 10 Menit

Tim yang digunakan: Hanya KLUB BERLISENSI

TIDAK diperbolehkan menggunakan MD White, Man Blue, dll.

Game speed: 0 (default)

Camera type: Dynamic Wide (default)

Emotions & Injury: OFF

Player conditions: NORMAL.

Total hadiah:

IDR 1.500.000 & 2 unit Blu-ray Disc (BD) PES2018

Juara 1 – IDR 700.000, 1 unit BD PES2018 (PS4 R3) & Piala Bergilir MSC 2v2

Juara 2 – IDR 300.000 & 1 unit BD PES2018 (PS4 R3)

Best of Four – @IDR 250.000.

Periode pendaftaran ini akan ditutup tanggal 28 Juli 2017.

Sudah siapkah mendapatkan plakat piala bergilir MaenBola Super Cup Indonesia?

3. Grand Final KASKUS Battleground DOTA 2 Championship

KASKUS BATTLEGROUND DOTA 2 CHAMPIONSHIP (Sumber: kaskus)

KASKUS BATTLEGROUND DOTA 2 CHAMPIONSHIP (Sumber: kaskus)

KASKUS Battleground adalah kompetisi DOTA2 yang diselenggarakan oleh KASKUS. Kompetisi ini dibagi menjadi 5 seri, dengan rincian 4 babak penyisihan berbentuk kompetisi online dan 1 babak final yang akan diselenggarakan di sebuah venue. Tournament dimulai setiap jam 19.00 WIB pada Senin – Kamis dan setiap jam 11.00 WIB pada weekend (Sabtu – Minggu). Pemain hanya perlu mendaftarkan timnya yang berjumlah 5 orang sebesar Rp 100.000 dan memiliki ID KASKUS di setiap wave yang ingin diikuti.

Grand Final KASKUS Battleground akan mempertemukan juara dan runner-up dari 4 wave yang sudah digelar pada Januari – April 2017. Delapan tim terbaik ini dijadwalkan untuk bertanding di event BEKRAF Game Prime 2017 pada 30 Juli 2017 di Balai Kartini Jakarta. Namun, surpriseeee, KASKUS tiba-tiba membuka kesempatan kepada seluruh pemain DOTA 2 Indonesia untuk memperebutkan satu tiket emas KASKUS Battleground DOTA 2 Championship.

Mengapa tiba-tiba diberi kesempatan memperebutkan satu tiket emas?

Seperti yang dikutip dari thread KASKUS, hal ini dikarenakan adanya salah satu tim yang dinyatakan gugur sebelum bertanding karena tidak memenuhi persyaratan untuk berlaga di Grand Final. Oleh karena itu, KASKUS membuka kesempatan kepada seluruh tim Dota 2 Indonesia untuk berebut satu tiket emas (wildcard). Tim yang berhasil mendapatkannya, berarti otomatis langsung lolos ke babak grand final bersama 7 tim lainnya yang sudah lolos lebih dulu. Dan sama-sama berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 100.000.000,00.

Dapatkan Wildcard the final of Battleground DOTA 2 Championship (Sumber: revivaltv.id)

Dapatkan Wildcard the final of Battleground DOTA 2 Championship (Sumber: revivaltv.id)

Oya, periode pendaftaran wildcard The Final of Battleground DOTA 2 Championship ini sangat singkat, hanya dibuka dari tanggal 11 Juli-13 Juli 2017. Ayo, segera ajak tim Kamu isi formulir pendaftaran Wild Card Tournament KASKUS Battleground di link di bawah ini.

[Formulir Pendaftaran WILD CARD KASKUS Battleground DOTA 2 CHAMPIONSHIP]

Berikut merupakan ketentuan turnamen Battleground DOTA 2 Championship yang dikutip dari KASKUS,

WILD CARD TOURNAMENT

Registrasi: 11 Juli 2017 – 13 Juli 2017
Technical Meeting: 14 Juli 2017
Match: 15-16 Juli 2017
Biaya Pendaftaran: Rp 100.000
Hadiah: Tiket Emas ke Grand Final KASKUS Battleground

Pendaftaran Wild Card Tournament

  • Daftarkan tim kamu di FORMULIR PENDAFTARAN INI
    Contoh mengisi nama anggota tim di formulir pendaftaran:
    1. Cristiano Ronaldo – CR7
    2. Randy Orton – outtanowhere
    3. Bruce Wayne – Dark_Knight
    4. Roy Sukro – roysukroajah
    5. Leo Putra – PartyBoyz
  • Biaya pendaftaran senilai Rp 100.000 dilakukan di lapak Battle Pass yang terdapat di KASKUS Jual Beli.
  • Saat melakukan pembelian, peserta wajib isi Nama PIC & Nama Team di kolom “pesan untuk penjual”. Format: Nama PIC (spasi) Nama Team. Contoh: Heru KudaHitam
  • Setelah membeli slot ini, konfirmasi via Private Message akan dikirimkan ke ID KASKUS peserta yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Pengiriman Private Message konfirmasi akan dilakukan dalam waktu 2 hari kerja setelah pembayaran terverifikasi.
  • Setelah membeli slot ini, nama tim kamu akan dicantumkan dalam daftar peserta di lapak Battle Pass dan menjadi tanda bukti pembayaran.
  • Peserta wajib menghadiri technical meeting pada 14 Juli 2017, pukul 20.00 WIB di aplikasi LINE messenger. Informasi mengenai cara mengikuti technical meeting akan diupdate di thread ini pada 14 Juli 2017.
  • Lapak Battle Pass hanya digunakan untuk proses pembayaran registrasi, tidak ada kegiatan pengiriman dalam bentuk apapun.
  • 1 tim hanya diperbolehkan mendaftar 1 slot.
  • Pertanyaan lebih lanjut mengenai pembayaran dapat dikirim melalui e-mail cs@kaskusnetworks.com
  • Contact Person Wild Card Tournament: Roy – 087883647771 (Whatsapp). Pertanyaan akan direspon pada jam 09.00 – 19.00 WIB.
  • Contact Person pendaftaran: Nurul – 081286480008 (Whatsapp). Pertanyaan akan direspon pada jam 09.00 – 19.00 WIB.

Dan buat para pemain DOTA 2, yuk saksikan grand final KASKUS Battleground DOTA 2 Championship di BEKRAF Game Prime 2017 yang diselenggarakan di Balai Kartini tanggal 30 Juli 2017, pukul 10.00-15.00. Jadilah saksi kelahiran juara baru DOTA 2 di Indonesia.

Saksikan dan jadilah saksi keseruan Grand Final KASKUS Battleground DOTA 2 Championship. (Sumber: gameprime.asia)

Saksikan dan jadilah saksi keseruan Grand Final KASKUS Battleground DOTA 2 Championship. (Sumber: gameprime.asia)

Sumber:

  1. KASKUS
  2. Gameprime.asia
  3. Duniaku.net

 

 

 

 

 

 

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

Game Terbaru Naruto Bertema ‘Team Battle Ninja’ Segera Dirilis Tahun Depan

Walau manga Naruto sudah resmi tamat beberapa tahun yang lalu, namun franchise-nya ternyata belum berhenti mengeluarka.. more

Sumber: solopos.com

Jangan Ngaku Punya Nyali Kalau Gak Berani Nonton Film Horror Klasik di Bawah Ini!

Setuju gak kalau film classic atau film jadul menampilkan sebuah asthetic yang gak bisa direpsentasikan ulang di jaman s.. more

Sabrina – Chapter 7: Pulau Dewata

Sabrina sampai di Pulau Dewata. Saat itu bulan Oktober. Panas menyeruak, 32 derajat celcius... more

Sumber: pinterest

Mengenal Lebih Dalam Mengenai Seni Tattoo Tradisional Jepang

Kalau menonton film action yang ada kemunculan Yakuza di dalamnya, biasanya kita bisa melihat kalau beberapa Yakuza memi.. more

brightside.me

Komik Strip Lucu 2017, Kesukaan Kamu Yang Mana?

Perkembangan Komik di Indonesia semakin pesat. Perkembangan komik ini juga didukung oleh munculnya komik strip di berbag.. more