Jason David, Legenda Power Rangers

12 months ago
Jason David Frank

“It’s Morphin Time!”

Ada yang inget sama kata-kata di atas? Mungkin bagi sebagian orang, itu udah gak asing, ya. Itu adalah kalimat yang ada dalam film Power Rangers terbaru di tahun 2017 ini. Film reboot Power Rangers versi Saban Brands dan Lionsgate ini diramaikan oleh aktor dan aktris muda yang masih tergolong baru seperti Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Ludi Lin, dan penyanyi cantik, Becky G.

Power Rangers 2017 (Sumber: Movieweb.com)

Power Rangers 2017 (Sumber: Movieweb.com)

Diceritakan ada lima anak muda yang bertemu dengan Alpha 5 dan Zordon di bawah tanah dari tebing tambang. Mereka pun mulai berlatih bersama Alpha 5. Bukan demi menjadi Power Rangers, namun karena penasaran ingin mencoba bajunya. Semakin sering mereka berlatih bersama, semakin terjalin rasa saling peduli di antara mereka. Hingga akhirnya Zordon meresmikan mereka untuk menjadi Power Rangers pilihan semesta.

Neo-Saban Power Rangers Official (Sumber: Youtube.com)

Neo-Saban Power Rangers Official (Sumber: Youtube.com)

Power Rangers 2017 menyajikan nostalgia dalam filmnya. Gimana tidak, film ini menghadirkan Amy Jo Johnson dan Jason David Frank! Mereka berdua merupakan legenda Power Rangers. Bro sis yang suka nungguin weekend buat menyaksikan keseruan Power Rangers (terutama generasi 90an), pasti gak asing sama wajah mereka.

Instagram: @jdfffn

Instagram: @jdfffn

Walaupun sudah gak muda lagi, nyatanya kepopuleran Jason gak menghilang begitu saja. Dari banyaknya aktor dan aktris yang pernah bermain dalam serial Power Rangers, mungkin gak ada yang bisa mengalahkan pengalaman Jason David Frank. Jason lahir di Covina, California, Amerika Serikat pada 4 September 1973. Dia adalah seorang aktor dan atlet seni bela diri campuran asal Amerika Serikat.

 

Sumber: Justjared.com

Sumber: Justjared.com

Di usianya yang sudah kepala 4 ini, dia masih terlihat gagah, loh. Gak usah kaget. Pria yang lebih dikenal dalam perannya sebagai Rangers Hijau ini, sampai sekarang masih terdaftar sebagai atlet MMA. Yap, Jason memang sudah menyukai dunia seni bela diri sejak kecil.

 

Yakin nih udah 40an? (Instagram: @jdfffn)

Yakin nih udah 40an? (Instagram: @jdfffn)

Di usia 4 tahun dia sudah berlatih di sekolah karate Red Dragon. Beranjak remaja, Jason mulai mengajar karate. Bahkan di usianya yang ke-18 tahun, dia bersama temannya mendirikan sekolah karate. Di tahun 1994, dia menciptakan sistem bela dirinya sendiri, “Toso Kune Do,” yang berarti “Way of the Fighting Fist” dan menggabungkan berbagai aspek seni bela diri. Dia memegang sabuk hitam di Karate, sebuah sabuk ungu di Jiu Jitsu dan masih banyak lagi. Jadi, gak heran kalau dia cocok banget ya buat jadi Power Rangers.

Jason telah membintangi enam seri Power Rangers beserta dua filmnya. Yap, dalam perjalanannya, Jason David Frank sudah bermain sebagai Tommy Oliver dan memerankan beberapa karakter Rangers, seperti:

  • Power Ranger hijau dalam “Mighty Morphin Power Rangers
  • Power Ranger putih dalam “Mighty Morphin Alien Rangers
  • Zeo Ranger merah dalam “Power Rangers: Zeo”
  • Ranger Turbo merah dalam “Power Rangers Turbo”
  • Dino Ranger hitam dalam “Power Rangers: Dino Thunder”
  • Power Ranger hijau/putih dalam “Power Rangers Super Megaforce”
Instagram: @jdfffn

Instagram: @jdfffn

Banyak juga ya yang udah diperanin sama Jason David Frank. Bro sis yang kangen sama sosok Jason David Frank punya kesempatan loh buat bertemu langsung. Soalnya Jason akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Jason akan mengadakan signing event dan photo session. Oh iya, CIAYO Comics juga akan hadir di sana, loh. Tunggu apalagi, yuk buruan beli tiketnya sekarang!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Sumber: twitter.com

Lelah dengan Pekerjaan? Mungkin Kamu Bisa Ikut Festival Ala Jepang ini!

Setiap hari kita selalu dihadapkan dengan rutinitas kehidupan yang sewaktu-waktu dapat membuat jenuh. Pastinya ada banya.. more

QuirkByte

Sama-Sama DC, Tapi Kenapa Arrow-verse Jauh Lebih Dipuja Ketimbang DCEU?

Walaupun dunia sinematik DC dan ranah serial TV DC, Arrowverse, sama-sama properti DC, namun kenyataannya, Arrowverse le.. more

Happy Death Day: Dibunuh dan Terbangun Lagi Berulang-Ulang

Ada film thriller menarik yang wajib ditonton buat kalian yang gak begitu suka dengan film horror. Film yang berjudul .. more

Sabrina – Chapter 8: Makan Malam di Jimbaran

Mobil Vincent berhenti di sebuah restoran pinggir pantai Jimbaran. Makan malam macam apa ini, pikir Sabrina... more

Lightstick

World War Z atau Fanwar, Lebih Seram Mana?

Bro sis punya idola? Atau kepikiran untuk menjadi seorang artis? Biasanya ketika kita mengidolakan seorang idol atau art.. more