John Wick 3 Tampilkan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman!

4 months ago
00-m-john-wick-3

Semenjak kehadiran The Raid, Hollywood seakan tersihir dengan keberingasan aksi yang dilancarkan Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan aktor laga Indonesia lainnya. Sineas Amerika seakan menemukan sebuah tambang emas baru, yakni aktor laga Asia yang sama tangguhnya dengan aktor laga Hongkong.

Semenjak The Raid, aktor-aktor Indonesia mulai sering tampil di film Hollywood kaliber tinggi seperti Star Wars, Fast & Furious, Star Trek, dan juga Beyond Skyline. Bahkan hal itu masih terjadi hingga hari ini loh. Iko Uwais saja bakal beradu akting bersama Mark Wahlberg di Mile 22, dan Dave Bautista di Stuber.

Sumber: Indiewire

Sumber: Indiewire

Bukan hanya Mile 22 dan Stuber saja yang menampilkan aktor Indonesia loh. Ternyata ada satu film lagi yang bakal menampilkan aktor Indonesia sebagai salah satu bintangnya. Dilaporkan bahwa Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang terlibat dalam The Raid 2 akan berpartisipasi dalam film John Wick 3!

John Wick 3 adalah film ketiga dari seri film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves. Ia berperan sebagai John Wick, pembunuh bayaran yang telah pensiun namun kembali membunuh demi membalaskan dendam.

john wick 3

Sumber: Den of Geek

John Wick 3 akan melanjutkan cerita dari film John Wick kedua, dimana Wick harus melarikan diri dari kota New York setelah ia menjadi buronan kelompok pembunuh bayaran. Puluhan pembunuh bayaran mengincar kepala John Wick demi mendapatkan uang 14 juta Dolar.

Sumber: JPNN

Sumber: JPNN

Nah, di sinilah kemunculan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Mereka berdua akan berperan sebagai salah satu pembunuh yang mengincar nyawa John Wick. Selain itu, Tiger Hu Chen yang populer lewat film Man of Tai Chi juga akan ikut mengejar John Wick.

Aktor lain yang dipastikan tampil dalam John Wick 3 adalah aktris Anjelica Huston dan Asia Kate Dillon (Billions), Mark Dacascos (Agents of SHIELD) dan Jason Mantzoukas (Brooklyn Nine-Nine). Huston berperan sebagai The Director, sementara Dillon memainkan sosok hakim dari High Table, organisasi yang memburu John Wick. Dacascos juga menjadi pembunuh bernama Zero, sementara Mantzoukas berperan sebagai The Tick Tock Man.

Sumber: The Hollywood Reporter

Sumber: The Hollywood Reporter

Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick yang tampil di dua fim John Wick sebelumnya juga dipastikan akan kembali hadir dalam John Wick 3. Terakhir, ada aktris Halle Berry yang memainkan sosok heroine bernama Sofia.

Dengan dua film John Wick yang menampilkan aksi mendebarkan dan non stop, bisa dipastikan John Wick 3 akan tetap mengedepankan suasana yang sama gregetnya, Tentunya kalau kamu sudah mengikuti dua film John Wick, film ketiganya tak boleh kamu lewatkan begitu saja! John Wick 3 akan tayang di bioskop mulai 17 Mei 2019.

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

(duniaku.net)

BEKRAF Game Prime Tahun Ini Beda dari Tahun Lalu

Buat bro sis yang belum tahu, Game Prime adalah wadah bagi insan-insan di dunia kreatif. Berawal dari Game Developers Ga.. more

Sumber gambar: Kotaku

Saat Nintendo Mengabaikan Sumpah dan Akhirnya Merilis “Night Trap”

Melalui publisher ‘kecil-kecil cabe rawit’ Limited Run Games & Screaming Villains, “Night Trap: 25th Anniversary E.. more

Sumber: variety.com

Game Ghostbusters World, Pengalaman Menangkap Hantu Secara Nyata

Berkali-kali “Ghostbusters” coba dibuat ulang, bahkan di tahun 2016 pun film satu ini coba di garap lagi. Skan tetap.. more

Sumber: www.bbc.com

OST Anime Yuri on Ice Diputar Saat Winter Olympic Games di Pyeongchang, Korea Selatan!

Ternyata ada banyak hal yang bisa didapat dari menonton sebuah anime ya!.. more

00 d infinity war

Review Avengers: Infinity War – Lubang Hitam Penuh Emosi

Avengers: Infinity War lebih dari sekedar film crossover superhero Marvel yang menegangkan dan menghibur; namun juga pen.. more