Kim Possible Akan Segara Dibuatkan Live Action-nya!

1 year ago
Sumber: nerdist.com

Kamu salah satu penggemar animasi dari Disney Channel? Pasti ingat dengan kartun “Kim Possible”, dong? Serial kartun Kim Possible pertama kali muncul di tahun 2002 hingga tahun 2007 dengan menayangkan 87 episode. Kartun ini jadi sangat populer dan disukai oleh anak-anak remaja di Amerika karena karakternya yang keren dan sangat relate-able dengan kehidupan anak SMA di sana.

Kim Possible bahkan pernah menerima penghargaan di tahun 2003 untuk program animasi terpopuler dari Emmy Awards. Bagi kamu yang tahu dan suka dengan kartun ini, ada kabar terbaru yang mengatakan kalau serial kartun Kim Possible akan segera dibuat versi live-action movie nya, lho!

Sumber: ohmy.disney.com

Sumber: ohmy.disney.com

Kim Possible bercerita tentang superhero perempuan yang masih SMA dan bertugas untuk menyelamatkan dunia dari penjahat. Kim ditemani dengan sahabat terbaiknya, Ron Stoppable dan berang-berang miliknya, Rufus, serta teman mereka yang merupakan computer genius bernama Wade.

Executive vp dari Disney Channel, Adam Bonnet pernah mengatakan kalau karakter Kim Possible sengaja dibuat seperti anak remaja yang menghabiskan banyak waktu di sekolah. Spesialnya adalah karakter Kim biasa melawan penjahat bernama Shego dan Drakken setelah sekolah usai.

Tantangan terbesar bagi Disney adalah bagaimana cara “menghidupkan” karakter Kim dalam sebuah live action movie. Karena sesuai namanya, Kim Possible, maka perlu memakai aktris dan aktor yang harus serba bisa di film ini.

Sumber: j-14.com

Sumber: j-14.com

Karakter Kim dalam kartun punya gaya yang khas, yaitu anak remaja yang memiliki red head. Hebatnya, orang-orang di internet sudah punya jagoan masing-masing untuk aktris remaja yang cocok memerankan karakter Kim, salah satunya Zendaya. Gak hanya untuk karakter Kim aja, tapi orang-orang juga memikirkan siapa aktris remaja yang cocok untuk karakter Shego, musuh Kim dalam filmnya.

Proses casting untuk semua karakter di film Kim Possible ini masih berlangsung sampai sekarang. Untuk live action nanti, penulisan script dibantu oleh Josh Cagan (penulis script film The DUFF) dan produser yang membuat film Easy A, Mark McCorkle, Schooley, dan Zanne Devine.

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Ada banyak alasan kenapa film kartun Kim Possible ini menarik perhatian banyak remaja, gak hanya di Amerika bahkan seluruh dunia yang merupakan penggemar kartun Disney. Salah satunya adalah hubungan dari tokoh Kim dan Ron.

Ron merupakan sahabat laki-laki dari Kim yang selalu berada di sampingnya ketika di sekolah maupun sedang melawan penjahat. Karakter keduanya memang sangat akrab dan sering sekali memuji satu sama lain. Penggemar kartun Kim Possible banyak banget yang menyukai hubungan keduanya baik sebagai sahabat ataupun ketika mereka dating satu sama lain.

Sumber: giphy.com

Sumber: giphy.com

Dan yang paling keren adalah, superhero ini jadi salah satu role model bagi remaja perempuan di dunia. Hmm, menarik, ya! Kita tunggu kabar selanjutnya dari live action-nya, ya.

About Author

Lisa

Lisa

Lisa is a journalist student from Jakarta who always find writing as a very amusing hobby. She believes that even when the writer's soul is staying, a writing can travels anywhere. Lisa is on her way to achieve a bachelor degree and her own life bucket list."

Comments

Most
Popular

Wotaku Ni Koi Wa Muzukashii / Love is Hard for Otaku. (Sumber: fandompost)

Mengenal Lebih Dalam Mengenai Otaku dan Anime Wotaku Ni Koi Wa Muzukashii, Love is Hard for Otaku

Wotaku Ni Koi Wa Muzukashii mengisahkan pasangan kantor yang keduanya otaku. Apakah kehidupan otaku bisa harmonis dengan.. more

Sumber gambar: slashgear.com

Robot Anjing Sony AIBO Dilahirkan Kembali di Tahun Anjing 2018

Resminya AIBO diposisikan oleh Sony sebagai “robot hiburan untuk rumah Anda”, dan berfungsi seperti halnya anjing pe.. more

Delapan film live action sudah jadi bukti Tomie berhasil “menyihir” penggila horor seantero Jepang. (Sumber: Mubi)

Kesamaan Dunia Game Nioh Dengan Sejarah Asli Jepang

Nioh adalah sebuah game aksi petualangan seru berdasarkan naskah film Akira Kurosawa berjudul “Oni” yang, sayangnya,.. more

(CIAYO Pictures)

Jak-Japan Matsuri 2017 Kurang Persiapan

Jak-Japan Matsuri 2017 telah selesai diselenggarakan. Acara yang telah diadakan untuk ke-9 kalinya ini bertempat di Lapa.. more

Sumber: The Japan Times

Funkot: Musik Dance Rasa Dangdut Yang Mengudara Hingga Jepang

Indonesia boleh berbangga karena memiliki ribuan pulau dari Sabang sampai Merauke, batik yang mendunia, kuliner yang bik.. more