Kitty Pryde Akan Dibuatkan Solo Movie-nya!

8 months ago
Sumber: denofgeek.com

Berita terbaru bagi penggemar film X-Men, pasalnya director dari Deadpool yaitu Tim Miller berencana akan segera membuat solo movie dari karakter Kitty Pryde. Kitty Pryde adalah mutant dengan sebutan Shadowcat. Kekuatannya, Kitty Pryde bisa mengubah wujud benda ketika disentuh olehnya, melewati benda solid, mengubah aliran elektromagnetik dan terbang. Pembuatan film Kitty Pryde ini masih didiskusikan karena masih dalam masa transisi setelah 20th Century Fox dibeli oleh The Walt Disney Company baru-baru ini. Tentunya keadaan ini mempengaruhi setiap projek yang dimiliki oleh Fox karena adanya beberapa peraturan yang mengalami perubahan. Tapi menurut Miller, ia sedang fokus untuk menjalankan proyek film yang sedang ia kerjakan sekarang. Setelah selesai baru melihat kemungkinan pembuatan film solo Kitty Pryde.

Sumber: pinterest.com

Sumber: pinterest.com

Kitty Pryde merupakan anggota termuda di X-Men. Kitty Pryde juga muncul di beberapa series X-Men sebagai cameo yang dimainkan oleh Ellen Page seperti X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past. Masih belum pasti apakah Ellen Page yang masih akan menjadi karakter Kitty Pryde atau nggak, tapi banyak penggemar X-Men yang optimis kalau aktris cantik ini yang akan memainkan filmnya. Karakter Kitty pertama kali diperkenalkan di tahun 1980 sebagai mutant berumur 14 tahun di komik X-Men.

Sumber: marvel.wikia.com

Sumber: marvel.wikia.com

Plot cerita juga masih simpang siur. Bisa jadi Fox mengikuti cerita berdasarkan komik Marvel atau bisa juga berdasarkan kelanjutan film X-Men lainnya. Kitty Pryde juga masih terhubung dengan cerita Guardian Of The Galaxy loh bro sis, yaitu Kitty menikahi Peter Quill dan mendapat gelar Star-Lord. Selain memiliki kehidupan sebagai mutant, Kitty juga digambarkan seorang karakter yang pandai dalam bidang teknologi dan ilmu computer. Di dalam komik, ia juga  bisa pindah antar multiverse dan pergi ke luar planet. Kalau film Kitty Pryde ini beneran jadi dibuat, ini bakalan jadi film solo dari superhero wanita kedua setelah Elektra di tahun 2005 dulu.

Sumber: nerdist.com

Ellen Page. Sumber: nerdist.com

Sumber: empireonline.com

Sumber: empireonline.com

Apakah film ini akan beneran dibuat? Jawabannya masih belum pasti karena Miller masih harus menyelesaikan proyek film Sonic The Hedgehog dan Terminator terlebih dahulu. Sementara film superhero seperti X-Men, Deadpool dan Fantastic Four sendiri sudah ada dibawah naungan Marvel Cinematic Universe sekarang.

Kerja sama antara Disney dan Marvel membangun banyak spekulasi mengenai gimana film-film yang akan dibuat selanjutnya. Apakah setiap superhero bisa bertemu dalam satu film atau nggak? Penggemar jadi menunggu-nunggu beberapa film Disney dan Marvel yang akan segera tayang Avengers: Infinity War atau film dari Fox yaitu Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix. Sequel dari film Deadpool buatan Miller yang berjudul The Untitled Deadpool sequel juga dikabarkan akan rilis pada 1 Juni 2018. Semoga pembuatan film Kitty Pryde ini jadi meramaikan karakter superhero favorite!

About Author

Lisa

Lisa

Lisa is a journalist student from Jakarta who always find writing as a very amusing hobby. She believes that even when the writer's soul is staying, a writing can travels anywhere. Lisa is on her way to achieve a bachelor degree and her own life bucket list."

Comments

Most
Popular

Misteri Karakter Ketiga Devil May Cry 5

Menurut penuturan dari Hideaki Itsuno selaku pembuat game Devil May Cry 5, pemain bakal memainkan 3 karakter dalam game .. more

Para pemenang CIAYO Comics Awards (CIAYO Pictures)

Tantangan dan Harapan Komikus Indonesia

Gak hanya merayakan hari ulang tahun CIAYO yang sudah berumur satu tahun, event CCC atau CIAYO Comics Club juga menjadi .. more

Sabrina – Chapter 12: Dari Mana Sifat Serakah Manusia Berasal?

Sabrina mengulet, membuka matanya, sambil masih belum sadar benar. Perjalanan yang tidak terlalu lama tadi tetap bisa me.. more

00-d-hukum-islam-kreatif

3 Karya Ini Membuktikan Hukum Islam Nggak Membatasi Kreativitas!

Meskipun hukum agama Islam terkesan membatasai, namun hal itu nggak jadi alasan untuk para kreator ini menciptakan karya.. more