Lima Game Keren dari Exhibitor-Exhibitor BEKRAF GAME PRIME 2017

11 months ago
(www.gameprime.asia)

Kamu udah tahu belum games karya developer-developer Indonesia yang akan jadi exhibitor di BEKRAF GAME PRIME 2017? Kalau belum, artikel ini bisa bantu kamu kenalan sama beberapa games dari lima exhibitor dalam acara nanti. Mungkin aja ada game yang kamu sudah tahu dan penasaran dengan games dari developer lainnya. Jadi sebelum ke Balai Kartini 29-30 Juli nanti, kamu bisa latihan dulu main games-nya dan pas di acara udah handal deh!

Infectonator World Dominator

(www.flashgamenews.com)

(www.flashgamenews.com)

Game produksi Toge Productions ini, seperti namanya, punya misi untuk menginfeksi virus zombie ke seluruh dunia. Pada awal permainan hanya ada satu kesempatan klik untuk menginfeksi orang-orang di sekitar tempat pemain meng-klik dan orang-orang yang terinfeksi berubah jadi zombie dan zombie-zombie tersebut akan menginfeksi orang-orang lainnya. Karena kesempatan menginfeksi/klik cuma sekali, jadi pemain harus cerdik di mana tempat meng-klik supaya banyak yang jadi zombie dan bisa menyebarkan virus lebih banyak. Tiap stage punya target yang berbeda-beda dan makin meningkat di setiap stage-nya. Untuk kamu yang tertantang dengan permainan yang punya target, cocok banget sama game ini! Game yang satu ini bisa diakses lewat website game www.kongeragate.com.

Temple Rush: Prambanan

(id.techinasia.com)

(id.techinasia.com)

Ingat legenda tentang Roro Jonggrang, Bandung Bondowoso dan Candi Prambanan? Nah game produksi Arsanesia ini terinspirasi dari legenda tersebut. Roro akan menerima cinta Bandung dengan syarat Bandung harus membangun 1000 candi dalam semalam. Karena kesaktian Bandung, ia meminta bantuan pada jin-jin untuk membantu membangun candi-candi tersebut. Peran pemain adalah meng-klik jin dengan warna tertentu di atas bagian ber-api berwarna sama dengan jin tersebut. Sulitnya adalah satu bagian bisa berubah-ubah warna dan ada batas waktunya. Tinggi tiap bagianpun berbeda, jadi pemain jangan sampai meng-klik saat bagian tersebut sudah selesai karena waktunya akan dikurangi.

Earl Grey and This Rupert Guy

(altonova.deviantart.com)

(altonova.deviantart.com)

Buat yang hobi main game teka-teki seperti room escape, kamu bisa coba game produksi Agate ini. Pemain mengontrol pria bernama Rupert, seorang petugas pengiriman barang, untuk memberikan paket kepada Earl Grey. Rupert punya inventory barang-barang yang akan digunakan untuk menyelesaikan tugas dan membantu Rupert bertemu dengan Earl Grey. Selain tokoh-tokoh tersebut ada juga hantu-hantu yang memberikan misi-misi pada Rupert. Monolog dan dialog-dialog lucu antara Rupert dan karakter-karakter lainnya juga menjadi hiburan dalam game ini. Game ini bisa dimainkan di website www.kongeragate.com.

Warung Chain: Go Food Express

(sidomi.com)

(sidomi.com)

Touchten adalah salah satu game developer yang merilis banyak games yang sudah terkenal di Indonesia. Salah satu game-nya adalah Warung Chain: Go Food. Dalam game simulasi ini, pemain berperan sebagai penjual makanan khas Indonesia. Makanan yang dijual ada bakso malang, nasi ayam goreng dan martabak. Selain bikin lapar, game ini juga bikin pemain konsentrasi karena harus menyesuaikan pesanan pelanggan yang datang. Kalau sampai salah taruh makanan, pemain harus mengulang pesanan tersebut sehingga bisa mengurangi waktu untuk melayani pelanggan yang lebih banyak. Makanan dalam satu stage-pun akan bertambah seiring permainan, jadi pemain tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

CHIPS: Monster Tap

(CIAYO Games)

(CIAYO Games)

Mobile game buatan CIAYO Games ini menghadirkan Pulau Chammyland yang tiba-tiba diserang oleh sekumpulan monster. Serangan ini membuat penduduk Chammyland resah dan ketakutan. Monster ini berbentuk macam-macam, dari kaktus, monyet, sampai tisu toilet. Untuk menyelamatkan warga Chammyland dari monster-monster ini, Chips, Crocket, dan Coco mengerahkan segala kemampuannya. Chips membuat Robot besar untuk menghalau mereka. Coco akan membantu Chips merancang dan mendesain Robot ini. Lalu Crocket akan mengemudikan Robot Chips untuk melawan monster-monster! Kalo mau bantu penduduk Chammyland, langsung aja meluncur download game-nya di sini.

Nah, udah tahu kan game-game apa aja yang bakal hadir di BEKRAF GAME PRIME 2017. Sampe ketemu di Balai Kartini 29-30 Juli ya!

About Author

Rere

Rere

Live to make family, friends and myself happy

Comments

Most
Popular

Sumber: money.cnn.com

Fenomena Overwork di Korea yang Semakin Parah

Liburan biasanya menjadin momok yang paling ditunggu oleh semua orang. Tapi beda dengan di negara ini. Masyarakatnya jus.. more

Hotaru 6 ITB (CIAYO Pictures)

Liputan Hotaru 6 ITB: Event Gratis Buat Pecinta Budaya Jepang

Minggu, 21 Mei lalu, lapangan CC Barat dan Timur Institut Teknologi Bandung ramai dengan pengunjung, cosplayer, serta pe.. more

(Sumber: youtube.com)

Manga Romance Comedy Watashi ni xx Shinasai Mendapat Adaptasi Serial dan Film Live-Action

Watashi ni xx Shinasai, manga bergenre romance comedy ala novelis yang siap untuk ditonton versi Live Action-nya!.. more

Sumber: CelebMix

10 Kekreatifan Video Klip Band OK Go Ini Akan Membuatmu Tercengang!

Selain karena diproduksi secara low budget, konsep video klip yang ditampilkan OK Go sangatlah kreatif dan sekilas rumit.. more

Si Buta dari Gua Hantu (jagoan-ku.blogspot.com)

Menguak Ayah Si Buta Dari Gua Hantu

Mau tahu ayah Si Buta Dari Gua Hantu? Kalo Ganes TH kenal nggak? Baca artikel selengkapnya!.. more