Lowongan Kerja Remote atau Magang Jadi Jurnalis dan Blogger!

8 months ago
(pixabay.com)

Hallo!

Suka manga tapi ngga bisa gambar? Suka film tapi ngga bisa akting?

Hobi main game tapi ngga bisa main game karena alasan tertentu?

(CIAYO Pictures)

(CIAYO Pictures)

Jangan khawatir! Fear no more! Sekarang Kamu bisa menulis tentang pop culture (komik, game, film animasi), dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya di CIAYO Blog. Selain tulisan dimuat, Kamu juga dapet eksposur karena nama dan foto author akan ditampilkan. Kami tidak membatasi gaya penulisan. Kamu boleh bebas menulis dengan sopan dan juga tidak mengandung SARA atau pornografi.

Tulisan yang menarik dan terpilih juga berkesempatan untuk dijadikan headline news serta diposting di akun media sosial CIAYO Comics yang merupakan situs komik online gratis. Setiap artikel yang lolos kurasi dan dimuat, akan mendapatkan reward per artikel.

Tim CIAYO Comics ngobrol-ngobrol dengan pengunjung COMA Event (Dokumentasi CIAYO Comics)

COMA Event (CIAYO Pictures)

Tulisan bisa membahas tentang: review komik manga, review komik one shot, review film animasi atau film box office hollywood, review game, cerita pengalaman atau hasil liputan Kamu di event-event pop culture atau di negeri orang, tulisan unboxing game console, komik ataupun mainan seperti gundam, action figure dan lain sebagainya. Pokoknya jangan takut untuk berekspresi dan bereksperimen dalam tulisan kamu.

Fear no more! (CIAYO Pictures)

Fear no more! (CIAYO Pictures)

Kami sangat menganjurkan untuk melampirkan gambar dengan format jpeg dan lampiran video dengan format link youtube di artikelmu. Gambar dan video yang diambil boleh menggunakan kamera ponsel beresolusi tinggi ataupun kamera DSLR.

Oh yah, one more thing: artikel yang dikirim harus asli yah, jangan main copy paste punya orang lain, nanti dimarahin lho!

Ayo, tunggu apalagi?

Segera kirimkan tulisanmu ke hallo@ciayo.com so that the world can hear and know you!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(news.marvel.com)

Pakai Kostum Superhero Favorit Bisa Ikutan Costoberfest 2017???

Hellooo buat kalian para pecinta cosplayer, saatnya unjuk gigi untuk menampilkan kostum pahlawan Marvel terbaik kalian d.. more

sumber: http://patinantique.blogspot.co.id/2016/06/1-set-komik-wayang-ramayana.html

Perkembangan Komik Wayang di Indonesia

Siapa sih yang tidak tahu cerita epik Ramayana dan Mahabharata? Meskipun generasi muda tapi pastinya kita pernah denger .. more

Ngomik Berbagi Kebaikan untuk #PejuangExtraordinary

Ngomik Untuk Berbagi Kebaikan Dengan #PejuangExtraordinary

Kebaikan dapat disalurkan melalui media apa saja. Asalkan ada niat baik yang ikhlas, pasti ada jalannya. Misalnya nih, a.. more

Source: billboard.com

Rentetan Survival Show di Korea, Yay or Nay?

Survival show hadir sebagai cara baru untuk memperkenalkan idol Korea dan menampilkan seperti apa keseharian idol sebelu.. more

Chammyland Diserang Monster! Ayo Bantu Chips, Crocket, dan Coco dengan Main CHIPS: Monster Tap!

Monster-monster menyerang Chammyland! Bantu Chips, Crocket, dan Coco untuk merakit Robot dan melawan monster-monster itu.. more