MAN WITH A MISSION Rilis Single Dark Crow Untuk Anime Vinland Saga

4 months ago
Single Dark Crow dari MAN WITH A MISSION untuk anime Vinland Saga akan rilis dalam bentuk fisik dan digital pada tanggal 23 Oktober 2019.

Band rock asal Jepang MAN WITH A MISSION akan segera merilis single terbaru mereka berjudul Dark Crow. Single Dark Crow sendiri terpilih sebagai lagu opening kedua dari anime Vinland Saga.

“Kami tersanjung bisa membawakan lagu opening untuk (anime) Vinland Saga,” ungkap gitaris dan vokalis Jean-Ken Johnny. “(Anime) ini punya cerita epik bertema balas dendam, yang bersetting di era Viking. (Anime) ini juga menuturkan kisah yang sangat heroik.”

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari karya keren ini. Saya senang jika kalian bisa menikmati lagu Dark Crow serta anime ini,” lanjutnya.

Selain Dark Crow, single terbaru MAN WITH A MISSION ini juga disertai oleh dua single lainnya. 86 Missed Calls merupakan soundtrack untuk film Three Nobunagas yang akan tayang pada tanggal 20 September nanti. Single ini menampilkan kolaborasi bersama Patrick Stump. Vokalis dan gitaris dari band Fall Out Boy ini sebelumnya pernah tampil bersama MWAM di Summer Sonic Tokyo pada tanggal 17 Agustus lalu.

Sementara itu, lagu Reiwa menampilkan kolaborasi bersama penyanyi milet. Ini adalah pertama kalinya MAN WITH A MISSION berkolaborasi bersama vokalis perempuan. Kolaborasi ini muncul setelah MWAM terkesima dengan kualitas vokal milet yang saat ini tengah naik daun.

MAN WITH A MISSION. Sumber: Timeout
MAN WITH A MISSION. Sumber: Timeout

“Pertama kali mendengar suara milet, saya merasakan ada lagi artis yang bisa menjadi simbol dan memimpin era baru ini (era Reiwa Jepang),” ujar basis Kamikaze Boy. “Saat menulis lagu Reiwa, entah kenapa saya membayangkan suara milet tumpang tindih dengan bayangan lagu ini.”

Kamikaze Boy dan anggota MAN WITH A MISSION lainnya kemudian memutuskan untuk mengajak milet berkolaborasi. “Begitu suara milet masuk ke lagunya, saya merasa semangat era baru ini berhembus dalam lagu ini. Saya menantikan waktu dimana kami bisa tambil bersama tidak hanya dalam lagu saja, namun di atas panggung untuk membawakannya kepada kalian,” lanjut Kamikaze Boy.

milet. Sumber: Billboard
milet. Sumber: Billboard

Penyanyi milet yang sebelumnya merilis lagu untuk serial drama Fake Affair ini mengaku terkesima saat mendengar lagu Reiwa untuk pertama kalinya. “Saya menyanyikan lagu ini dengan harapan perdamaian dan kebahagiaan hidup di era Reiwa ini. Saya senang bisa cocok dengan musik MAN WITH A MISSION, band yang sudah lama menjadi favorit saya,” ungkap milet.

Single Dark Crow dari MAN WITH A MISSION akan rilis dalam bentuk fisik dan digital pada tanggal 23 Oktober 2019. Selain itu, mulai bulan September ini MAN WITH A MISSION akan mengadakan tur Amerika Utara di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

source 1: twitter @konotaromp

Kabar Terbaru Tentang Pikachu, Dari Maskot Hingga Live Action.

Bro sis sudah tahu belum, kalau Hello Kitty dan Pikachu dipilih sebagai tokoh ambassador dari kota di Jepang yaitu Osaka.. more

MCU

Ditunggu – tunggu, Film Buatan Marvel ini Justru Dapet Rating Buruk!

2018 memang penuh dengan deretan film termasuk film buatan Marvel seperti  Black Panther, Avengers: Infinity War, dan.. more

Sumber: youtube.com

Ready Player One, Film dengan Nuansa Pop Culture yang Kental

Sudah nonton film pop culture yang satu ini? Kalau belum, intip dulu aja reviewnya!.. more

Sumber: www.crunchyroll.com

Kesan Pertama Menonton Mahou Shoujo Ore: Magical Girl dengan Konsep Absurd

Siapa bilang Magical Girl selalu identik dengan kesan imut dan romantis? Di musim semi 2018 ini, penggemar anime dikejut.. more

Sumber: Toys Frontier 2019

Toys Frontier 2019 Dihadiri 80 Ribu Pengunjung

Toys Frontier 2019, pameran mainan dan pop culture oleh JTOKU Indonesia sukses digelar. Lebih dari 80 ribu pengunjung me.. more