Manisnya, Apa yang Dilakukan Pasangan ini Setelah Pensiun Benar-Benar Tidak Wajar!

4 months ago
Steven dan Millie menjadi Captain America dan Agent Carter sumber: Facebook.com/cosplayparents

Kira-kira apa yang akan kamu lakukan ketika kamu pensiun nanti? Pernah nggak kepikiran untuk menjadi cosplayer? Pasti banyak yang menjawab nggak, karena merasa ketuaan untuk menjadi cosplayer. Padahal sebenarnya, You’re never too old to start doing what you love!  Seperti pasangan pensiunan dari California ini, Steven dan Millie Tani.

Pasangan pensiun yang telah menikah selama 27 tahun ini, memutuskan untuk  menghabiskan masa pensiunnya dengan ber-cosplay. Bahkan sepak terjang Steven dan Millie menjadi cosplayer telah berhasil membawa mereka sampai mengelilingi Amerika loh!

Seperti yang diketahui, profesi atau hobi cosplay mengharuskan kita untuk memakai kostum sebuah karakter yang bisa saja berasal dari film, komik, game atau bahkan sejarah sekalipun yang menjadi kesukaan kita.

Oiya, hingga saat ini, Steven dan Millie nggak pernah sekalpun membeberkan umurnya kalau ditanya. Tapi mereka berdua mengaku, kalau hobi cosplay ini dimulai sejak mereka menginjak usia 60-an dan selalu berpasangan pula!

Steven dan Millie menjadi karakter dari film Toy Story sumber: Facebook.com/cosplayparents

Steven dan Millie menjadi karakter dari film Toy Story sumber: Facebook.com/cosplayparents

Pasangan cosplay ini mulai mengetahui tentang cosplay dari putrinya yang juga mantan cosplayer. Putrinya juga tidak menyangka, bahwa orang tua akan tertarik ke dunia cosplayer. Jadi awalnya, Steven dan Millie memulai petualangan cosplaynya pertama kali pada saat Halloween tahun 2014. Mereka bercosplay menjadi karakter pixar yang sweet banget, Carl dan Ellie dari film Up! Sejak saat itu mereka mulai ketagihan cosplay dan terus beraksi dengan kostum karakter-karakter keren. Dari Marry Poppins dan Chimney Sweep Bert, Kapten America dan Agent Carter, sampai Princess Leila dan Hans Solo.

Yang lebih sweet lagi Millie sendiri loh yang menjahit setiap kostum yang akan mereka pakai. Setelah itu, Steven-lah yang akan membantu merangkai aksesoris dengan alat-alat yang mereka beli di Ebay. Oiya, untuk proses pembuatan kostum ini, Steve dan Millie membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan.

How cute! Sumber: Facebook.com/cosplayparents

How cute! Sumber: Facebook.com/cosplayparents

Steven dan Millie sudah berpetualang di event-event pop culture bergengsi di seluruh penjuru Amerika. Mereka pun mengatakan, bahwa mereka sangat menikmati dengan hal yang mereka lakukan saat ini. Awal menjalani karir aka hobi ini, mereka sempat ragu loh, tentang caranya berbaur ke dalam komunitas cosplay yang notabene isinya anak muda semua. Tapi ternyata mereka sangat diterima dengan baik bahkan sekarang mempunyai banyak teman baru!

Steven dan Millie bersama cosplayer lainnya sumber: facebook.com/cosplayparents

Steven dan Millie bersama cosplayer lainnya sumber: facebook.com/cosplayparents

Sebenarnya yang menjadi poin utama dari Steven dan Millie adalah mereka melakukannya bersama-sama. Couple goals banget kan? Untuk melihat kerennya cosplay Steven dan Millie ini, bro sis bisa langsung ke akun facebook mereka yang bernama Cosplay Parents.

Diharpkan pasangan lansia cosplayer ini bisa menjadi inspirasi buat kita, untuk melakukan apa yang kita suka. Ternyata untuk melakukan sesuatu yang kita suka, nggak ada batasan waktu atau umur! Oleh karena itu, lakukanlah apa yang membuat kita merasa bahagia.

About Author

Mictanajos

Mictanajos

I start thinking that everyday I feel blessing from God. And I consider it's a new beginning. Yeah, everything is beautiful.

Comments

Most
Popular

thunb-1

HBO Asia Kenalkan Miss Sherlock – Seperti Sherlock BBC Tapi Karakternya Perempuan!

Sherlock dan Watson menjadi perempuan Jepang di serial Miss Sherlock yang tayang mulai bulan April 2018 di 20 negara, te.. more

Film Justice League sedang beredar di bioskop terdekat. Ayo nonton, bro sis! Sumber gambar: Justice League

Deleted Scenes dari Film Justice League dan Sosok yang Bertanggung Jawab di Baliknya!

Satu nama belakangan ini dituding sebagai si biang kerok dari pemotongan adegan-adegan di Justice League. Dan tidak hany.. more

coco awards

Coco Masuk 13 Nominasi Annie Awards 2018

Salah satu film animasi yang beruntung masuk nominasi Annie Awards adalah Coco. Gak tanggung-tanggung nih, Coco mendapat.. more

(from : hdbackgroundpictures.com)

[DISTURBING KONTEN, KHUSUS 21+] 9 Serial Anime Tersadis Sepanjang Masa

Genre gore dalam anime memang tidak terlalu banyak disukai oleh para anime lovers. Namun tidak sedikit pula yang menyuka.. more

Hasil Studi Banding Saya Ke Jepang: Tamparan Keras Bagi Indonesia

Beberapa waktu lalu, saya pergi ke Jepang untuk melihat Sakura. Namun saya belajar banyak hal... more