Michael Jackson Masih Hidup?

11 months ago
Michael Jackson

Siapa yang gak tau sosok Michael Jackson? Pria yang lebih dikenal dengan sebutan King of Pop ini adalah penyanyi Amerika, penulis lagu dan dancer. Michael Jackson menjadi salah satu penyanyi terpopuler di seluruh dunia dan memiliki penjualan album yang tinggi sampai akhir hidupnya.

Bro sis yang gak tau Michael Jackson, pasti setidaknya pernah melihat tariannya. Itu loh, tarian moon walk yang sangat hits sampai sekarang. Penyanyi dengan segudang prestasi ini memang terkenal banget pintar menari. Penampilannya di panggung pun gak pernah mengecewakam para penggemar.

Michael Jackson (Sumber: www.esquire.com)

Michael Jackson (Sumber: www.esquire.com)

Tapi di balik kehebatannya, Michael Jackson juga punya kisah kelam dan juga skandal. Menjadi seorang warga Amerika berkulit hitam merupakan tantangan tersendiri bagi Michael Jackson. Tau dong bro sis kalau di zaman itu, perbedaan ras masih menjadi masalah yang besar. Namun perbedaan itu juga gak semata-mata menurunkan niat Michael untuk menjadi seorang penyanyi.

Anak kedelapan keluarga Jackson ini membuat debut profesionalnya pada tahun 1964 dengan kakak laki-lakinya Jackie, Tito, Jermaine, dan Marlon sebagai anggota Jackson 5. Lalu Michael memulai karir solonya pada tahun 1971 saat berada di Motown Records. Dan di awal 1980-an, Jackson menjadi seorang yang populer dalam musik pop. Thriller adalah album terlaris sepanjang masa, dengan estimasi penjualan sekitar 65 juta kopi di seluruh dunia. Keren abis!

Tapi gak cuma kecilnya aja. Perjalanannya menjadi seorang penyanyi pun tidak mudah walaupun sudah terkenal. Ya, namanya juga “semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya”. Selebgram ataupun selebritis, terkenal karena netizen. Michael Jackson yang sangat terkenal juga gak jauh dari yang namanya netizen. Namanya juga netizen, apapun diomongin.

Pada tahun 1993, dia digosipkan melakukan pelecehan seksual terhadap anak, namun kasus perdata tersebut diselesaikan di luar pengadilan dengan jumlah yang tidak diketahui dan tidak ada tuntutan formal yang dibawa. Di tahun 2005, kasus pelecehan kembali menerpa sang King of Pop.

Selain masalah pelecehan, upaya Michael Jackson untuk memutihkan wajahnya juga ramai dibicarakan oleh banyak orang. Michael memang terkenal dengan obsesinya terhadap bentuk dan warna wajahnya. Gak heran kalau bro sis bakal menemukan perbedaaan antara Jackson kecil dan yang sudah terkenal.

Sayangnya, Michael Jackson dikabarkan meninggal dunia karena keracunan propofol. Iya, penyanyi sekelas Michael Jackson juga punya penyakit insomnia kayak bro sis. Tapi bukan insomnia yang cuma gak bisa tidur karena badannya seger terus update-update di media sosial. Dokter pribadi Michael emang menerangkan kalau Michael terkenal parah dalam hal insomnia.

Kematiannya ini bisa dibilang tragis bro sis. Doi lagi mempersiapkan seri konser comeback-nya, This Is It, pada 25 Juni 2009. Kematian Jackson menjadi duka bagi para penggemarnya, dan sebuah siaran langsung dari upacara pemakaman publiknya telah dilihat di seluruh dunia.

Instagram: @sergiocortes_latinoamerica

Instagram: @sergiocortes_latinoamerica

Michael Jackson Masih Hidup?

Belakangan ini kabar Michael tidak meninggal kembali bermunculan. Michael dinyatakan hanya memalsukan kematiannya. Bahkan ada sosok yang sangat mirip Michael muncul di acara TV. Seorang pria asal Barcelona ini menghebohkan dunia maya dengan penampilannya yang sangat mirip dengan Michael Jackson semasa hidup.

Hal ini bermula saat seorang wanita mengunggah foto yang ‘diakuinya’ sebagai kekasihnya ke Twitter. Namanya juga netizen, melihat foto seperti itu, Twitter pun ramai membicarakan sosok yang dibilang Michael Jackson. Pasalnya, wajah sang kekasih mirip sekali dengan mendiang King of Pop, Michael Jackson.

Gimana? Udah mirip belum? (Instagram: @sergiocortes_latinoamerica)

Gimana? Udah mirip belum? (Instagram: @sergiocortes_latinoamerica)

Akan tetapi, netizen emang kadang gak bodoh-bodoh amat alias tidak mudah tertipu. Di tengah kehebohan yang terjadi, ada beberapa orang yang menemukan bahwa foto laki-laki tersebut bukanlah kekasih Lourdes. Bahkan, Lourdes pun mengakui bahwa ia tak mengenal siapa lelaki itu. Foto tersebut cuma hasil lelucon bersama teman-temannya. Dia sendiri gak menyangka akan mendapat reaksi menggemparkan seperti itu. Duh, ya dasar netizen. Gak di mana-mana kalo upload sesuatu, suka gak dipikir dulu ya. R.I.P Media Sosial.

Ini tampang aslinya Sergio. Tapi tetap berasa mirip banget sama Michael, ya. (Instagram: @sergiocortes_latinoamerica)

Ini tampang aslinya Sergio. Tapi tetap berasa mirip banget sama Michael, ya. (Instagram: @sergiocortes_latinoamerica)

Ternyata, ‘kembaran’ Michael Jackson tersebut adalah Sergio Cortes. Ia merupakan musisi asal Spanyol yang hobi keliling dunia untuk menirukan Michael Jackson, dari mulai caranya bernyanyi, menari sampai berpose. Sergio Cortes dianggap peniru terbaik Michael Jackson sejauh ini. Saat ini, ia sedang melangsungkan tur di Amerika Selatan sebagai tribut untuk mendiang.Kalau foto yang ini kayaknya udah gak perlu ditanya lagi, ya. (Instagram: @sergiocortes_latinoamerica)

Kalau foto yang ini kayaknya udah gak perlu ditanya lagi, ya. (Instagram: @sergiocortes_latinoamerica)Pertama kali lihat, memang Sergio mirip banget sama si King of Pop. Totalitas deh pokoknya. Kalau ada penghargaan cosplayer termirip-mirip-mirip, mungkin si Sergio ini udah masuk kali, ya. Atau jangan-jangan Sergio emang Michael Jackson yang menutupi identitasnya? Apa reinkarnasinya mungkin?

Instagram: @sergiocortes_latinoamerica

Instagram: @sergiocortes_latinoamerica

Masih gak percaya? Duh, yang jelas langsung lihat sendiri, deh ke Instagramnya  @sergiocortes_latinoamerica. Atau cek langsung video yang satu ini!

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Sumber: netdna-cdn

[Review] The Post, Skandal Perang Vietnam yang Membungkam Kebebasan Jurnalistik

Nah, melihat kesamaan yang ada tersebut, apakah di penghargaan 90th Academy Awards tanggal 4 Maret 2018 mendatang, film .. more

(Sumber : https://developer.apple.com/design/awards/#splitter-critters)

iPhone Game Of the Year 2017

Pada ajang Apple Design Award, terdapat beberapa kategori award. Salah satunya adalah iPhone Game of the Year 2017 yang .. more

00-d-arena-of-valor

Arena of Valor Resmi Berlaga di Asian Games 2018!

Kemenpora memastikan game Arena of Valor bakal menjadi cabang olahraga ekshibisi Asian Games 2018 bulan Agustus mendatan.. more

00-d-trollhunters

Trollhunters: Saat Sekelompok Remaja Mengemban Tugas yang Tidak Biasa

Trollhunters adalah film yang dibuat oleh Guillermo Del Toro. Cerita Trollhunters sendiri sebelumnya telah dibuat olehny.. more

Sumber gambar: dragonball-café-diner.jp

Dragon Ball Themed-Café Telah Resmi Dibuka di Tokyo & Osaka

Jadi saat ini themed-café manga/anime apa yang sedang happening? Sepertinya Dragon Ball Café... more