Milenial Bersiaplah, Hey Arnold The Movie Akan Tayang 24 November 2017!

11 months ago
Sumber: Google Images

Bagi milenial, kartun Nickelodeon sangat lekat dengan masa kecil mereka. Ketimbang Cartoon Network, Disney atau rumah produksi kartun yang lain, anak Indonesia kelahiran tahun 90an lebih banyak tahu judul kartun Nikelodeon. Mulai dari Rugrats, Fairy Odd Parents, The Wild Thornberrys, Spongebob Squarepants, Cats and Dog, The Adventure of Jimmy Neutron, The Angry Beavers, Dora The Explorer, Blue’s Clues, Rocket Power, dan lainnya.

Sudah sejak beberapa tahun, kartun Nickelodeon tidak lagi tayang secara masif di televisi Indonesia, kecuali Spongebob Squarepants dan beberapa kartun Nickelodeon lain yang tayang secara reguler dan sekadarnya saja. Kartun-kartun lama macam Hey Arnold, Rugrats, dan lainnya tidak lagi ditayangkan.

Nickelodeon!

Nickelodeon!

Namun ada kabar gembira bagi kalian yang merindukan kepala football Arnold dan topi kecilnya! Beberapa hari lalu, Nickelodeon merilis trailer film terbaru si kepala football dan teman-temannya itu. Film Arnold yang baru ini berjudul Hey Arnold: The Jungle Movie. Di akhir trailer dikatakan bahwa, Hey Arnold! akan tayang perdana di Amerika tanggal 24 November 2017. Namun, sayangnya belum ada kabar kapan tepatnya akan tayang di Asia, khususnya Indonesia.

Kamar Arnold memang kamar impian banget ya! (Sumber:heyarnold.wikia)

Kamar Arnold memang kamar impian banget ya! (Sumber:heyarnold.wikia)

Trailernya menceritakan mengenai petualangan Arnold dan teman-temannya dalam pencarian orang tua Arnold yang telah lama hilang. Sebagaimana kita tahu, orang tua Arnold tidak pernah muncul satu kalipun dalam serial yang kita tonton. Sampai sekarang, anak milenial yang tumbuh bersama Nickelodeon pasti penasaran dan greget dengan orang tua Arnold kan? Rasanya mungkin sama seperti penasaran dengan huruf N pada undian permen karet Yosan yang mustahil ditemukan. (ps: anak kelahiran tahun 90an harusnya mengerti dengan hal ini)

Full team! Sumber: newsweek.com

Full team! Sumber: newsweek.com

Di dalam trailer, kita juga bisa melihat Helga yang masih suka sama Arnold dan diam-diam membuntuti Arnold ke mana saja. Selain itu, diceritakan pula perkembangan hubungan Gerald dengan Phoebe. Kangen!

Siapa yang kangen dengan mereka?! Sumber: haca.wordpress.com

Siapa yang kangen dengan mereka?! Sumber: haca.wordpress.com

Karakter-karakter lama juga bisa terlihat di dalam trailer. Ada Helga, Phoebe, Gerald, Harold, kakek dan nenek Arnold yang tidak bisa diduga-duga aksinya, sampai Eugene yang sial melulu. Oh ya, kalian juga bisa lihat Brainy yang selalu mengikuti Helga dan muncul di dalam tong sampah atau tempat-tempat aneh lainnya.

Helga yang masih diam-diam menyukai Arnold. Sumber: collider.com

Helga yang masih diam-diam menyukai Arnold. Sumber: collider.com

Pengisi suara asli juga kembali memerankan peran mereka yang lama. Termasuk Francesca Marie Smith sebagai Helga, Justin Shenkarow sebagai Harold, Anndi McAfee sebagai Phoebe, Olivia Hack sebagai Rhonda serta Dan Castellaneta dan Tress MacNeille sebagai kakek dan nenek Arnold.

Meski begitu, pengisi suara Arnold dan Gerald tidak akan diperankan oleh pengisi suara yang lama. Pengisi suara kedua tokoh tersebut adalah pendatang baru. Arnold akan diperankan oleh Mason Vale Cotton dan suara Gerald akan diisi oleh Benjamin Flores Jr.

Kira-kira apakah konsep ‘nostalgia’ yang digunakan Nickelodeon kali ini akan berhasil? Kita tunggu saja tanggal mainnya! Untuk bro sis yang males ke youtube nyari trailer-nya, tenang, bro sis bisa langsung klik trailer di bawah ini!

About Author

Rohmen Rohmen

Rohmen Rohmen

Pop culture is the opium of people.

Comments

Most
Popular

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Kamu Datang ke BEKRAF Game Prime

BEKRAF Game Prime  kembali lagi tahun ini! Buat Kamu-kamu yang hobi nge-game, bisa nih datang ke acara ini... more

CHIPS Membasmi Monster di Google Play Indonesia Games Contest 2017

Mau tau keseruan apa aja saat tim CIAYO Games menempati salah satu booth di The Warehouse, Plaza Indonesia? Yuk disimak!.. more

00-m-the-sims

The Sims, Fantasi Kehidupan Sempurna, dan Membuang Waktu

Bagi beberapa orang, The Sims menjadi tempat untuk mewujudkan fantasi kehidupan sempurna mereka. Bagi beberapa orang lai.. more

Kenangan Manis Tatang Suhenra

“Salam manis tidak akan habis. Salam sayang tidak akan hilang, buat semua pencinta karya saya.” Kalimat itu mungkin .. more

(From : keywordsuggest.org)

Geliat Doujinshi di Industri Kreatif Indonesia

Saat menghadiri event geek/pop culture mentereng semacam Comifuro (Comic Frontier) ke 9 pada tanggal 2-3 September 2017 .. more