Misteri Karakter Ketiga Devil May Cry 5

2 months ago

Game terbaru Devil May Cry akan segera di rilis. Menurut penuturan dari Hideaki Itsuno selaku pembuat game Devil May Cry 5, pemain bakal memainkan 3 karakter dalam game ini. Karakter pertama yang sudah diketahui dari trailer adalah Nero, yang kedua kemungkinan besar adalah Dante dan yang ketiga masih menjadi misteri. Maka dari itu tanpa berpanjang lebar marilah kita membahas teori mengenai siapakah karakter ketiga ini.

1. Vergil

Sumber: devilmaycry.wikia.com

Karakter pertama dalam list ini adalah kembaran dari Dante sekaligus ayah dari Nero yaitu Vergil. Vergil menempati urutan pertama karakter misteri ini karena pihak capcom mengkonfirmasi bahwa Vergil memiliki peranan penting dalam game Devil May Cry 5 yang mana mungkin saja membuat ia play-able, yang kedua nasib dari karakter tersebut masih menjadi misteri setelah Devil May Cry pertama dan kemungkinan Devil May Cry 5 adalah jawaban dari misteri tersebut. Ingat ini hanyalah sebuah teori, tapi memang banyak fans yang menduga ini benar. Apalagi berdasarkan sebuah bocoran dari situs bernama reset-era, Vergil memang bisa dimainkan dan game Devil May Cry 5 adalah game yang siap rilis.

2. Nico

Sumber: vgsx.com

Karakter kedua yang mungkin dapat dimainkan adalah Nico. Nico adalah seorang gadis mekanik dengan tampilan campuran antara gadis liar dengan kutu buku. Gadis ini jugalah yang membuat lengan mekanik baru untuk Nero setelah tangan iblis miliknya diambil oleh seorang sosok misterius yang diduga adalah Vergil. Terdapat dugaan bahwa karakter ketiga yang bisa dimainkan adalah Nico karena dalam trailer-nya karakter yang dimunculkan adalah Nero, Nico dan Dante.

3. Lady

Sumber: gamespot

Lady memang tidak terlihat di trailer atau pun konfirmasi dari pihak Capcom bahwa karakter ini ada dalam game atau tidak. Tapi Capcom aslinya terkadang suka menyembunyikan sesuatu (terutama kebenaran) dari para fans agar bisa menjadi kejutan, salah satu buktinya adalah konfirmasi dari Capcom bahwa Vergil tidak ada dalam trailer Devil May Cry 5, tapi kenyataannya karakter tersebut menampakan diri dan membuat semua orang bingung karena ia mencabut tangan iblis putranya sendiri dengan alasan yang tidak jelas. Kembali ke topik utama, Capcom mungkin saja merahasiakan keberadaan Lady dalam Devil May Cry 5, mungkin karena gadis berwarna mata merah biru tersebut bakal menjadi kejutan bagi para pemain Devil May Cry 5.

4. Trish

Sumber: devilmaycry.wikia.com

Karakter berikutnya yang menjadi sorotan adalah Trish. Sama seperti Lady, menurut penulis Trish adalah karakter yang disembunyikan oleh Capcom agar bisa menjadi karakter kejutan. Tapi ingat itu hanyalah teori. Capcom juga mungkin saja membohongi para fansnya dengan memberikan konfirmasi kalau di game ini pemain bakal memainkan tiga karakter. Mungkin saja dalam game Devil May Cry 5, para pemainnya bisa memainkan lebih banyak karakter daripada yang dikonfirmasi karena mereka ingin memberikan sebuah kejutan. Walaupun begitu, ini masih tetap menjadi teori.

5. Karakter baru

Sumber: devilmaycry5.com

Karakter berikutnya masih menjadi misteri mengenai siapa identitasnya. Karakter tersebut bisa terlihat melalui gambar di atas dan ia yang berdiri paling kanan. Karakter misterius tersebut terlihat memiliki rambut hitam dan tangan penuh tato atau mungkin yang terlihat seperti tato itu adalah luka bakar.

Beberapa sumber mengatakan karakter tersebut adalah karakter yang menjadi entri nomor satu artikel ini yaitu Vergil dan alasan dia menjadi seperti itu karena itu merupakan bekas luka ketika ia menjadi nelo angelo atau ksatria kegelapan yang dikontrol oleh Mundus.

Yang lainnya menganggap karakter misterius tersebut memang benar-benar karakter baru yang belum ada di game-game Devil May Cry sebelumnya. Nero pun awalnya seperti itu ketika Devil May Cry 4 rilis. Ia berawal dari karakter baru yang menjadi seorang protagonis utama. Karakter misterius tersebut mungkin saja kasusnya sama seperti Nero, berawal dari seorang karakter baru kemudian menjadi bintang utama.

Menurut kalian, kira-kira karakter mana yang akan muncul kembali? Atau ada pendapat sendiri? Silahkan tinggalkan di kolom komentar.

About Author

Daniel

Daniel

Punya hobi menulis dan mengarang cerita dan berbagai macam artikel yang berhubungan dengan film, game , anime, komik dan manga. Facebook : devius darker Email : danieldragunof@yahoo.com/xenomzamiel666@gmail.com Instagram : @zaraelzeronyx

Comments

Most
Popular

Komik Lieur-Bolon

Sagus: “Komik Lieur Terinspirasi dari Pengalaman Saya Waktu Kecil”

Kalau di suruh nostalgia masa kecil, bro sis milih pas zaman apa? Kali ini Chika dari CIAYO Blog berhasil ngobrol sama a.. more

(www.blmangafest.com)

Rumah Animasi Budi Luhur, Pelopor “Budi Luhur Manga Fest 2017”

Bro sis yang suka manga, Budi Luhur mengadakan Manga Festival 2017. Ini adalah kompetisi membuat manga online. Ada apa a.. more

Sumber: www.thedailybeast.com

Pesona Novel-Novel Haruki Murakami yang Aneh, Getir, dan Sepi

Tahun 2017 kemarin mungkin saja menjadi tahun yang sangat besar bagi hidup Haruki Murakami, karena pertanda bahwa diriny.. more

00-d-menggambar-komik-webtoon

Menggambar Komik Webtoon Dalam 3 Hari? Apa Rahasianya?

Komikus webtoon dituntut bisa menggambar komik webtoon dengan cepat. Ada yang bisa mengerjakan satu episode dalam 3 hari.. more