Ada Lomba Busana Daerah di MLBB Carnival Tangerang

4 months ago
Dalam MLBB Carnival Tangerang, selain menghadirkan lomba cosplay dan mini tournament ML, ada juga lomba busana daerah berhadiah!

Kota kedua dari rangkaian Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) Carnival telah usai diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada tanggal 14 September 2019. Hal unik yang bisa ditemukan pada MLBB Carnival kali ini adalah para pengunjung juga disuguhkan dengan adanya kompetisi baju tradisional. 13 orang peserta mengikuti kompetisi ini dan 3 peserta yang menggunakan pakaian adat Lampung, Sunda, dan Jawa Kreasi terpilih menjadi pemenang.

Konsep acara pun masih sama yakni mengusung tema pasar malam. Acara kali ini tak kalah meriah dari kota sebelumnya Bekasi, di mana setidaknya 5000 pengunjung meramaikan salah satu mall di bilangan Tangerang itu.

Semakin sore, kegiatan yang dihadirkan semakin meriah dan menarik perhatian dengan adanya mini game di stage yaitu “To Be Harley”, dimana para peserta ditantang untuk bisa menjadi hero Harley dengan menggunakan peralatan yang sudah disiapkan.

Lomba cosplay Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends
Lomba cosplay Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends

Perlombaan Cosplay juga masih menjadi daya tarik sendiri pada MLBB Carnival, terbukti dari peserta cosplay yang ikut pada kesempatan kali ini bertambah dan heroes yang dipilih oleh peserta menjadi lebih beragam. Para pemenang dari kompetisi busana tradisional, “To Be Harley” dan Cosplay berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Dan kegiatan yang paling dinantikan dari setiap MLBB Carnival adalah fun mini tournament Mobile Legends yang dibagi menjadi tiga kategori rank: Master dan Grandmaster, Epic, serta Legend dan Mythic. Ada sesuatu yang berbeda pada tournament kali ini karena ada dua peserta perempuan yang terpilih untuk bermain di stage untuk kategori Epic dan Master – Grand Master. Semua peserta yang berpartisipasi baik kalah atau menang mendapatkan hadiah berupa Diamonds, yang merupakan mata uang di game Mobile Legends Bang Bang.

Baca Juga: MLBB Carnival Bekasi Dihadiri 6 Ribu Pengunjung

Mini tournament di MLBB Carnival Tangerang. Sumber: Mobile Legends
Mini tournament di MLBB Carnival Tangerang. Sumber: Mobile Legends

Dua kota sudah menjadi bukti serunya MLBB Carnival, selanjutnya tim MLBB akan menyambangi Semarang pada tanggal 28 September! Untuk jadwal kota lain, kalian bisa langsung lihat pada tautan berikut bit.ly/MLBBCarnival. Jangan sampai kelewatan tanggalnya ya dan ramaikan MLBB Carnival dengan share keseruan kalian di social media dan tag @realmobilelegendsid dengan tagar #SaatnyaBerpetualang!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

BEKRAF Game Prime Dari Tahun Ke Tahun

Pagelaran Game Prime untuk ketiga kalinya hadir di Indonesia. Setelah sukses di tahun 2016 dan 2017, acara BEKRAF Game P.. more

00-d-searching

Review Film Searching – Apakah Internet Telah Menghubungkan Kita Dengan Benar?

Searching bercerita tentang seorang ayah bernama David Kim yang mencari tahu keberadaan anaknya, Margot setelah sang ana.. more

Sumber gambar: iromegane.com

Mamemaki Setsubun, Ritual Pengusir Setan dan Kesialan Sebelum Musim Semi Tiba di Jepang

Setsubun akan memiliki apa yang dinamakan “Mamemaki”. Ritual ini hampir mirip seperti ritual “Melempar Jumrah” d.. more

Game klasik sepanjang masa. Sumber gambar: nintendo.co.uk

Game 3D Super Mario: Dari Era Super Mario 64 Sampai Super Mario Odyssey

Game 3D terkini Mario akan dirilis Oktober 2017 ini untuk console hybrid Nintendo yang sedang populer, yaitu Nintendo Sw.. more

Inktober 2017

7 Tips Jitu Taklukkan Inktober 2017

Wuiihh, gak nyangka sudah masuk bulan Oktober 2017. Itu berarti sudah waktunya para ilustrator mengeluarkan pena kesayan.. more