Mobile Legends: Adventure – MOBA Tapi Santai

4 months ago
mobile legends: adventure

Ada kabar gembira untuk pemain setia Mobile Legends: Bang Bang, yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Moonton sebagai pengembang dari game MOBA yang sangat digemari pemain di Indonesia akan meluncurkan Sekuel MLBB yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019, game ini bernama Mobile Legends: Adventure game ini merupakan Idle Strategy Card Game yang tentunya sangat menarik. Pemain akan bertemu jajaran Hero Mobile Legends: Bang Bang yang familiar dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan lain-lain.

Tampilan menu Mobile Legends: Adventure. Sumber: Mobile Legends
Tampilan menu Mobile Legends: Adventure. Sumber: Mobile Legends

Mobile Legends: Adventure atau yang disingkat MLA adalah sekuel pertama dari Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan Card Game yang santai dan cocok untuk mengisi waktu luang serta mengasah kemampuan menyusun strategi. Pemain dapat menikmati pertarungan mengasah kekuatan otak dimana saja, kapan saja. Mudah dimulai serta menyenangkan untuk diselipkan diantara rutinitas keseharian yang membosankan.

Dibandingkan dengan MLBB, MLA cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat. Pemain tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle offline. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah. Dalam setiap battle, pemain dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol.

Baca Juga: Mobile Legends Intercity Championship: Tempat Gamer Amatir Unjuk Kebolehan

Kumpulkan hero-hero favoritmu! Sumber: Mobile Legends
Kumpulkan hero-hero favoritmu! Sumber: Mobile Legends

MLA dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga tidak menguras memori, bahkan dengan satu bar signal masih dapat memainkan MLA dengan lancar. Sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.

Cara memainkan Mobile Legends: Adventure sangat mudah, cukup dengan taktik jitu dan juga timing yang tepat. Tentu saja menyusun posisi Hero dengan cermat juga akan mempengaruhi hasil permainan. Contohnya seperti meletakkan Tank Warrior di garis depan untuk menerima damage dari lawan, Marksman/Mage di garis tengah, dan Support di garis belakang.

Posisi formasi hero sangat penting untuk memaksimalkan potensi mereka. Sumber: Mobile Legends
Posisi formasi hero sangat penting untuk memaksimalkan potensi mereka. Sumber: Mobile Legends

Masing-masing Hero memiliki atribut power yang unik. Kelima jenis power ini memiliki hubungan dan dapat menghasilkan Power Countering. Saat menghadapi atribut lawan, dengan formasi yang sesuai, akan mendapatkan bonus damage yang dapat membalik keadaan sehingga dapat memenangkan battle. Tentu saja jika formasi kuat, automatic battle akan dengan mudah dimenangkan.

Versi final yang akan diluncurkan pastinya berbeda dengan versi yang dapat dimainkan sekarang, dengan tambahan fitur menarik misalnya fitur mengirim Hero antar pemain, jadi semakin banyak teman, semakin banyak pula Hero yang masuk koleksi!

Cocok buat kamu yang pingin main ML tapi sibuk dengan sekolah atau pekerjaan. Sumber: Mobile Legends
Cocok buat kamu yang pingin main ML tapi sibuk dengan sekolah atau pekerjaan. Sumber: Mobile Legends

Jadi untuk pecinta MLBB atau penggemar game kasual, jangan lewatkan MLA! Ikuti perkembangannya di laman Facebook MLA untuk jadi yang pertama mengetahui semua informasi terbaru. Ayo bertualang!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: Gamerant

Pokemon GO Genap Satu Tahun, Habis Ini Apa?

Pasti bro sis salah satunya yang pernah keranjingan muter-muter komplek buat main Pokemon GO kan? Game ini memang cukup .. more

CIAYO Comics

Komikman, Komik Terabsurd 2017

Kalau ada penghargaan komik terabsurd, mungkin Komikman bisa jadi salah satu nominasinya atau malah pemenangnya. Gimana .. more

00-d film dengan satu aktor

10 Film Ini Hanya Diperankan Satu Aktor Saja!

Film dengan satu aktor ini sukses memukau meski tanpa dihadiri berbagai karakter pendukung dan antagonis!.. more

detective pikachu

Membandingkan Desain Karakter Detective Pikachu dan Sonic the Hedgehog

2019 dibanjiri dua film adaptasi game legendaris. Pokemon: Detective Pikachu dan Sonic the Hedgehog menampilkan makhluk .. more

Ockto Baringbing: Menulis Cerita Komik Sampai Luar Negeri

Sempat naik di kancah internasional, pria jebolan DKV ITB ini akhirnya tidak lelah melahirkan karya-karya barunya. Ockto.. more