Belanja di Indomaret Bisa Dapat Skin Mobile Legends Gratis!

3 months ago
00-mobile-legends-valentine-2019

Mobile Legends: Bang Bang telah merilis skin edisi Valentine Gusion dan Lesley pada tanggal 13 Februari 2019. Pemain dapat memiliki skin ini dengan cara membeli menggunakan diamond atau BP.

Untuk pemain yang ingin mendapatkan skin secara gratis, untuk merayakan Valentine MLBB bekerja sama dengan Indomaret mengadakan event dengan kesempatan mendapat hadiah gratis skin diantaranya sepasang skin edisi Valentine (Gusion & Lesley), Hero Vale, dan lain lain. Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp 100.000. Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan struk yang didalamnya tertera kode Voucher.

Promo Mobile Legends Indomaret. Sumber: Mobile Legends
Promo Mobile Legends Indomaret. Sumber: Mobile Legends

Untuk menukarkan hadiah, pemain harus memasukkan kode voucher ke website MLBB di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange, lalu:

  1. Masukkan kode, ID game, Captcha, dan kode verifikasi pada website.
  2. Kode verifikasi akan dikirim ke mail di dalam game, dengan validitas 30 menit 3. Masukkan kode verifikasi dan setelah sukses kamu akan mendapat hadiah.
Tutorial redeem code promo Mobile Legends Indomaret. Sumber: Mobile Legends
Tutorial redeem code promo Mobile Legends Indomaret. Sumber: Mobile Legends

Selain event di Indomaret, ada juga event in-game Valentine, berhadiah border edisi Valentine. Pemain bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dari dari halaman event dan maksimal 5 Coklat setiap harinya, dengan cara:

  1. Berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked)
  2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.
  3. Pemain dapat melakukan “Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika temanmu melakukan Request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Baca Juga: Event Valentine Mobile Legends Manjakan Gamer di Bulan Februari

Event Valentine Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends
Event Valentine Mobile Legends. Sumber: Mobile Legends

Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(duniaku.net)

Hikayat Vandaria: Frameless, Sosok Menakutkan Yang Mirip Manusia

Frameless? Apa tuh? Kenapa tanpa bingkai? Emangnya jendela? Berbeda dari mereka yang sering mendalami hikayat Vandaria, .. more

dynasty 9 thumb desktop

Dua Game Bertema Perang Tiga Kerajaan Tiongkok Ini Akan Segera Hadir Di Tahun 2018!

Game bertema perang 3 kerajaan Dynasty Warriors dan Total War: Three Kingdoms akan hadir di tahun 2018 ini... more

Juara Favorit CIAYO Comics Challenge Vol.3 Ada Di Sini!

elain dari penilaian Tim CIAYO Comics dan para juri handal, CIAYO Comics Challenge Vol. 3 juga melibatkan para pembaca u.. more

Dirga Deka

Komikman, Pengisi Waktu Luang yang Sekarang Terkenal

Siapa yang gak tau sama “Komikman”? Di Instagram sendiri nama Komikman udah bukan hal asing. Komik strip terkenal in.. more

00-aquaman-review

Aquaman: Eksperimen Indah dan Mengerikan Dari James Wan

James Wan yang sudah biasa menyutradarai film horor kini menukangi film superhero Aquaman. Hasilnya? Sangat, sangat cant.. more