Sekarang Kamu Bisa Main Mobile Legends Sambil Live Streaming!

5 months ago
Fitur terbaru game mobile Mobile Legends memungkinkan gamer melakukan live streaming langsung dari game kepada para penggemar setia!

2019 menjadi tahun yang penuh inovasi bagi Moonton selaku publisher dari Mobile Legends : Bang Bang (MLBB). Pada tanggal 17 September mendatang, Moonton akan menambahkan fitur terbaru di dalam game-nya yaitu fitur live stream video dan audio. Dengan adanya fitur terbaru ini, pihak Moonton berharap bahwa game Mobile Legends : Bang Bang ini bisa menjadi sarana bagi para pemain setianya untuk bisa lebih mudah dalam membagikan tips dan trick dalam bermain serta mencari teman – teman baru dari kalangan sesame gamer.

Dan tentunya, tak ketinggalan di dalam fitur ini ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penontonnya baik itu dalam memberikan komentar selama pertandingan berlangsung ataupun sebatas mengobrol santai.

Sumber: Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends

Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game. Adapun empat persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan fitur live streaming video dan audio adalah memiliki penggemar lebih dari 20 orang, memiliki rank minimal Master, telah bermain setidaknya 30 kali dalam kurun waktu 5 hari terakhir, dan yang terakhir adalah memiliki popularitas diatas 100. Namun jika persyaratan tersebut tidak dapat dipenuhi, maka streamer hanya akan bisa melakukan live pertandingan tanpa adanya suara atau video.

Baca Juga: MLBB Carnival Bekasi Dipadati 6 Ribu Pengunjung

Sumber: Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends

Dengan adanya fitur ini di dalam game, diharapkan bisa memudahkan pemain setia MLBB untuk bisa membuat ataupun sekadar menonton live stream video atau mendengar live stream audio. Moonton menyadari betul bahwa antusiasme para pemainnya tentu tidak dapat dipisahkan dari keinginan untuk terus belajar dan berlomba agar bisa mencapai rank tertinggi. Selain itu pihak Moonton ingin memberikan kesempatan bagi para pemainnya yang tidak hanya pemain pro tetapi juga pemain setia untuk bisa unjuk gigi kemampuan mereka. Dan dalam jangka panjang bisa terciptanya komunitas – komunitas baru dari para streamer tersebut.

Jadi sudah siap mencoba fitur terbaru dari Mobile Legends : Bang Bang? Siapkan dirimu untuk menjadi streamer jagoan dari MLBB ya!

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Popularitas K-Pop dalam Dunia Musik Amerika

Sekitar lima atau tujuh tahun yang lalu muncul banyak opini dan artikel dengan pertanyaan “bisakah trend musik K-pop m.. more

sumber: http://vgrhq.com

Mengapa Sebuah Game Harus ada IAP dan DLC, Kalian Terganggu?

Bukan lagi rahasia umum jika sebuah game mobile gratis sering kali dibumbui oleh iklan yang dapat membuat pemain bisa ka.. more

Tim YOLO

Overtale: Kisah Tim YOLO di dunia Fantasi dan Sihir

Overtale bercerita tentang 4 orang Fighter muda bernama Young, Olgan, Lanfroy, dan Oat. Mereka bertarung bersama mengala.. more

MLBB Carnival Bekasi diadakan pertama kalinya di Alun Alun Bekasi 7-8 September 2019 dengan mengusung konsep pasar malam.

MLBB Carnival Bekasi Dipadati 6 Ribu Pengunjung

MLBB Carnival Bekasi diadakan pertama kalinya di Alun Alun Bekasi 7-8 September 2019 dengan mengusung konsep pasar malam.. more

Sumber: www.hdwallpapers.in

Red Sparrow: Bahkan Jason Matthews Pun Tak Mampu Mengawal Naskah Ini Untuk Jadi Baik

“Red Sparrow” bercerita tentang perempuan bernama Dominika. Seorang ballerina yang punya kesempatan untuk bersinar d.. more