Moccatune Rilis Single Diam Diam Aku Suka Bersama Vokalis Fleurishana

5 months ago
Moccatune merilis single terbarunya yang berjudul Diam Diam Aku Suka. Single ini menampilkan vokalis baru mereka, yaitu fleurishana.

Moccatune adalah grup konten kreator berbasis musisi dan ilustrasi bergaya anime dari Surabaya, Indonesia. Masih mengusung gaya yang sama dengan rilisan-rilisan sebelumnya, yaitu lagu bernuansa Jepang dan berbahasa Indonesia, kali ini mereka merilis single kelima yang berjudul “Diam Diam Aku Suka,” yang menceritakan kisah cinta tokoh cameo dari lagu-lagu Moccatune, Nadia Callista atau yang biasa dipanggil Nana.

Single kali ini akan memperkenalkan salah satu pemenang audisi vokalis yang diadakan beberapa waktu lalu, yaitu fleurishana. Single “Diam Diam Aku Suka” ditulis oleh sato, dengan liriknya yang ditulis oleh Moccateam. Single ini direkam di Mojiken Studio (Ittou’s Soundworks) dengan bantuan Ittou sebagai sound engineer.

“Di versi band dari lagu ini kami ingin memperkenalkan member terbaru kami, seorang utaite Indonesia yang sepertinya sudah banyak yang kenal, kak fleurishana, yang akan menjadi vokalis ketiga dari Moccatune,” ujar sato.

Baca Juga: Vibetronic Kolaborasi Dengan Moccatune Untuk Rilis Album Re:Tune

Diam Diam Aku Suka disampaikan dari sudut pandang Nana. Sumber: Noobstation
Diam Diam Aku Suka disampaikan dari sudut pandang Nana. Sumber: Noobstation

Produksi lagu “Diam Diam Aku Suka” kurang lebih memakan waktu 14 hari, dimulai tak lama setelah “Tentangmu -new version-” rilis di Youtube. Untuk produksi musiknya, sato merasa bahwa lagu yang dirilis harus bisa dinikmati tidak hanya oleh penikmat lagu Jepang, namun juga penikmat lagu Indonesia pada umumnya.

Single “Diam Diam Aku Suka” mengusung ide tentang kehidupan romansa para remaja khususnya remaja SMP dan SMA, sesuai dengan konsep Moccatune. Lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu lagu sebelumnya yang menceritakan tentang Nana (Nadia Callista) yang mana dalam lideo klip lagu-lagu Moccatune sebelumnya selalu muncul sebagai cameo yang berperan sebagai sahabat karib dari Anin. Lagu “Diam Diam Aku Suka” juga melanjutkan kisah #bawaperasaan ke arc selanjutnya, yaitu kisah Nana, Adam dan karakter baru yang akan terlihat yaitu Trian.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Series Fate. (Sumber: wallpaper abyss)

Fate Series: Dari Game PC Hingga Meraih Popularitas Di Smartphone

Fate series dimulai dari game Fate/stay night, dan kini melebar menjadi berbagai serial anime, manga, dan spinoff lain. .. more

The Room: Film Drama Jelek Namun Penuh Passion

Tahun 2003 lalu, film The Room dirilis dan menjadi film terjelek sepanjang masa. Kini, orang-orang masih ramai menonton .. more

00-d-tabletop-game

Tabletop Game, Board Game, dan Perkembangannya Selama Ini

Catur? Go? Ludo? Ular Tangga? Dungeons & Dragons? Berbagai board game dan tabletop game barusan telah hadir sejak lama s.. more

Dokumen Pribadi

Mengenal Supercell-EGOIST Fans Club Indonesia

Bro sis yang suka dengerin musik-musik Jepang, pastinya udah gak asing denger nama Supercell dan EGOIST. Kali ini Nanda .. more

sumber: www.aintitcool.com

Wildling: Sebuah Urban Legend dengan Intro Terbaik dari Debut Sutradara Fritz Bohm

Wildling merupakan film horror, fantasy yang didasarkan dari sebuah urban legend... more