10 Monster Video Game Yang Bikin Merinding!

2 weeks ago
00-d-monster-video-game

Teman-teman yang sering bermain game tentunya sering menghadapi berbagai macam monster. Monster-monster di dalam game pun bermacam-macam; ada yang lucu, ada yang keren dan ada juga yang mengerikan. Nah pada kesempatan kali ini saya bakal membahas monster video game yang paling mengerikan.

Necromorph (Dead Space)

monster video game

Sumber: Deviantart

Necromorph adalah monster yang berasal dari game Dead Space. Necromorph adalah monster yang terbuat dari potongan tubuh manusia dan dirasuki oleh sejenis parasit berbahaya dari sebuah bulan misterius. Bentuk dari Necromorph sangatlah mengerikan karena mereka terbuat dari potongan tubuh manusia dan mereka juga memiliki kemampuan untuk bergabung menjadi satu monster yang lebih mengerikan.

Pyramid Head (Silent Hill)

Sumber: Pinterest

Sumber: Pinterest

Pyramid Head adalah salah satu monster yang tampil dalam game Silent Hill. Monster ini seperti namanya memiliki kepala seperti piramid, bertubuh tinggi besar dan berjalan sangat pelan sambil menyeret sebuah pedang raksasa. Tapi jangan menganggap remeh monster ini meski jalannya pelan; ketika ia berhasil menemukan mangsanya pergerakan mahkluk ini bisa berubah sangat drastis. Kekuatan serangan dari makhluk ini sangatlah mengerikan sehingga kadang-kadang bisa menyebabkan kematian instan.

Cyberdemon (Doom)

Sumber: Gamespot

Sumber: Gamespot

Cyberdemon adalah salah satu dari berbagai macam monster atau iblis mengerikan yang ada dalam Doom. Cyberdemon diberi nama demikian karena ia memiliki tubuh setengah robot dan juga setengah iblis. Dari segi ukuran dan tampilan, mahkluk ini sangat mengintimidasi.

Kemampuan serang mahkluk ini juga lebih buruk lagi dari pada tampilannya. Lihat saja tangannya yang dilengkapi meriam plasma, belum lagi ada penembak rudal kluster di punggung monster ini. Ia juga memiliki bilah pisau raksasa di tangan meriamnya. Mahkluk ini juga merupakan salah satu monster maskot Doom bukan hanya karena ia yang paling mengerikan, tapi juga ia adalah salah satu monster paling kuat dan paling keren dari game tersebut.

Asphyxia (Silent Hill)

Sumber: Pinterest

Sumber: Pinterest

Asphyxia adalah monster hasil perwujudan rasa kehilangan Margaret Holloway terhadap anaknya Nora yang meninggal karena dikorbankan menjadi tumbal bagi “dewa.” Monster ini memiliki bentuk seperti manusia setengah kelabang yang mana 70% anggota tubuhnya terbuat dari tangan. Monster ini merupakan simbolisasi dari orang tua yang kehilangan anaknya. Seperti namanya, monster ini memiliki formasi tangan ditubuhnya yang melambangkan orang yang tercekik.

Tyrant (Resident Evil)

Sumber: Aminoapp

Sumber: Aminoapp

Tyrant adalah monster yang berasal dari dunia Resident Evil. Tyrant digambarkan memiliki perawakan seperti pria berotot yang memiliki bentuk tubuh mengerikan. Kekuatan monster raksasa satu ini sangatlah mengerikan, ditambah dengan ukuran tubuh raksasanya. Tyrant juga merupakan monster yang memiliki banyak variasi dan versi dalam game Resident Evil.

Nemesis (Resident Evil)

Sumber: TVTropes

Sumber: TVTropes

Nemesis adalah salah satu jenis varian Tyrant yang sebelumnya dibahas. Bedanya jika Tyrant dibuat secara kloning, Nemesis dibuat dengan mengoperasi manusia hidup dan merubah manusia tersebut menjadi monster layaknya cerita Frankenstein. Yang membuat Nemesis sedikit berbeda dari Tyrant adalah ia dipersenjatai serta lebih kuat dan ganas dibandingkan Tyrant yang lain.

Licker (Resident Evil)

Sumber: Pinterest

Sumber: Pinterest

Entri ketiga dan terakhir dari saga Resident Evil, Licker adalah monster berbentuk manusia yang memiliki manuver seperti hewan reptilia. Licker tidak memiliki indra penglihatan dan hanya melihat menggunakan insting. Licker adalah tipe monster yang selalu mengandalkan kecepatan dan kelincahan. Mereka selalu menyerang berkelompok. Licker juga mampu merayap di tembok layaknya cicak. Selain itu, yang membuat mereka dijuluki Licker adalah lidah mereka yang sangat panjang dan kuat, juga mampu digunakan sebagai senjata pembunuh.

Spider Mastermind (Doom)

Sumber: Pinterest

Sumber: Pinterest

Entri lainnya dari seri Doom dan boss terakhir di game tersebut. Spider Mastermind, seperti namanya memiliki bentuk seperti laba-laba dan memiliki kemampuan yang berhubungan dengan kekuatan pikiran. Selain itu tubuh monster ini juga dipenuhi dengan berbagai macam senjata. Walaupun ukuran monster satu ini tergolong besar, tapi kelincahan monster ini bisa membuat siapa pun yang menjadi lawannya pusing tujuh keliling.

Colossi (Shadow of the Colossus)

Sumber: Pinterest

Sumber: Pinterest

Sebenarnya monster yang ini tidaklah menyeramkan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Akan tetapi karena ukurannya yang tidak wajar, maka para Colossi ini pantas untuk dimasukkan ke dalam daftar ini. Colossi adalah ras monster dari Shadow of the Colossus yang memiliki ukuran sangat besar. Untuk membunuh satu Colossi saja kerumitannya saja sudah bikin pemain frustasi. Jadinya monster yang mengerikan bukan hanya dari tampilan saja, tapi juga dari ukuran dan juga seberapa sulit monster tersebut dibunuh.

Iblis (Agony)

Sumber: Gameradar

Sumber: Gameradar

Entri terakhir datang dari game yang baru saja rilis yaitu sebuah simulator neraka yang bernama Agony. Seluruh iblis di game ini memiliki penampilan yang sangat mengerikan dan juga sangat mengganggu untuk dilihat. Ditambah dengan atmosfer dan lingkungan game yang bersetting di neraka menambah kengerian bagi para pemain yang memainkan game ini. Salah satu yang membuat para iblis di game ini sangat sulit untuk dilawan juga adalah karena karakter yang kita pakai tidak memiliki senjata apapun dan tidak adanya alat untuk melawan mereka.

About Author

Daniel

Daniel

Punya hobi menulis dan mengarang cerita dan berbagai macam artikel yang berhubungan dengan film, game , anime, komik dan manga. Facebook : devius darker Email : danieldragunof@yahoo.com/xenomzamiel666@gmail.com Instagram : @zaraelzeronyx

Comments

Most
Popular

Final Fantasy paling fenomenal dalam sejarah Final Fantasy. Sumber gambar: thenerdstash.com

Final Fantasy VII, Bukan Final Fantasy yang Terbaik Tapi Paling Fenomenal

Baru tiga hari di rilis di Jepang, FF VII sudah terjual melebihi 2,3 juta unit. .. more

Penampilan AKB48 di MAMA 2017 Menunjukkan Perbedaan Antara Idol Jepang Dan Korea Selatan

“Idol Korea Selatan lebih cantik dan punya gerakan dansa lebih baik,” “Sekarang aku mengerti kenapa idol group Kor.. more

Sumber: geektyrant.com

Whisper: Film Pendek yang Digitally Horror!

Kalau kamu suka nonton film horror, kamu mungkin menyadari kalau kejadian horror gak hanya terjadi pada saat seseorang p.. more

00-d-fakta-deadpool

Fakta Menarik Deadpool Yang Harus Kamu Tahu

Mumpung filmnya masih ada di bioskop ini dia berbagai fakta Deadpool yang harus kamu tahu sebelum masuk ke bioskop!.. more

Sumber: redbubble.com

Tren Web Movie di Korea Selatan dan Kabar Terbaru dari EXO Sehun!

Sebuah tantangan bagi sutradara untuk membuat film berkualitas tinggi dengan budget terbatas. .. more