Musim Baru, Cerita Baru Komik-komik ini Bakal Makin Seru

4 weeks ago
Thumb_Komik

Di awal tahun, udah banyak kejadian yang tidak terlalu menyenangkan, Nah, buat menyenangkan kamu, CIAYO Comics punya banyak hal seru. Walaupun Januari udah mau habis, tapi CIAYO Comics gak bakal kehabisan akal buat menghibur kamu.

Sederetan komik ini, balik lagi dengan cerita yang lebih seru. Buat kamu yang belum baca atau udah lupa, coba baca sampai akhir. Siapa tau ada yang kamu taksir.

Bhurloka

Komik Seru_Bhurloka
Sumber: CIAYO Comics

Kata siapa Indonesia gak punya komik action horror? Bhurloka dengan segala kearifan lokal bisa jadi salah satu pilihan buat kamu. Menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki kelebihan spiritual bernama Indriya.

Dengan kekuatannya, dia pun berusaha membasmi roh jahat sekaligus berusaha mengungkap kejadian yang menewaskan ibunya. Kasus demi kasus yang dihadapinya kemudian membawanya pada ancaman terbesar dari Nirjiva dan sekte manusia sesat.

Baca juga: Bhurloka: Mengungkap Keberadaan Roh Jahat (Nirjiva) di Bali

Di Season ke empatnya, Indriya akan berfokus pada orang-orang dari sekte. Setelah sebelumnya bertemu dengan Delano sang Guru dan kenyataan bahwa Indriya adalah seorang Bijali. Indriya pun memutuskan untuk mencari tahu. Di sisi lain, Delano juga mencari para Bijali lainnya.

Komik Horror
Indriya (Sumber: CIAYO Comics)

Ada banyak misteri yang masih menggantung. Tidak terungkap. Apa itu Bijali? Kenapa sepertinya Indriya sangat diincar? Apa hubungannya dengan Delano? Kenapa Delano ingin mencari Kheelan? Sebenarnya apa misi yang akan mereka jalankan? Tanggal 31 Januari 2020 ini kamu dapat menemukan jawabannya hanya di Bhurloka

Baca juga: Bhurloka : Mata Indriya Kecil, Ketika Mata Melihat Dunia yang Berbeda

Pinkmosphere

Komik Seru_pinkmosphere
Sumber: CIAYO Comics

Komik satu ini memang bukan sekedar komik biasa. Pinkmosphere ngajarin kamu tentang percaya diri, berani membuka diri keluar, dan juga rasa sedih. FairyDemon sepertinya memang gak pernah kehabisan akal. Setelah Rika Si Preman Sekolah, Pinkmosphere hadir dengan mengusung kisah cinta anak remaja dari sisi yang berbeda.

Baca juga: Pinkmosphere: Saat Adiknya Rika si Preman Sekolah Jatuh Cinta

Komik Romance
Sumber: CIAYO Comics

Berkisah mengenai Suzakura, perempuan cantik nan misterius. Seperti layaknya kisah pada umunya, perempuan cantik ini dikelilingi banyak lelaki. Teman yang selalu ada saat dia sedih, pria muda yang jatuh cinta padanya, dan laki-laki baru yang seperti mengenal dirinya. Di sisi kehancurannya, Suzakura sadar, bahwa hidup memang tidak pernah semudah itu.

Kamu gak cuma diberikan konflik cinta biasa. Tapi bagaimana Suzakura belajar keluar dari ketakutannya dan berani pada kehidupan yang ada. Gitu aja ceritanya? Ya gak mungkin lah! Ada banyak keseruan lainnya yang bisa kamu nikmatin di Pinkmosphere setiap hari jumat hanya di CIAYO Comics.

Komik Pinkmosphere
Sumber: CIAYO Comics

Psst, komik ini bisa kamu baca dengan berlangganan CIAYO Comics Plus+. Langsung aja klik Go Plus+. Cuman pakai pulsa atau GoPay dan nikmati keseruannya!

Alexa

Komik Seru_Alexa
Sumber: CIAYO Comics

Alexa adalah sebuah komik romance komedi. Bercerita mengenai eorang gadis tomboy berusia 15 tahun bernama Alexa yang tidak pernah berpikir dia akan jatuh cinta.

Namun manusia cuma punya rencana. Alexa justru jatuh cinta. Alexa yang super tomboy dan urakan ini, jatuh cinta sama flower boy a.k.a cowok manis nan imut. Segala usaha dia tempuh untuk mengejar cintanya. Tapi gak usah heran kalau semua malah berujung kekonyolan tak terduga.

Komik Alexa
Alexa Fight Mode (Sumber: CIAYO Comics)

Di Season ke-3 ini, akan ada lanjutan. Setelah sebelumnya kita diperlihatkan dengan Alexa mengikuti ujian hunter sampai akhirnya dia masuk dalam mode Berserk dan bikin teman-temannya kelimpungan.

Kira-kira siapa kakek tua yang memperhatikan Alexa? Apa benar ibu Alexa adalah seorang Gangster? Apa yang akan terjadi dengan Alexa ?


Kamu gak harus nunggu lebih lama lagi buat baca semua ceritanya. Tinggal subscribe komik-komik tersebut. Besok malam semua bakal tayang!

Mau baca lebih cepat? Langsung aja gabung CIAYO Comics Plus+. Ada cashback hingga 75% buat kamu yang mau langganan pakai GoPay, buruan! Jangan sampai nyesel.

Males langganan? Tenang, CIAYO Comics punya CIAYO Key. Cuma log in aja, kamu udah bisa dapet Key buat baca komik yang kamu suka. Tinggal ikutin aja semua activitynya. Gampang kan baca web komik gratis di CIAYO Comics?

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Alti Firmansyah, Srikandi Indonesia yang Mendunia

Profesi komikus di luar negeri bisa dibilang cukup menjanjikan dan bisa dijadiin pijakan untuk hidup secara layak. Nah, .. more

00-d-buka-bersama-ciayo-corp

Buka Bersama CIAYO Corp, Menjalin Silaturahmi Dengan Komikus Indonesia

Acara buka bersama CIAYO Corp. diadakan tanggal 7 Juni lalu mempertemukan para pegawai CIAYO Corp. dengan komikus dan pa.. more

00-volt-d

6 Tahun Volt Dan Mimpi Marcelino Lefrandt Membangkitkan Superhero Lokal

Di bulan Maret 2018 ini, superhero Indonesia Volt merayakan ulang tahunnya ke-6. Diciptakan oleh Marcelino Lefrandt, Vol.. more

Toge Productions

Toge Productions Borong Penghargaan Video Game Tingkat Asia Tenggara

Studio pengembang dan penerbit game asal Tangerang, Toge Productions, minggu ini pulang ke Indonesia dengan bangga sambi.. more

Keluarga Cemara - Banner

Keluarga Cemara Remake, Keluarga Sederhana versi Masa Kini

“Harta yang paling berharga adalah keluarga“ Kamu kalah kalau baca sambil nyanyi sepenggal kalimat itu!!! Ci.. more