Nadira Season 2: Mengungkap Kenyataan yang Menyakitkan

2 months ago
nadira season 2

Guna-guna sudah bukan hal asing di Indonesia. Apalagi kalau soal masalah cinta. Gak heran kalau ada istilah “cinta ditolak, dukun bertindak”. Ternyata guna-guna gak hanya ada di kehidupan nyata, tapi juga di komik. Nadira, berkisah mengenai Gina yang kehilangan kekasih karena kesalahan dalam melakukan ritual gaib. Untuk membawa kekasihnya kembali, Gina pun harus mencari banyak korban untuk dijadikan tumbal.

Gina pun berusaha mencari korban yaitu para lelaki yang menurutnya pantas untuk dijadikan tumbal. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Deno, salah satu pacar yang akan dia jadikan tumbal. Namun sayangnya, tidak semudah itu untuk membuat Deno jadi tumbal. Ada Gifran, teman Deno yang juga memiliki kemampuan spiritual yang tinggi. Gifran pun harus melawan Gina dan sang Dukun demi dapat menyelamatkan nyawa Deno.

Nadira Season 2_Deno
Sumber: CIAYO Comics

Di season ke 2 ini, Nadira akan bercerita mengenai usaha Gifran dan teman-teman dalam menyelamatkan Deno. Gifran pun akhirnya sadar bahwa Gina adalah dalang dibalik semua ini. Dan juga kisah masa lalu Gifran dengan sang dukun. Kira-kira seperti apa kedepannya?

Nadira Season 2_Gifran
Sumber: CIAYO Comics

Di penghujung season 1, kita sempat disuguhkan dengan sesosok hantu perempuan yang melihat Gifran dari jauh dan berusaha mengambil alih tubuh Gifran. Tapi sebenarnya siapa sih dia? Kenapa sepertinya Gifran pernah bertemu dengannya?

Nadira Season 2_Hantu
Sumber: CIAYO Comics

Mengapa sang Kunti mengganggu Gina? Bahkan mempengaruhinya untuk bunuh diri? Banyak sekali misteri yang belum terselesaikan di season lalu.

Nadira Season 2_Gina
Sumber: CIAYO Comics

Kira-kira dengan terbongkarnya kedok Gina, apakah Gifran akan berhasil menyelamatkan Deno? Lalu bagaimana nasib Gina dan sang dukun? Berhasilkan mereka untuk kembali menghidupkan Fandy, kekasih Gina? Apa motif sebenernya dibalik sang dukun tersebut?

Nadira Season 2_Pengakuan
Sumber: CIAYO Comics

Tapi tenang aja, semua bakal terjawab sebentar lagi. Soalnya kamu sudah bisa membaca kelanjutan kisah Gina dan Gifran di Nadira besok, hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di CIAYO Comics. Buat kamu yang suka kisah-kisah horror menantang lainnya. Langsung aja telusuri gere horror ya! Psst, jangan baca sendirian.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber: CIAYO Games

CIAYO Games Segera Rilis Game Perdananya

CIAYO Games yang merupakan divisi game dari CIAYO Comics akan segera merilis mobile game perdananya di Indonesia... more

Sumber: doraemon.wikia.com

Ini Karakter – Karakter Favorit Para Artist

Setiap artist biasanya punya tokoh atau karakter favorit yang sedikit banyak mempengaruhi pembuatan karya. Nah, gimana d.. more

Teriakan Berdarah – File 002 Flashback

Aku adalah wanita bernama Nadine yang hidup kesepian. Kesekian kalinya aku bermimpi tentang masa laluku... more

Launching Huion HS64 Special Edition Chips & Co. dihadiri perwakilan dari BEKRAF dan Katapel.id. Pen tablet ini dibanderol seharga Rp 799.000.

Launching Huion HS64 Special Edition Chips & Co. Dihadiri Pelaku Industri Kreatif

Launching Huion HS64 Special Edition Chips & Co. dihadiri perwakilan dari BEKRAF dan Katapel.id. Pen tablet ini dibander.. more

Luthfi Hinelo

Luthfi: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Generasi 90-an berkolaborasi dengan CIAYO Comics membuat komik Anak Kemaren Sore yang bisa dibaca secara gratis di CIAYO.. more