Ngobrol-Ngobrol Bareng Creator Bunbu, Si Kelinci Imut yang ‘Ngeselin’

1 year ago

Bro sis, udah kenal belum sama Bunbu, Si Kelinci Imut? Selain karakternya eksis seliweran di Instagram, Bunbu juga ada game-nya. Bunbu Dance Tour juga turut meramaikan event Google Play Indonesia Games Contest kemarin. Nah, kreator Bunbu sempet mampir ke kantor CIAYO Comics pada hari Jumat, 28 April 2017.

Hangga Ganiadi, dialah orang di balik keimutan karakter bernama Bunnie Buencekno. Udah pada tahu kan? Seperti ‘Chips: Monster Tap’, Game ‘Bunbu Dance Tour’ ini juga merupakan 15 besar finalis Google Play Indonesia Games Contest. Good Job!

Bunbu Dance Tour (play.google.com)

Bunbu Dance Tour (play.google.com)

Namanya aja ngobrol santai, pastinya kita nanya-nanya hal yang santai lah. Kayak misalnya, kita ngobrolin soal politik dalam negeri, konflik Timur Tengah, dan kelaparan Ethiopia. Hmmm… di mananya yang santai ya? Ngaco nih ah! Yakkk… ‘ngaco’ emang kata yang tepat buat gambarin Comic Corner waktu itu. Obrolan kita bener-bener melanglang buana ke mana-mana, ngaco dan seru!

Comic Corner kedatangan Mas Hangga, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Comic Corner kedatangan Mas Hangga, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Waktu ditanya tentang asal-usul Bunnie Buecenko, “Bunnie Buencekno ini kelinci Jawa, bukan Rusia!” Kata mas Hangga menanggapi.

Hangga Ganiadi, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Hangga Ganiadi, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Kata dia, si karakter berbentuk kelinci ini sendiri udah ada sejak dia duduk di bangku SMA. Hangga yang senang ber-doodling saat sedang jenuh dengan pelajaran di dalam kelas, dia melihat, banyak sekali bentuk kelinci Bunbu di hasil gambarnya. Dari situ akhirnya dia memberi nama dan cerita pada karakter kelinci tersebut. Dan Jadilah karakter Bunbu yang bisa kamu ikuti di Instagram @bunbuthebunny dan game-nya bisa dimainkan dalam Bunbu: Dance Tour di smartphone Kamu.

Berbagai ekspresi Bunbu (Instagram @bunbuthebunny)

Berbagai ekspresi Bunbu (Instagram @bunbuthebunny)

Nahh… Tapi apa ya tujuan mas Hangga dateng ke kantor CIAYO Comics? Yang pasti bukan buat sekedar ngobrol santai aja. Yap! Gak lain dan gak bukan, Mas Hangga sedang menyiapkan kolaborasi antara Bunnie Buencekno dengan CIAYO Comics. Singkatnya, gak lama lagi Bunnie Buencekno akan hadir di komik online CIAYO Comics dengan Judul komik Celoteh Bunbu! Hmmm… Kayaknya bakalan jadi komik seru nihh! Yahh, ditunggu aja tanggal mainnya ya buat baca komik terbaru ini , semoga kolaborasi ini berjalan dengan lancar AMIN!

Comic Corner gokil-gokilan bareng Mas Hangga (CIAYO Pictures)

Comic Corner gokil-gokilan bareng Mas Hangga (CIAYO Pictures)

Kita mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat mas Hangga yang udah dateng ke kantor CIAYO Comics. Sukses buat Mas Hangga, sukses buat Bunbu, dan sukses buat kolaborasinya dengan CIAYO Comics!

About Author

Danar Imanuel

Danar Imanuel

A fulltime daydreamer in his way to become the King of Pirate. Likes to do random things and say random words. Writing? Meh... he did it just for fun!

Comments

Most
Popular

Sumber: Dailymail

Nenek Asal Jepang Ini Hobi Memotret Dirinya Sendiri Dengan Pose Unik!

Usia tua bukanlah alasan untuk berhenti berkarya. Semua orang, terlepas dari usia, jenis kelamin, ras, dan tingkat kepin.. more

Sumber: inverse.com

Film Terbaru Will Smith yang Berjudul ‘Bright’ Akhirnya Rilis di Netflix!

Film bergenre fantasy-action terbaru keluaran Netflix berjudul “Bright” mendapat kritik kurang bagus oleh penonton. .. more

Joko Anwar Akan Menyutradarai Film Gundala!

Tayang di tahun 2019, film Gundala garapan Joko Anwar akan menghadirkan sosok superhero Indonesia dalam kemasan segar!.. more

Sumber: coproductionoffice.eu

Seni Kontemporer yang Diolok-Olok dalam Film The Square

The Square memberitahu kita, bahwa seni bisa datang dari mana saja. Khususnya seni kontemporer. .. more

Smartphone adalah bagian kehidupan harian. Sumber gambar: cnet.com

Alasan Kenapa Android Menguasai Pasar Smartphone Dunia

Hampir dari kita semua pasti rata-rata pengguna smartphone (baik berbasis iOS, Android, dll) dalam genggaman. Mungkin 99.. more