Ngobrol-Ngobrol Bareng Creator Bunbu, Si Kelinci Imut yang ‘Ngeselin’

2 years ago

Bro sis, udah kenal belum sama Bunbu, Si Kelinci Imut? Selain karakternya eksis seliweran di Instagram, Bunbu juga ada game-nya. Bunbu Dance Tour juga turut meramaikan event Google Play Indonesia Games Contest kemarin. Nah, kreator Bunbu sempet mampir ke kantor CIAYO Comics pada hari Jumat, 28 April 2017.

Hangga Ganiadi, dialah orang di balik keimutan karakter bernama Bunnie Buencekno. Udah pada tahu kan? Seperti ‘Chips: Monster Tap’, Game ‘Bunbu Dance Tour’ ini juga merupakan 15 besar finalis Google Play Indonesia Games Contest. Good Job!

Bunbu Dance Tour (play.google.com)

Bunbu Dance Tour (play.google.com)

Namanya aja ngobrol santai, pastinya kita nanya-nanya hal yang santai lah. Kayak misalnya, kita ngobrolin soal politik dalam negeri, konflik Timur Tengah, dan kelaparan Ethiopia. Hmmm… di mananya yang santai ya? Ngaco nih ah! Yakkk… ‘ngaco’ emang kata yang tepat buat gambarin Comic Corner waktu itu. Obrolan kita bener-bener melanglang buana ke mana-mana, ngaco dan seru!

Comic Corner kedatangan Mas Hangga, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Comic Corner kedatangan Mas Hangga, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Waktu ditanya tentang asal-usul Bunnie Buecenko, “Bunnie Buencekno ini kelinci Jawa, bukan Rusia!” Kata mas Hangga menanggapi.

Hangga Ganiadi, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Hangga Ganiadi, kreator Bunbu (CIAYO Pictures)

Kata dia, si karakter berbentuk kelinci ini sendiri udah ada sejak dia duduk di bangku SMA. Hangga yang senang ber-doodling saat sedang jenuh dengan pelajaran di dalam kelas, dia melihat, banyak sekali bentuk kelinci Bunbu di hasil gambarnya. Dari situ akhirnya dia memberi nama dan cerita pada karakter kelinci tersebut. Dan Jadilah karakter Bunbu yang bisa kamu ikuti di Instagram @bunbuthebunny dan game-nya bisa dimainkan dalam Bunbu: Dance Tour di smartphone Kamu.

Berbagai ekspresi Bunbu (Instagram @bunbuthebunny)

Berbagai ekspresi Bunbu (Instagram @bunbuthebunny)

Nahh… Tapi apa ya tujuan mas Hangga dateng ke kantor CIAYO Comics? Yang pasti bukan buat sekedar ngobrol santai aja. Yap! Gak lain dan gak bukan, Mas Hangga sedang menyiapkan kolaborasi antara Bunnie Buencekno dengan CIAYO Comics. Singkatnya, gak lama lagi Bunnie Buencekno akan hadir di komik online CIAYO Comics dengan Judul komik Celoteh Bunbu! Hmmm… Kayaknya bakalan jadi komik seru nihh! Yahh, ditunggu aja tanggal mainnya ya buat baca komik terbaru ini , semoga kolaborasi ini berjalan dengan lancar AMIN!

Comic Corner gokil-gokilan bareng Mas Hangga (CIAYO Pictures)

Comic Corner gokil-gokilan bareng Mas Hangga (CIAYO Pictures)

Kita mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat mas Hangga yang udah dateng ke kantor CIAYO Comics. Sukses buat Mas Hangga, sukses buat Bunbu, dan sukses buat kolaborasinya dengan CIAYO Comics!

About Author

Danar Imanuel

Danar Imanuel

A fulltime daydreamer in his way to become the King of Pirate. Likes to do random things and say random words. Writing? Meh... he did it just for fun!

Comments

Most
Popular

Sumber: outerhaven.com

Warriors All-Stars: Game Crossover Terbaru Koei Tecmo

Bro sis gamers tentu pernah melihat, bermain, atau malah ngefans dengan serial game “Musou” atau di versi Inggris di.. more

Sumber: www.artscommented.com

Phantom Thread: Pesona Daniel Day-Lewis yang Perfeksionis

Sosok Reynolds yang gigih, sempurna, modis, keras kepala, dan sekaligus rapuh berhasil diperankan oleh Day-Lewis dengan .. more

Sabrina – Chapter 3: Berkenalan Dengan Pria Mapan

“Itu, Om Setyo punya temen. Baik orangnya, udah mapan juga. Pengen dikenalin ke siapa gitu.”.. more

Bagaimana Rasanya Kalau Idola Kita Ternyata Mantan Pria Yakuza?

Back Street Girls: Saat Idolamu adalah mantan pria Yakuza. Kira-kira seperti apa, ya?.. more

(Sumber: www.ciayo.com)

Payung: Komik Viral yang Bikin Mewek

Hi guys! masih inget nggak sama komik Payung? Komik oneshot bikinan Thoma Prayoga ini adalah salah satu oneshot pertama .. more