Nikmati Keseruan Tanpa Batas dengan The King of Fighters ALLSTAR

3 months ago
KOF_Banner

Tanggal 22 Oktober 2019 kemarin, Netmarble Games telah resmi merilis The King of Fighters ALLSTAR di 175 negara secara serentak, termasuk Indonesia. Game yang biasa disebut KOF adalah game Action RPG di mana pemain bisa mengoleksi beragam karakter KOF dari KOF ’94 sampai KOF 2014. Setelah rilis di Korea dan Jepang, KOF mencapai posisi pertama pada chart gratis teratas di Google Play dan App Store kedua negara tersebut.

KOF_Penjelasan
Sumber: CIAYO Pictures

The King of Fighters ALLSTAR sendiri memiliki performa extreme action dengan kontrol yang sangat mudah. Tidak perlu susah-susah untuk mengontrol kemampuan, grafik aksinya juga sangat luar biasa selain itu KOF juga memberi kesempatan kamu untuk bermain permainan multi-play secara real-time dan konten turnamen yang bisa membuat pemain bisa berkompetisi satu sama lain. Jadi, kamu bisa deh mengajak teman-teman kamu untuk bertanding.

KOF_Penjelasan CEO
CEO Netmarble Games Indonesia, Mr. Tiger. (Sumber: CIAYO Pictures)

Berbeda dengan The King of Fighters yang asli, KOF ALLSTAR dikembangkan dengan berfokus untuk menciptakan game mobile yang menyenangkan. Game ini memiliki berbagai konten seperti mengoleksi dan meningkatkan beragam Fighter & Battle Card, mengatur pertarungan secara strategis dan menargetkan dek dengan para fighter yang dimiliki. Ada pula konten tambahan yang dapat membantu kamu merasakan pertarungan menantang di PVP.

KOF_Main
Sumber: CIAYO Pictures

Selain Fighter asli dari KOF, The King of Fighters ALLSTAR juga akan membuat kolaborasi fighter dengan IP lainnya, merilis kostum eksklusif yang hanya dipakai oleh game ini.

Bagi The King of Fighters ALLSTAR, Indonesia adalah market yang paling penting untuk mengetahui hasil dari para pemain di wilayah Asia. Game ini juga menargetkan penggemar dari The King of Fighters yang asli dan para pemain game baru.

KOF_Game
Sumber: CIAYO Pictures

Di Korea Selatan, berbagai kegiatan yang menunjukkan potensi E-sport telah dilakukan dan banyak pemain yang berpartisipasi. Dengan banyaknya minat e-sport di Indonesia, KOF ALLSTAR sudah mengembangkan fitur e-sport di dalam game.

KOF_Game
Sumber: CIAYO Pictures

The King of Fighters ALLSTAR diharapkan bisa menjadi game yang populer, tidak hanya bagi penggemar KOF, tetapi juga masyarakat umum. Tertarik untuk mencoba? Langsung aja cek gamenya. Kamu sudah bisa download di android maupun iOS.

KOF_Game
Sumber: CIAYO Pictures

About Author

Chika

Chika

"I'm a bowling pin, even when I fall, I'll always stand back up" - Jay Park

Comments

Most
Popular

Tsubasa

Kapten Tsubasa Kembali Lagi Dengan Anime Terbarunya Di Bulan April 2018!

Ternyata, di tahun 2018 nanti juga bakal ada anime Kapten Tsubasa yang baru loh... more

ciayo comiconnect 2019 malang

Setelah Yogya, CIAYO COMICONNECT 2019 Malang Akan Hadir!

Setelah kota Yogya, hadir CIAYO COMICONNECT 2019 Malang. Belajar dan sharing bersama Sweta Kartika, Twi Wahyu, dan Akhma.. more

viva

VIVA! – Zine Musik City Pop Persembahan Rimawarna

Rimawarna akan merilis zine bertema musik city pop, yaitu VIVA. Zine ini bisa dibeli di Comic Frontier 13 seharga 50 rib.. more

00-d-igg-indonesia

I Got Games Resmikan Kantor di Indonesia!

Developer game Lords Mobile, IGG, membuka kantornya di Indonesia. IGG Indonesia mengadakan opening party yang dihadiri .. more

00-d-ikkubaru-showcase-debut

Pop Indonesia dan Jepang Bersatu Di ikkubaru Showcase Debut

Band city pop asal Bandung, ikkubaru, mengadakan showcase perdana mereka di Indonesia. Dalam ikkubaru Showcase Debut, me.. more