Parodi Poster Akira Yang Sekeren Aslinya!

2 years ago
Poster Akira (redbubble.com)

Siapa yang tidak mengenal Akira? Sebuah manga dan anime buatan Katsuhiro Otomo di tahun 1988 tersebut mendapat julukan film animasi sci-fi terbaik yang pernah ada. Manga/ film yang bercerita tentang anak remaja yang memiliki kekuatan super ini memiliki poster film yang sangat ikonik di dunia pop culture. Kenapa Akira berpengaruh besar pada dunia pop culture? Karena Akira tidak hanya memiliki visual effect yang menakjubkan, tapi juga menginspirasi sutradara film, dan artist-artist terkenal lainnya dalam membuat karya. Film sci-fi terkenal seperti The Matrix, Looper, Inception, dan bahkan video clip Scream dari Michael Jackson yang terkenal itu terinspirasi dari film Akira.

Poster ikonik yang bergambar Kaneda (tokoh utamanya) berjalan menuju motornya  tersebut dibuat parodinya oleh beberapa seniman dengan menggunakan karakter-karakter komik dan game yang juga sudah terkenal seperti Cloud Strife, Son Goku, Pokemon, Thunder Cats dan masih banyak karakter yang lainnya. Dan secara mengejutkan, seniman-seniman tersebut berhasil membuat poster parodi Akira tersebut sekeren poster aslinya. Berikut poster-poster yang dibuat oleh para seniman tersebut.

Rey and BB-8 dari Star Wars: The Force Awakens

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Cloud Strife dari Final Fantasy VII

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Game Paperboy

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Ksatria Baja hitam

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Mario Kart

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Panthro dari ThunderCats

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Red dari Pokemon

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Officer Jenny dari Pokemon

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Son Goku dari Dragon Ball

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Flyn dari film Tron

Sumber: redbubble.com

Sumber: redbubble.com

Gimana keren kan guys?! oh iya buat kalian yang suka baca komik, buruan deh download Ciayo Comics situs komik online gratis komik bahasa indonesia bersama Ciayo Comics kalian bisa baca komik manga, komik komedi, romantis, horror, thriller dan comic webtoon lainnya.

About Author

Awe

Awe

"Geek lover"

Comments

Most
Popular

00-d-westworld

Westworld: Krisis Eksistensial Artificial Intellegence

Diadaptasi dari film klasik berjudul sama, Westworld tampilkan kontemplasi sosok artificial intelligence dalam robot wah.. more

Kakek-kakek Tapi Robot? Inuyashiki Live Action Segera Tayang di Indonesia!

Seorang kakek dan anak muda tersambar petir. Keduanya menjadi robot. Namun sang kakek menjadi pembela kebenaran, dan si .. more

pinkmosphere

Pinkmosphere: Saat Adiknya Rika si Preman Sekolah Jatuh Cinta

Edo yang sudah jadi anak SMP jatuh cinta dengan orang Jepang dari SMA sebelah! Ikuti petualangan cinta Edo di Pinkmosphe.. more

(Pinterest.com)

Suka Pantai? Ini Rekomendasi Komik-Komik Bertemakan Laut!

Seperti yang kita tau, Indonesia merupakan negara maritim. Gak sekadar negara maritim aja, Indonesia adalah negara marit.. more

Sumber: park-harajuku.com

Kenalan sama Mugi Tanaka, Anime Creator yang Menginspirasi

Punya cita-cita sebagai Anime Creator? Kenalan sama Mugi Tanaka yuk! Cewek berumur 26 tahun ini bakal menginspirasi kamu.. more