Pernikahan Big Bang Taeyang dan Min Hyo Rin Serta Percintaan Selebriti Korea yang Mulai Berani

6 months ago
Sumber: allkpop.com

Tanggal 3 Februari kemarin pasangan populer Korea Selatan Big Bang Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menikah! Keduanya menikah di sebuah gereja yang sederhana di provinsi Gyeonggi, Seoul. Untuk resepsi pernikahannya diadakan di Paradise City resort hotel di daerah Incehon dan dihadiri oleh teman dekat dan keluarga. Ada banyak sekali penggemar maupun warga Korea yang bener-bener mendukung kedua pasangan ini dari sejak mereka diberitakan pacaran pertama kali hingga akhirnya menikah kemarin. Taeyang adalah anggota dari boyband Korea populer yaitu Big Bang, sementara Min Hyo Rin adalah seorang aktris Korea yang sudah sangat sering membintangi film dan drama korea.

Sumber: www.philstar.com

Sumber: www.philstar.com

Sumber: iheartkorea.com

Sumber: iheartkorea.com

Keduanya bertemu pertama kali ketika Min Hyo Rin adalah artis yang membintangi music video Taeyang pada lagunya yang berjudul 1AM di tahun 2014. Lalu bertemu lagi di album Taeyang yang berjudul RISE di tahun 2015, yang dikabarkan keduanya sudah mulai dating dan resmi berpacaran. Tema resepsi pernikahan mereka mengambil inspirasi dari film Twilight dan di-desain langsung oleh desainer scene pernikahan Bella dan Edward di Breaking Dawn! Yaitu tema pernikahan di hutan yang banyak dikelilingi bunga dan pohon-pohon cantik. Di hari pernikahan, baik Taeyang dan Hyo Rin memposting lewat akun instagram mereka dengan mengatakan rasa terima kasih sedalam-dalamnya untuk semua ucapan selamat yang diberikan. Terutama untuk penggemar yang terus-terusan membanjiri mereka dengan komentar bahagia dan positif di sosial media. Have a happy life, both of you!

Sumber: soompi.com 

Sumber: soompi.com

Sebenarnya sudah ada banyak sekali couple selebriti dan idol Korea yang berani untuk mempublikasikan hubungan mereka dan memutuskan untuk menikah. Berbeda dengan jaman dulu (sebelum tahun 2010), jarang sekali muncul berita idol pacaran bahkan ke-gap jalan berdua dengan selebriti lawan jenis. Baru semenjak tahun 2013-2014 mulai banyak media yang memberitakan idol sedang dating sambil memposting bukti seperti foto maupun video pendek.

Dan yang paling berbeda dengan dulu, kalau sekarang ketika kedua idol digosipkan sedang berpacaran, bisa dibilang hal itu kemungkinan besar adalah benar. Meskipun pihak agensi mungkin akan menyangkal dan mengatakan kalau rumor itu gak benar. Karena biasanya seorang idol maupun seleb Korea mempunyai kontrak selama 5 atau 7 tahun yang melarang mereka untuk pacaran dan untuk fokus kepada perkerjaan terlebih dahulu.

Sumber: metro.co.uk

Sumber: metro.co.uk

Sayangnya, gak semua pasangan bisa mendapat dukungan penuh dari warga Korea dan penggemar. Biasanya pasangan yang sedikit mendapat dukungan karena hubungan mereka diawali oleh sebuah skandal, atau salah satu dari pasangan tersebut pernah bermasalah dengan hukum atau punya image buruk, maupun pernikahan yang tiba-tiba.

Yang dimaksud dari pernikahan tiba-tiba adalah sang artis tiba-tiba dikabarkan akan menikah tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada penggemar. Alhasil penggemar merasa shock dan merasa dikhianati oleh idol atau seleb itu. Ada baiknya kalau memang sedang berpacaran, penggemar bisa tahu secara langsung dari idol bukan lewat media maupun pihak agensi. Dengan begitu, closure-nya lebih dapat dan fans juga jadi lebih mengerti dan memberikan blessing kepada keduanya. Pokoknya, sekali lagi selamat untuk pasangan Taeyang dan Hyo Rin yang sedang berbunga-bunga ini yaa! Semoga yang lain cepat menyusul 😛

About Author

Lisa

Lisa

Lisa is a journalist student from Jakarta who always find writing as a very amusing hobby. She believes that even when the writer's soul is staying, a writing can travels anywhere. Lisa is on her way to achieve a bachelor degree and her own life bucket list."

Comments

Most
Popular

Knowl­edge speaks — Wis­dom lis­tens, Athens Greece 2016 (Sumber: wdstreetart.com)

Seniman Mural Asal Indonesia ini Berhasil Go International!

Nah, ternyata kalau ngomongin soa mural, Indonesia juga punya jagoannya loh. Buat para penikmat street art pasti pernah .. more

Sumber gambar: iromegane.com

Mamemaki Setsubun, Ritual Pengusir Setan dan Kesialan Sebelum Musim Semi Tiba di Jepang

Setsubun akan memiliki apa yang dinamakan “Mamemaki”. Ritual ini hampir mirip seperti ritual “Melempar Jumrah” d.. more

Spinning Man, Berputar Pada Pencarian Bukti Tentang Kebenaran Bukan Pada Dosa

Spinning Man, film bergenre thriller yang kembali dengan cerita yang "biasa"... more

Film yang dinantikan fans Marvel di tahun 2018. Sumber gambar: youtube.com

Mengupas Official Trailer Avengers: Infinity War Lebih Dalam

Jadi memang idealnya fans DCEU tidak perlu bersusah payah “membela” kubu mereka jika disepelekan rival. Dan sebalikn.. more

Rekomendasi Anime dengan Cerita Lingkungan Bahagia

Anime memang memiliki tema cerita yang banyak dan luas. Mulai dari fantasi, kehidupan sehari-hari, kriminal, horror, kom.. more