5 Anime Hit Ini Akan Segera Hadir di Ponimu Indonesia!

3 months ago
00-d-ponimu-5-anime

Dalam gelaran Comic Frontier 11 2018 yang dilangsungkan pada tanggal 18-19 tahun lalu, teman-teman dari Ponimu Indonesia maju ke panggung untuk membicarakan lebih jauh mengenai Ponimu. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sempat menonton talk show tim Ponimu di atas panggung, tapi mungkin tidak semua. Karena banyak info penting yang dibahas, termasuk 5 judul baru yang akan dibawakan Ponimu di tahun 2018 ini!

Sumber: Ponimu Indonesia

Sumber: Ponimu Indonesia

Lewat patch kedua mereka yang dijadwalkan akan rilis di akhir bulan ini, Ponimu juga akan menambah beberapa judul baru dalam lineup mereka. Salah satunya adalah Project Itoh: Harmony yang sudah diumumkan dalam patch notes sebelumnya. Ada 5 judul yang akan dikeluarkan oleh Ponimu di masa depan, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: Ponimu Akan Sediakan Streaming Anime Legal di Indonesia!

Inilah 5 Anime Terbaru di Ponimu Indonesia

Girls und Panzer

girls und panzer

Sumber: Anime Voice Over Wiki

Girls und Panzer menceritakan tentang olahraga jenis baru bernama sensha-do yang berbentuk pertarungan antar tank baja. Nishizumi Miho menjadi murid baru di SMA Ooarai untuk menjauh dari hingar-bingar sensha-do. Namun, oleh ketua OSIS ia dipaksa untuk memimpin tim sensha-do SMA Ooarai yang baru dibentuk.

Tari Tari

tari tari

Sumber: Zerochan

Di SMA Shirahamazaka, diadakan resital musik tahunan yang dihadiri berbagai tamu kehormatan. Siswi kelas 3 Miyamoto Konatsu ingin kembali tampil dalam resital, namun dilarang karena tahun lalu membuat kesalahan besar. Konatsu memutuskan untuk membuat resitalnya sendiri dan mencari teman-teman yang mau menolongnya.

Canaan

canaan

Sumber: Million Wallpapers

Menuturkan kelanjutan dari game 428: Shibuya Scramble, anime ini menceritakan sepak terjang fotografer Osawa Maria dan rekannya Mino dalam memburu fenomena ganjil di Shanghai, Cina. Terjebak dalam konflik antara dua kelompok misterius, Maria dan Mino diselamatkan oleh Canaan, teman lama Maria. Petualangan ketiganya kini berujung pada sebuah konspirasi tentang senjata biologis rahasia.

Polyphonica Crimson S

polyphonica crimson s

Sumber: Dewa Siput

Phoron Tatara merupakan seorang Dantist, musisi yang bisa memanggil roh lewat musik yang ia mainkan. Ia memiliki kemampuan yang sangat hebat sehingga mampu menjadikan roh terkuat Corticarte Apa Lagranges sebagai rekan kerjanya. Bekerja untuk Tsuge Divine Music Player Office, Phoron dan Corti bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai masalah terkait roh di dunia Polyphonica.

Anime Polyphonica Crimson S menjadi sekuel-prekuel dari anime Polyphonica pertama, dimana Phoron masih bersekolah di Torvas Divine Song Players Academy.

Higashi no Eden: King of Eden & Paradise Lost

higashi no eden paradise lost

Sumber: Eden of the East Wiki

Dua film Higashi no Eden ini melanjutkan cerita dari serial TV-nya. Keduanya saling terkait satu sama lain untuk menyajikan ending yang paling memuaskan dan menjawab pertanyaan para fans setia. Morimi Saki mencoba untuk mencari Takizawa Akira yang menghilang untuk menjadi “Raja Eden.” Petunjuk yang ada serta kabar burung tentang keberadaan Akira membawa Saki kembali ke Amerika, tepatnya ke kota New York. Namun, ternyata ada beberapa Seleção yang juga datang memburu Akira untuk tujuannya masing-masing.


Kelima judul ini akan segera tayang di Ponimu, namun masih belum ada tanggal tayang yang pasti untuk kelima judul tersebut.

Selain itu, Ponimu juga tengah mempersiapkan untuk simulcast di bulan Oktober, tepatnya di musim gugur tahun ini. Simulcast merupakan bentuk sebuah penayangan anime yang bersamaan atau berdekaatan dengan penayangan perdananya di Jepang. Judul apakah yang Ponimu bawakan? Mari kita nantikan sama-sama.

Tentang Ponimu Indonesia

Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Contact info:

PT Ponimu Indonesia

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: 2ch.hk

Shinji Mikami: Tokoh Dibalik Kesuksesan Genre “Survival Horror” Seperti Resident Evil

Dunia harusnya berterima kasih pada Shinji Mikami 三上 真司 ... more

Game Terbaru Naruto Bertema ‘Team Battle Ninja’ Segera Dirilis Tahun Depan

Walau manga Naruto sudah resmi tamat beberapa tahun yang lalu, namun franchise-nya ternyata belum berhenti mengeluarka.. more

Sumber : life-is-strange.wikia.com

Life is Strange: Ketika Waktu Tidak Berpihak

Lho, kok baru di review sekarang sih? Yap, alasannya karena yang pertama, Game Life is Strange (LIS) lagi gratis di Stea.. more

Sumber: CIAYO Pictures

CHIPS: MONSTER TAP Lolos Menjadi Salah Satu Nominasi Best Mobile Game di Archipelageek 2017

Sebagai salah satu game clicker buatan Indonesia, CHIPS: Monster Tap kembali menunjukan taringnya dengan berhasil menjad.. more

James & Martha - CIAYO Comics

Beda Umur 10 Tahun Ngga Masalah Buat Pasangan Ini

Beda umur 10 tahun? Nggak masalah tuh buat James & Martha. Buat bro sis yang belom kenal sama James & Martha, kalian bis.. more