Ponimu Membuka Akses ke Semua Anime Legalnya Selama 3 Bulan

9 months ago
Ponimu Akses_Banner

Di Musim Gugur 2019 ada kejutan yang menanti para pengguna Ponimu, baik yang lama, baru, maupun yang nanti akan menggunakan Ponimu. Kali ini Ponimu tidak hanya membuka sesi gratis nonton selama seminggu seperti biasanya, tapi selama 3 bulan penuh kamu bisa menonton semua acara di Ponimu tanpa terkecuali.

Sebelum ini, Ponimu membatasi tayangannya, mana yang bisa ditonton dengan gratis dan mana yang berada di balik tembok bayaran. Terutama acara-acara eksklusif seperti movie dan simulcast yang sejatinya menjadi salah satu ujung tombak Ponimu. Namun selama periode musim Gugur 2019, Ponimu membuka semua pintu untuk menonton anime legal!

Ponimu Akses_Gratis
Sumber: Ponimu

Anime-anime yang sebelumnya tidak bisa diakses oleh free user seperti Maquia, Project Itoh, Simulcast lama dan baru jadi bisa ditonton dengan gratis. Termasuk anime simulcast musim Gugur yang dibawakan oleh Ponimu, Rifle is Beautiful.

Ponimu ingin mengkaji ulang demand dari para penikmat anime Indonesia, dan mengukur sebenarnya apakah ada orang yang mau nonton anime di Indonesia. Karena selama ini susah untuk mendapatkan data orang yang ingin menonton anime secara legal.

Ponimu juga menggelar sebuah survei yang ditujukan kepada para penontonnya. Mohon untuk kesediannya mengisi survei dalam link berikut ini.Ponimu sudah berjalan selama lebih dari setahun dan berhasil membawa masuk simulcast di setiap seasonnya tanpa kecuali. Yuk dukung Ponimu untuk berkembang lebih jauh lagi.

Tentang Ponimu Indonesia

PT Ponimu Indonesia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sublisensi anime untuk membawakan anime-anime legal kepada para penonton di Indonesia. Selain memiliki situs sendiri, Ponimu juga menawarkan jasa bagi para perusahaan yang ingin membuka pintu kepada IP dari Jepang, baik untuk lisensi film, karakter, movie, dan masih banyak lagi.

Situs milik Ponimu menampilkan banyak anime legal yang bisa ditonton secara gratis tanpa biaya. Namun Ponimu juga menawarkan layanan berbayar yang memiliki kualitas HD dan tanpa batasan iklan ataupun episode sehingga penonton dapat menonton semua acara favorit mereka.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo DY Music & Pictures, Fuji Creative Corporation, TMS Entertainment, dan juga mixi Japan.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Running Man Keep on Running Live in Jakarta

Yang Harus Kamu Tahu Tentang Running Man Keep on Running Live in Jakarta

Bintang variety show Running Man kembali ke Indonesia lewat Running Man Keep on Running Live in Jakarta. Sebelum datang,.. more

00-d-komik-jendi

Selami Perjuangan Perenang Difabel Lewat Komik JENDI!

Komik JENDI mengangkat kisah Jendi Pangabean, atlit renang paralimpik yang meraih 5 medali dalam ASEAN Paragames 2017 di.. more

Sumber: kingdom.wikia.com

Rekomendasi Manga Kolosal Untuk Mengisi Waktu Liburan

5 manga kolosal ini tak hanya menyajikan pertempuran epik dan besar, namun juga potongan sejarah yang penuh dengan wawas.. more

Kisah rakyat Norwegia yang banyak di-adaptasi pop culture. Sumber gambar: youtube.com

Mitologi Ragnarok: Mulai Dari Komik Marvel Hingga Game Online RPG Korea

Mendengar kata “Ragnarok” belakangan ini mungkin akan membuat bro sis langsung teringat dengan film “Thor: Ragnaro.. more

The Other Side. Sumber: CIAYO Comics

Top 10 Komik Horror di CIAYO Comics One Shot Challenge Vol. 2

Berbeda dengan film horror, kayaknya nge-buat komik horror itu lebih susah deh. Bayangin aja, penulis harus membuat kita.. more