Razer Akan Memproduksi Gaming Gear Overwatch Bertema D.Va

2 years ago
Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Seorang gamer profesional biasanya senantiasa ditunjang oleh gadget yang bisa membuat sesi permainan mereka makin nyaman. Kamu bisa mengenal seorang gamer lewat gear yang mereka pakai. Mouse dengan sensitivitas tinggi artinya dia butuh mouse yang mampu mengimbangi kecepatan bidikannya. Keyboard dengan belasan tombol makro berarti dia ingin bisa melancarkan skill secepat mungkin. Dan jika gear miliknya tampil ngejreng dengan tambahan logo Overwatch, berarti dia adalah fans yang menggilai game besutan Blizzard tersebut.

Baru-baru ini Razer mengumumkan produk baru mereka, yaitu set gaming gear bertema Overwatch. Set yang mereka keluarkan kali ini berbeda dengan yang pernah mereka rilis sebelumnya, karena yang satu ini sangat spesifik. Warnanya pink, dan punya logo kelinci. Sudah tahu? Yap, gear yang akan dikeluarkan Razer terinspirasi oleh karakter D.Va.

Sumber: Overwatch (https://playoverwatch.com/en-us/heroes/dva/)

Sumber: Overwatch (https://playoverwatch.com/en-us/heroes/dva/)

Dalam game Overwatch, D.Va adalah seorang gamer Starcraft berstatus selebriti. Karena keahliannya, gamer bernama asli Song Hana ini kemudian direkrut oleh Mobile Exo-Force of the Korean Army, alias MEKA. D.Va diberi tugas untuk memiloti robot khusus untuk menangkal serangan Omnic raksasa di Korea Selatan. Di samping membasmi serangan Omnic, gamer asal Busan ini senantiasa membuka livestream yang mendokumentasikan kegiatannya.

Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Khusus untuk sang gamer badass, Razer akan memproduksi dua gear edisi khusus dan satu gear yang benar-benar baru. Pertama ada mouse Razer Abyssus Elite D.Va. Dilihat dari rancang bangun, mouse yang satu ini tak terlihat berbeda dengan Abyssus Elite biasa selain grafik D.Va yang mentereng. Fitur pun tidak jauh berbeda, dengan resolusi laser 7200 DPI dan tracking pada angka 220 IPS. Akselerasi pun bisa mencapai 30G. Abyssus Elite D.Va memiliki desain ambidextrous dan bisa digunakan untuk yang bertangan kidal. Tak lupa pula fitur andalan Razer, yaitu set lampu LED Razer Chroma yang mampu menampilkan 16.8 juta warna iluminasi.

Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Mouse gaming yang oke harus dipasangkan dengan mousepad yang oke pula. Di sinilah kehadiran Razer Goliathus D.Va untuk mengimbangi kemampuan mouse Abyssus barusan. Mousepad dengan grafik D.va ini disusun dari bahan kain yang halus dan rapat, serta karet alas yang kokoh. Kain yang halus memungkinkan mouse jenis apapun dengan setting apapun bekerja dengan semestinya. Karet alas yang kesat dan fleksibel memungkinkan mousepad tetap rata di permukaan apapun, dan memiliki ketahanan tinggi. Jahitan bordir tepi yang rapi menjaga permukaan mousepad tetap kencang dan tidak lepas.

Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Sumber: Razer (https://www.razerzone.com)

Sementara itu produk terakhir dari Razer dibangun dari nol dan tidak terlihat seperti produk Razer lainnya yang pernah dirilis. Inilah headset terbaru Razer, yaitu Razer MEKA. Headset Razer MEKA tidak ada hubungannya dengan keyboard Tt Esport Meka meskipun namanya sama. Headset jenis wired ini memiliki desain yang terinspirasi dari headset yang dikenakan oleh D.Va, mulai dari bentuk cup telinga, tungkai, serta antena.

Sayangnya selain desain, Razer tidak membeberkan spesifikasi lebih lanjut tentang Razer MEKA, pun juga tanggal rilis dan estimasi harga. Kabar baiknya, mouse Razer Abyssus Elite D.Va and Razer Goliathus D.Va sudah bisa dibeli sekarang. Harga mouse dipatok dengan banderol US $59.99 (sekitar 810 ribu Rupiah), sementara mousepad bisa ditebus dengan US $19.99 (sekitar 270 ribu Rupiah).

Dengan gaming gear D.Va dari Razer ini, kamu tak perlu kuatir di-nerf lawan dalam game kompetitif Overwatch karena kamu punya gear yang mumpuni untuk menjawab tantangan lawan. Apa gear D.Va ini jadi incaran khilafmu selanjutnya?

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

Sumber gambar: nydailynews.com

Film Komik The Crow akan Di Remake dengan Aktor “Aquaman” Jason Momoa

Nama “The Crow” buat penggemar komik Barat rasanya tidak terlalu asing. walau komik ini tidak berasal atau diterbitk.. more

00-d-film-solo-dc-comics

Karena Batman v Superman, DC Comics Fokus ke Film Solo

Setelah kekacauan rilis Batman v Superman dan Justice League, nampaknya DC Comics akan fokus ke film solo untuk lanjutan.. more

CIAYO Pictures

Kiat-kiat Dari Andry Chang, Juara 3 CIAYO Short Story Challenge

Siapa yang masih inget sama event CIAYO Short Story Challenge? Di acara CIAYO Comics Club kemarin, salah satu pemenangny.. more

Ayo kujungi booth CIAYO Games Game Prime 2019 tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini. Ada banyak game dan aktivitas berhadiah menarik!

Datang ke Booth CIAYO Games Game Prime 2019, Dapatkan Berbagai Hadiah Keren!

Ayo kujungi booth CIAYO Games Game Prime 2019 tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini. Ada banyak game dan aktivitas be.. more

Sumber gambar: Inverse

Kolaborasi Unik DC Comics: Injustice vs He-Man and the Masters of the Universe

Komik Injustice vs He-Man and the Masters of the Universe mulai terbit 18 Juli 2018. Sudah tahu kisahnya?.. more