ISAAC Rilis EP Perdana Mereka, Cocoon

4 weeks ago
00-d-isaac

JAKARTA – Grup musik indie alternatif asal Jakarta, ISAAC, resmi merilis album mini perdana (EP/extended playlist) berjudul Cocoon pada 11 September 2018. Kuartet alternatif beranggotakan Marhain Williams (vokal, gitar), Nyoman Agastyasana (gitar), Akbar Prihartama (bass), dan Reinardus Suryandaru (drum) menawarkan musik yang bernafaskan filosofi hidup serta realita sosial. EP ISAAC ini berisikan 4 lagu berdurasi 16 menit dengan aransemen unik yang dibentuk dari referensi bermusik masing-masing personel serta dinyanyikan dalam Bahasa Inggris.

Sumber: ISAAC

Sumber: ISAAC

Lagu pertama berjudul “Sphere” menceritakan pertempuran batin antara logika dengan intiusi dimana akhirnya intuisi yang menang. Selanjutnya lagu “Hygge” berisi pesan tentang kebahagian yang pada dasarnya berasal dari dalam diri, bukan untuk dikejar. Lagu ketiga berjudul “Amphibian” menceritakan tentang orang-orang yang berani menjalani mimpi tapi sekaligus sadar dengan realita yang ada. EP ini ditutup dengan lagu “Bukowski Wisdom” yang menggambarkan realita kehidupan dimana terdapat orang-orang yang mempunyai pemikiran tertentu tapi kerap terasingkan. Lagu keempat ini juga sudah masuk di dalam Album Kompilasi Samping Jakarta yang di inisiasi oleh Kedutaan Besar Bekasi bersama dengan band-band lainnya seperti Primata, Sir Lommar John, Kabar Burung, Beautiful Garbage, dll.

Baca Juga: Siapkan Album Kedua, ikkubaru Rilis Single Let It Swing

Album Cocoon saat ini telah tersedia di berbagai platform layanan musik streaming seperti Spotify, Deezer, iTunes, dll.

Contact         : 0821-1239-2327 (Ain)
Instagram    : @Isaacjkt

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

Si Buta dari Gua Hantu (jagoan-ku.blogspot.com)

Menguak Ayah Si Buta Dari Gua Hantu

Mau tahu ayah Si Buta Dari Gua Hantu? Kalo Ganes TH kenal nggak? Baca artikel selengkapnya!.. more

00-d-ghost-parade

Ghost Parade, Game Indonesia Yang Buat Kejutan di Anime Expo 2018

Game platformer Indonesia Ghost Parade akan rilis di PS4, Switch dan PC oleh Aksys Games. Hal ini diumumkan di Anime Exp.. more

Sumber: fandompost.com

Kappa: Siluman Air dari Jepang yang Mendunia, Nyata atau Tidak?

Pernah dengar legenda dari Jepang tentang makhluk siluman bernama Kappa? Kappa memiliki arti river child yang berasal da.. more

Petarung-Petarung Tekken (Sumber: jin-05.devianart)

Pemula di Tekken? Gunakan Saja Karakter Petarung Ini Di Debut Tinju Besi Kalian!

Apakah kalian termasuk salah satu yang baru saja memainkan game tarung 3D legendaris Tekken dan ingin langsung berjaya d.. more

Poster Akira (redbubble.com)

Parodi Poster Akira Yang Sekeren Aslinya!

Buat yang udah lama suka baca komik, pasti kenal sama Akira. Selain komiknya yang fenomenal, posternya juga menginspiras.. more