Yang Harus Kamu Tahu Tentang Running Man Keep on Running Live in Jakarta

6 months ago
Running Man Keep on Running Live in Jakarta

Minggu ini bakal jadi minggu yang super sibuk buat kamu fans serial drama dan variety show Korea. Pasalnya pada tanggal 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, para bintang acara Running Man akan datang ke Indonesia dalam acara Running Man Keep on Running Live in Jakarta!

Running Man Keep on Running Live in Jakarta. Sumber: Tokopedia
Running Man Keep on Running Live in Jakarta. Sumber: Tokopedia

Running Man Keep on Running Live in Jakarta merupakan acara jumpa fans yang dihadiri para anggota acara TV Running Man. Buat kamu yang belum tahu, Running Man merupakan acara variety show bertema games dan wisata. Dalam acara ini, para bintangnya mendapatkan tugas untuk menyelesaikan berbagai macam games yang tersebar di lokasi-lokasi terpisah. Mereka harus banyak bergerak untuk mencapai setiap games, entah menggunakan kendaraan atau jalan kaki. Makanya disebut sebagai Running Man.

Buat kamu yang sudah siap hadir di acara Running Man Keep on Running Live in Jakarta, atau buat kamu yang masih wacana untuk datang, ada baiknya baca dulu info-info yang harus kamu tahu sebelum datang dan bertemu para bintang Running Man tanggal 17 Agustus nanti!

Fakta Seputar Running Man Keep on Running Live in Jakarta

Bukan Kali Pertamanya Ke Indonesia

Anggota lengkap Running Man di Asian Dream Cup 2014. Sumber: Global Indonesian Voice
Anggota lengkap Running Man di Asian Dream Cup 2014. Sumber: Global Indonesian Voice

Running Man Keep on Running Live in Jakarta ternyata bukan acara jumpa fans pertama Running Man di Indonesia. Pun juga kemunculan mereka di Indonesia pun bukan pertama kali. Pada tahun 2014 lalu, anggota lengkap Running Man datang bersama Minho SHINee, Park Ji Sung, dan pesepakbola lainnya dalam pertandingan amal Asian Dream Cup 2014. Pertandingan antara Indonesian All Star dengan Park Ji Sung & Friends ini dimenangkan tim Indonesia dengan skor tipis 3-2.

Kemudian, di bulan Oktober 2014, anggota Running Man kembali ke Indonesia untuk shooting di Jakarta dan Taman Safari. Mereka juga mengadakan jumpa fans di Istora Senayan sebagai bagian tur Running Man Race Start Season 2. Meski demikian, Yoo Jaesuk dan mantan anggota Gary berhalangan hadir. Lee Kwangsoo, Song Jihyo, Ji Sukjin, Haha, dan Kim Jongkook masih bisa membawakan acara itu dengan baik meski tidak dalam formasi lengkap.

Hadir Dalam Formasi Lengkap

Suasana acara Ramadan Ekstra. Sumber: Youtube
Suasana acara Ramadan Ekstra. Sumber: Youtube

Fast forward ke tanggal 16 Mei 2019 lalu, empat orang anggota Running Man datang kembali ke Indonesia dalam acara Ramadan Ekstra dari Tokopedia. Mereka yang datang adalah Jongkook, Haha, Sukjin, dan anggota baru Yang Sechan. Melihat animo fans Indonesia yang sangat besar, serta berjanji memenuhi keinginan untuk jumpa fans yang lebih proper, membuat para bintang Running Man mantap kembali ke Indonesia lewat acara Running Man Keep on Running Live in Jakarta tanggal 17 Agustus nanti.

Tak tanggung-tanggung, kali ini seluruh anggota lengkap Running Man bakal datang menemui penggemar mereka. Turut melengkapi Sukjin, Jongkook, Haha, dan Sechan adalah Jaesuk, Kwangsoo, Jihyo, dan anggota baru lainnya Jeon Somin.

Acara Jumpa Fans Berskala Masif

Keseruan di Running Man Race Start Season 2 Indonesia. Sumber: Trax FM
Keseruan di Running Man Race Start Season 2 Indonesia. Sumber: Trax FM

Running Man Keep on Running Live in Jakarta bisa jadi merupakan salah satu acara jumpa fans paling besar yang pernah dilakukan di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, acara bakal kembali diadakan di Istora Senayan layaknya jumpa fans di tahun 2014 lalu! Selain itu, aktivitas event yang dimulai dari pukul 12 siang hingga pukul 9 malam dipastikan bakal membuat para fans puas.

Baca Juga: Bosan K-Pop? Cobain Musik City Pop Korea Ini!

Beli Tiket, Bonus Foto Bareng!

Denah Istora Senayan dan harga tiket. Sumber: Tokopedia
Denah Istora Senayan dan harga tiket. Sumber: Tokopedia

Tiket untuk acara Running Man Keep on Running Live in Jakarta sudah bisa kamu beli per tanggal 1 Juli 2019 lalu. Namun menjelang kedatangan para anggota Running Man, masih ada kesempatan untuk datang dan berbagi keceriaan bersama mereka. Tiga kategori tiket bisa kamu pilih, yaitu Silver, Gold, dan Platinum. Selain itu, ada juga paket bundling tiket Platinum dengan bonus grup foto bersama anggota Running Man, serta paket bundling tiket Gold dengan bonus poster bertanda tangan!


Itu dia beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum menghadiri acara Running Man Keep on Running Live in Jakarta. Persiapkan segala sesuatunya dari sekarang agar di hari H nanti kamu bisa bersenang-senang bersama para anggota Running Man! Siapa anggota favoritmu dan apa episode Running Man favoritmu? Beri tahu di kolom komentar ya.

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

film baru disney

Dari Star Wars Sampai Avatar: Disney Siapkan Puluhan Film Baru

Film baru Disney diumumkan hingga tahun 2027. Franchise besar seperti Star Wars, Marvel, hingga Avatar mendapatkan banya.. more

(ablcinema.net)

5 Serial Superhero Terpopuler di Tahun 90-an

Berbicara mengenai generasi 90-an, kegiatan menonton televisi masih menjadi hiburan terfavorit. Kebahagiaan terbesar ana.. more

Isle Of Dogs: Propaganda Historis untuk Memanipulasi Massa Melalui Xenofobia

Wes Anderson membuat film animasi stop motion lagi? Gimana pendapat kalian? Sudah jelas ini merupakan hal yang sangat me.. more

00-playstation-classic

Apa Yang Salah Dari PlayStation Classic?

PlayStation Classic adalah jawaban Sony atas tren rilisan konsol klasik akhir-akhir ini. Sayang fans berpikir dua kali s.. more

Sumber: en.rocketnews24.com

Seperti di Cerita Komik, Seorang Pria dan Perempuan Ditangkap Karena Mencuri Komik di Toko Buku Jepang

Berita pencurian ini mungkin terdengar biasa aja, tapi kalau kamu tahu gimana ceritanya pasti kamu menganggap kalau ceri.. more