Selain Aksi Ant-Man, Film Pilihan Bulan Juli Juga Menampilkan Tom Cruise!

5 months ago

Bulan Juni memang dibanjiri film-film besar, dibuka oleh film American Animals yang mengangkat kisah pencurian oleh sekelompok anak muda dari kejadian nyata, sampai pada film pencurian paling mulus para aktris papan atas dalam film Ocean’s 8.

Namun sebelum Ocean’s 8 benar-benar mengibarkan pesona para atris cantiknya, keganasan sekawanan Dinosaurus lebih dulu mengguncang bioskop Indonesia lewat, Jurassic World: Fallen Kingdom. Menghadirkan pembuka yang sangat menegangkan sekaligus menyeramkan, Jurassic World: Fallen Kingdom ternyata tidak bisa mempertahankan semua aspek detail dengan baik sehingga banyak yang merasa film ini tidak jauh lebih bagus dari seri sebelumnya.

Meski pun Jurassic World: Fallen Kingdom dan Ocean’s 8 cukup mengecewakan akan tetapi kemunculan film Incredibles 2 berhasil memberikan angin segar yang sangat menghibur. Menjadi film keluarga yang tayang di masa liburan panjang, tentu saja Incredibles 2 laku keras di pasaran. Kualitas cerita yang baik, aksi yang menyenangkan, membuat film tersebut layak menjadi wajib ditonton di bulan Juni.

Keberhasilan Incredibles 2 seakan membawa keberuntungan pada film selanjutnya, Hereditary hadir mencekam dengan genre horror, pengambilan gambar yang unik, serta atmosfer yang akan membuat penonton merasa ngeri dan terusik sepanjang film. Sungguh sebuah film horror yang luar biasa dan tidak terduga sejauh ini.

Memasuki akhir bulan, film penutup bulan Juni pun menampilkan aksi efik Benicio Del Toro dan Josh Brolin dalam film Sicario: Day of Soldado. Walau Sicario: Day of Soldado masih membayang dengan kemegahannya akan tetapi ada baiknya kita melihat ke depan pada daftar film-film di bulan Juli, sebab bulan Juli punya daftar film besar yang cukup banyak. Apa saja film-film yang dimaksud? Berikut list-nya:

1. Ant-Man and the Wasp

sumber: www.forbes.com

Seri terbaru dari MCU yang satu ini memang sayang untuk dilewatkan, apalagi Ant-Man and the Wasp dikatakan punya hubungan erat dengan film Avengers: Infinity Wars. Walau banyak orang protes sebab film ini berdurasi cukup pendek dari kebanyakn film Marvel lainnya, akan tetapi pertualangan manusia super yang bisa mengecil dan membesar ini menjadi sangat penting untuk ditonton.

Masih menghadirkan Paul Rudd sebagai Ant-Man, kali ini Rudd akan ditemani oleh Evangeline Lilly sebagai The Wasp. Penasaran kan bagaimana aksi The Wasp? Buat yang belum nonton, ada baiknya baca ini dulu.

2. The First Purge

sumber: www.ispot.tv

Kalian masih ingat dengan film yang penuh dengan adegan kekerasan berjudul The Furge? Nah lewat The First Purge ini akan diungkap mengapa setiap orang boleh saling membunuh dan melukai pada satu hari itu. Tentu ini menjadi prekuel yang penting jika kalian telah mengikuti seri ini. Di sutradarai oleh Gerard McMurray, sutradara muda yang sebelumnya berhasil masuk dalam beberapa nominasi dalam ajang bergengsi lewat filmnya yang berjudul Burning Sands. The First Purge sudah rilis pada 4 Juli 2018.

3. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

sumber: www.zayzay.com

Memasuki seri ke-3, film animasi keluarga yang bercerita tentang sekumpulan hantu legendaris ini dipastikan akan kembali membuat penonton tertawa dan bersenang-senang. Kali ini keluarga besar Dracula akan pergi liburan musim panas di sebuah pantai. Jelas ini menjadi sangat menarik sebab kita semua tahu bahwa Drakula tidak tahan terhadap cahaya matahari. Eh, mereka malah liburan ke pantai.

Tidak selamanya hantu itu menyeramkan, tingkah konyol para hantu di film ini merupakan bukti yang dipastikan akan membuat kalian semua tertawa. Rilis pada 13 Juli 2018, jangan lupa nontonnya sama keluarga, ya!

4. Skyscraper

sumber: https://cinemabravo.com

Jangan heran jika Dwayne Johnson alias The Rock tak pernah absen bermain film setiap tahunnya, bahkan beberapa tahun belakangan ini ia sangat produktif sekali. Skyscraper merupakan film aksi yang bercerita tentang seorang mantan tentara yang diperankan oleh The Rock yang harus menyelamatkan keluarganya di sebuah gedung tertinggi di dunia. Tentu kalian sudah bisa membayangkan akan semenegangkan apa film ini. Yang pasti The Rock tidak akan tergores sedikit pun, walau baju dan wajahnya terlihat kotor. Tayang 11 Juli 2018, penikmat film aksi wajib nonton ini.

5. Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot

sumber: http://www.vulture.com

Film aksi, animasi, dan sampai pada film superhero ada di bulan Juli. Nah, bulan Juli juga tidak mau ketinggalan dengan genre biografi komedi. Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot bercerita tentang hidup John Callahan yang dimainkan oleh Joaquin Phoenix, pasca kecelakaan yang menyebabkan dirinya harus menggunakan kursi roda. Sekilas ceritanya terlihat kelam, namun film ini merupakan film komedi, mungkin semacam komedia gelap. Film ini juga akan rilis tanggal 13 Juli 2018.

6. Mamma Mia! Here We Go Again

sumber: https://www.forbes.com

Wajah-wajah para pemain bintang akan kembali hadir dalam seri terbaru dari drama musikal yang satu ini, Mamma Mia! Here We Go Again. Entah sekuel ini bisa melebihi film terdahulunya, sebab film terdahulunya cukup bagus dengan tema yang segar dan juga menyentuh secara bersamaan.

Bisa dikatakan film Mamma Mia! Here We Go Again merupakan film nostalgia yang penuh kenangan dan sayang untuk dilewatkan. Semoga saja tema segar yang melekat pada film terdahulunya bisa dihadirkan kembali dengan lebih bagus lagi. Kita tunggu saja penayangannya pada 18 Juli 2018.

7. The Equalizer 2

sumber: http://retro-hd.com

Kesuksesan film The Equalizer membuahkan sebuah sekuel baru. Masih dibintangi oleh Denzel Washington, The Equalizer 2 akan menghadirkan kisah pembunuhan dengan blautan aksi yang super kerena. Denzel akan berperan sebagai Robert McCall, si penuntut keadilan yang terus berusaha orang-orang paling dicintainya.

Berselang waktu 4 tahun setelah film perdananya, sepertinya gaya cool Denzel tidak akan pudar begitu saja. Penasaran? Jangan lewatkan penayangannya nanti pada 19 Juli 2018.

8. Mission: Impossible – Fallout

sumber: http://www.postkolik.com

Apa kalian bosan dengan misi tidak mungkin yang dilakukan oleh Ethan Hunt alias Tom Cruise? Sepertinya kalian tidak akan pernah bisa bosan sebab aksinya selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan menegangkan. Kali ini, Tom Cruise akan beradu akting dengan Henry Cavill sebagai August Walker.

Yang membuat film ini sangat menarik adalah, adegan perkelahian antara Tom dan Cavill yang terlihat dalam trailer beberapa waktu lalu. Tayang 25 Juli 2018, ini akan menjadi film yang bakal banyak diserbu oleh penikmat film di bioskop.

~

Nah, itu dia daftar film pilihan di bulan Juli. Ada cukup banyak film yang hanya melanjutkan film sebelumnya. Namun walaupun demikian, semua film yang ada di daftar ini tentu merupakan film-film yang tidak ingin dilewatkan bukan> Kira-kira mana film yang paling kalian ingin tonton? Tuliskan tanggapan kalian di kolom komentar, ya!

About Author

Loganue Saputra Jr.

Loganue Saputra Jr.

Alfian Noor atau yang memiliki nama pena Loganue Saputra Jr. penulis novel Bersamamu dalam Batas Waktu (2014), selain suka menulis fiksi, ia juga memiliki hobi bermain video game, melukis, serta menonton film. Saat ini tinggal di Samarinda Kalimantan Timur dan aktif di Instagram @alpiannoor

Comments

Most
Popular

(Sumber : https://www.facebook.com/WaltzLatte/)

Lumen Cordis : Kisah Dewi Cinta Menyelamatkan Dewa Keadilan yang Patah Hati

Ada komik baru di CIAYO Comic nihh. Buat bro sis pecinta komik romance, wajib banget baca komik yang satu ini. Judul kom.. more

(Sumber: tumblr)

Stalker/Sasaeng Fans: Kisah Horror Para Idol

Gemerlap dunia hiburan memang gak segalanya indah. Di balik kesuksesan yang diraih, tetap ada sesuatu yang harus dikorba.. more

Sumber: wired.com

Jepang Kewalahan Menghadapi Situs Komik Bajakan

Perkembangan teknologi mengubah banyak hal, salah satunya adalah kemudahan dalam mengakses apapun di internet. Sayangnya.. more

00-d-komik-pasutri-gaje

5 Alasan Kenapa Webtoon Pasutri Gaje Asyik Diikutin

Komik Pasutri Gaje karangan Annisa Nisfihani merupakan komik romantis yang digandrungi banyak orang. Apa rahasia dari ko.. more

(Sumber: jurnalotaku)

Eiichiro Oda: Mangaka dengan Dedikasi yang Extraordinary

Bekerja sesuai passion tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan bukan? Namun bukan berarti segalanya mulus-mulus saj.. more