Selebriti-Selebriti Hollywood Ini Ternyata Penggemar Anime Loh!

8 months ago
Sumber: myanimelist.net

Buat kita orang biasa, kehidupan seleb sulit dibayangkan. Kita Selalu memandang seleb itu bagaikan dewa-dewi yang hidupnya tidak tertembus oleh manusia biasa. Padahal, para seleb ini cuma manusia biasa yang kebetulan terkenal saja. Ya memang sih, standar hidup mereka lebih tinggi dari kita.

Meski begitu, ada beberapa selebritas yang menyukai hal-hal biasa yang disukai oleh orang biasa seperti kita. Misalnya Keanu Reeves yang doyan naik transportasi umum kalau bepergian. Atau ada beberapa aktris hollywood yang lebih suka pakai pakaian tidak ber-merk kemana-mana.

Samuel L. Jackson

Sumber: Latimes.com

Sumber: Latimes.com

Aktor Holywood yang terkenal dengan umpatan-umpatannya ini ternyata menyukai anime loh guys. Di satu sesi tanya jawab di Wired, Samuel L. Jackson mengakui kalau dia menonton anime. Tak ketinggalan dia juga menyebut hentai di akhir kalimatnya. Di salah satu wawancara dia juga menyebut anime favoritnya adalah Black Lagoon. Selain itu dia juga menonton Ninja Scroll, yang dia sebut sebagai favoritnya juga. Oh iya, dia juga pernah menjadi pengisi suara protagonis di film anime Afro Samurai.

Keanu Reeves

Sumber: esquire.co.uk

Sumber: esquire.co.uk

Siapa yang tak kenal aktor ini? Aktor ini adalah salah satu ikon budaya pop dunia yang telah membintangi film-film yang menjadi ikon budaya pop pula, seperti Matrix, Constantine, sampai yang terbaru John Wick. Selain itu dia ternyata juga seorang penggemar anime lho. Kabarnya, Reeves menyukai genre science-fiction.

Dalam wawancaranya tentang rencana produksi live action Cowboy Beebop dengan MTV beberapa tahun lalu, dia menyebut film tersebut akan bercerita tentang Red Eye. Red Eye adalah obat yang bisa menambah kekuatan seseorang menjadi manusia super. Obat ini muncul dalam salah satu episode di Cowboy Beebop. Reeves bercerita panjang lebar soal proyeknya itu. Dia mengerti konten Cowboy Beebop, makanya dia juga terlibat dalam penggarapan ceritanya.

Tahun 2015, Reeves juga kedapatan sedang berkunjung ke Akibahara, pusat otaku dunia. Ya, meski saat itu dia sedang syuting di Jepang ya.

Quentin Tarantino

Sumber: vulture.com

Sumber: vulture.com

Semua movieflick pasti kenal sama orang ini. Quentin Tarantio adalah seorang sutrada terkenal yang sudah membuat karya-karya ikonik. Boleh dibilang dia juga bisa disebut sebagai ikon budaya populer dunia. Sebagai seorang sutradara, tentunya Quentin punya referensi ketika membuat film. Kill Bill misalnya. Dalam wawancara dengan IGN, dia  menyebutkan scene animasi di film itu terinspirasi dari kesukaannya menonton anime. Tim produksi Ghost in The Shell adalah yang bertanggungjawab atas scene animasi yang ada di dalam film Kill Bill tersebut.

Robin Williams

Sumber: besttopwallpaperus

Sumber: besttopwallpaperus

Aktor legenda ini ternyata menyukai anime lho. Tidak sekadar suka, tapi benar-benar masuk ke dalamnya. Bahkan Robin William punya figure Evangelion di rumahnya! Di Reddit, Robin William menyebutkan beberapa anime kesukaannya, diantaranya adalah Ghost in The Shell, Evangelion, Akira, Blood: The Last Vampire, sampai Cowboy Beebop.

Kabarnya kesukaanya menonton anime dimulai sejak berada di Sans Fransisco. Waktu itu, ia menemukan sebuah toko buku yang bernama Green Apple yang menjual banyak DVD anime. Dari situlah ia mulai menonton anime. Ia juga sempat bilang ingin main di film di live action Ghost in The Shell. Tapi sayang, sebelum film live actionnya produksi, dia sudah meninggal dunia.

Chris Brown

Sumber: billboard.com

Sumber: billboard.com

Penyanyi satu ini juga dikenal sebagai penggemar anime. Dia menyebut kesukaannya itu di dalam seri vlognya tahun 2012. Dia juga menyukai Dragon Ballz dan Astro Boy. Bahkan ia pernah kedapatan menggunakan kaos One Piece.

Sumber: crunchyroll

Sumber: crunchyroll

About Author

Rohmen Rohmen

Rohmen Rohmen

Pop culture is the opium of people.

Comments

Most
Popular

Teriakan Berdarah – File 005 Gejolak Dalam Diri

Jika saja aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi padaku dan memberi batasan pada gejolak diriku yang lain ini, mungkin.. more

The Kasuaris – Episode 2: Keblinger

Ravi nggak sadar apa yang udah terjadi semalem. Kepalanya masih keblinger. Ingatannya tentang hal-hal semalem belum terk.. more

Sumber: techraptor.net

Final Fantasy XV Poket Edition, Versi Mobile yang Merangkum Versi Konsolnya

Mungkin banyak para gamer yang bertanya-tanya, apa yang sebenarnya diinginkan oleh Square Enix sehingga mengeluarkan ver.. more

Cantika - CIAYO Comics

Cantika: Kisah Tragis Putri Ilmuwan Khilaf

Bro sis udah pada baca Cantika belum? Buat yang belum tahu nih, Cantika adalah salah satu komik thriller di CIAYO Comics.. more

Dirga Deka

Komikman, Pengisi Waktu Luang yang Sekarang Terkenal

Siapa yang gak tau sama “Komikman”? Di Instagram sendiri nama Komikman udah bukan hal asing. Komik strip terkenal in.. more