Serunya Bunuh-Bunuhan Sama Zombie di The Last of Us

2 years ago
(ja-renders.deviantart.com)

Setelah sukses dengan The Last Of Us Part 1 yang dirilis pada tahun 2013 silam, Playstation memperkenalkan kisah lanjutan dari part 1 yaitu The Last Of Us Part 2. Kabar ini diberitakan pada acara Playstation Experience 2016. TLOU Part 1 dinobatkan sebagai Game Of The Year tahun 2013. The Last Of Us memiliki cerita yang kuat dan juga visual yang bagus. Sehingga tidak heran kalau sekuel kedua ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya di tahun 2017 ini.

(roosterteeth.com)

(roosterteeth.com)

The Last Of Us berkisah tentang Ellie dan Joel. Kota di Amerika diserang oleh wabah penyakit yang berasal dari jamur cordyceps, dan siapapun yang terkena jamur tersebut akan tertular wabah mengerikan yang dapat mengubah orang tersebut menjadi zombie. Akhirnya kota ini dikarantina oleh pemerintah Amerika agar wabah tersebut tidak menyebar ke kota-kota lainnya dan mengubah Amerika menjadi lautan zombie. Sejak wabah jamur ini menyebar, Joel bertahan hidup dan bekerja sebagai seorang penyelundup.

Pemain nantinya akan mengendalikan Joel sebagai seorang pria yang bertugas untuk mengawal Ellie melintasi Amerika pasca apokaliptik. Awal mereka bertemu, Joel dan Ellie tidak saling menyukai satu sama lain, tetapi seiring berjalannya cerita, Joel dan Ellie menjadi semakin dekat layaknya ayah dan anak. Bagi pecinta game-game berbau Action dan Adventure, game ini wajib banget untuk kalian coba, alur ceritanya yang sangat menarik serta tampilan visual yang disajikan membuat para gamers tertarik untuk mencoba memainkan game ini.

(oknation.nationtv.tv)

(oknation.nationtv.tv)

Nantinya di dalam game ini kalian bukan hanya melawan dan membasmi zombie, tetapi juga akan melawan manusia yang biasanya mereka memiliki 1 wilayah untuk bertahan hidup dan mereka semua tidak mau wilayah mereka diambil orang atau klan lain, maka nanti kalian juga akan melawan kelompok orang-orang yang merupakan musuh untuk bertahan hidup.

Cerita yang disajikan dalam game ini juga bisa membuat pemainnya terkejut dan kagum, tapi juga kadang membuat pemainnya pusing karena kesulitan mencari cara untuk memecahkan teka-teki di dalam game ini, serta taktik yang harus digunakan agar bisa terus bertahan hidup.

(polygon.com)

(polygon.com)

Saat memainkan game ini, pemain dapat bertarung dengan tangan kosong untuk membekap, menendang, dan juga menonjok. Selain itu juga bisa menggunakan senjata-senjata seperti senjata api, shotgun, pistol, lalu pemain juga bisa mengambil senjata apa saja yang didapat saat berpetualang atau istilah lainnya adalah mengais. Kemudian pemain juga bisa merakit senjata menggunakan hasil dari penemuan tadi.

Berbeda dengan The Last Of Us Part 1, di dalam part 2 ini kalian akan memainkan peran sebagai Ellie. Permainan karakter Ellie disebut-sebut akan sangat berbeda dengan karakter Joel. Nantinya Ellie di dalam part ini sudah berumur 19 tahun. Karakter Ellie di sini akan terlihat lebih dewasa. Visual grafis yang disuguhkan oleh kreatornya juga akan lebih oke dari part 1 nya, bisa dilihat sendiri dari trailer game ini. Setiap gambar dalam game ini dibuat dengan sangat teliti dan juga detil.

(youtube.com)

(youtube.com)

Gambar yang ada di TLOU part 2 ini sudah menggunakan teknologi terbaru Sony yaitu 4K. Teknologi 4K ini merupakan teknologi paling advanced.

Dilihat dari salah satu teaser, teknologi 4K ini menggunakan wajah seseorang yang akan menggerakkan ekspresi karakter, maka tidak heran mengapa ekspresi pada setiap karakter di games ini terlihat seperti real. Wahh hebat ya teknologi 4K dari Sony ini.

(blog.us.playstation.com)

(blog.us.playstation.com)

The Last Of Us di-publish oleh Naughty Dog yang merupakan publisher dari game ternama seperti Uncharted 1-4. Games yang mereka publish menjadi booming karena cerita yang menarik dan juga petualangan yang mereka suguhkan sangat menggoda iman para gamers.

(en.wikipedia.org)

(en.wikipedia.org)

Jadi semakin gak sabar nih untuk melihat penampakan The Last Of Us Part 2, ya! Semoga cerita yang ada di dalamnya akan lebih mencengangkan.

About Author

Yosephine Corneless

Yosephine Corneless

"Your life doesn't get better by CHANCE, it gets better by CHANGE"

Comments

Most
Popular

Jason David Frank

Jason David, Legenda Power Rangers

Ada yang inget sama kata-kata di atas? Mungkin bagi sebagian orang itu udah gak asing, ya. Itu adalah kalimat yang ada d.. more

(Facebook Monopolis Board Game Store)

Main Board Game Bisa Nular? Masa Sih?

Hobi main board game bisa nular, bahkan bisa ngebentuk komunitas. Emang iya?.. more

00-d-cheer-dance

FIlm Let’s Go, Jets! Dibuat Versi Serial Dengan Judul Cheer Dance

Cheer Dance berkisah tentang seorang siswi kelas 2 SMA bernama Wakaba Fujitani, yang memiilki impian untuk bergabung den.. more

00-d-film-bumi-manusia

Bumi Manusia Difilmkan, Iqbaal Ramadhan Dapat Peran Utama!

Novel legendaris Pramoedya Ananta Toer, diangkat ke dalam film oleh Hanung Bramantyo. Film Bumi Manusia menampilkan Iqba.. more

00-steins-gate-0

Steins;Gate 0: Sekuel Yang lebih Gelap dan Menegangkan

Di Steins;Gate 0, Okabe Rintaro harus bertemu kembali dengan Makise Kurisu yang sudah mati. Kuris hidup kembali sebagai .. more