Mainkan Serunya ShellFire, MOBA rasa FPS di hape-mu

9 months ago
ShellFire_Banner

Sudah coba serunya Game MOBA ShellFire yang merupakan karya anak bangsa? Nah kalo belum kalian semua berkesempatan memainkannya di Urban Game Festival (UGF) 2019 pada tanggal 4 – 6 Oktober di Sleman City Hall Deket perempatan Denggung, Sleman.

Game MOBA karya Anak Bangsa

ShellFire_CaraBermain
Sumber: Urban Game

ShellFire adalah games MOBA yang unik karena merupakan cross over antara mobile arena dengan first person shooter. Selain itu setiap hero akan memiliki role tertentu yang menuntut kerjasama antar tim dan koordinasi strategi untuk menghantam segala musuh yang menghadang di berbagai arah.

ShellFire berlatar belakang dunia post-apocalypse, di mana dunia hampir kiamat akibat serangan nuklir. Akibatnya, manusia yang tersisa terbagi menjadi dua faksi, yaitu Dawn Guards Dan Alpha Corps. Dawn Guards ingin melindungi kehidupan yang tersisa, sedangkan Alpha Corps ingin menguasainya.

ShellFire_Game
Sumber: Urban Game

Sebagaimana game-game bergenre sejenis, pemain di game Shellfire dibagi menjadi empat jenis; Tank, Attack, Defend, dan Support. Dengan komposisi seperti MOBA pada umumnya, kombinasi antara pemain Support, Killer dan Tanker diharuskan dalam setiap match yang ada dalam ShellFire World.

Menghadirkan lebih dari 20 Hero Unik

ShellFire_Karakter
Sumber: Urban Game

Pada awal kemunculannya, game ini menghadirkan 15 Hero untuk kalian pilih, tapi sekarang sudah lebih banyak lagi, tak kurang 26 Hero dengan skill-skill ciamik yang bisa kalian mainkan, seru kan.

Sebagai pemain, kalian akan dimanjakan dengan berbagai mode permainan. Ga hanya Quick match, sebagaimana game MOBA umumnya, terdapat sistem rank. Baik Quick Battle yang ada di Quick Match maupun Rank Mode menghadirkan dua pilihan pertempuran, yaitu Capture Point dan Death Match.

ShellFire_Modifikasi
Sumber: Urban Game

Capture Point adalah mode pertempuran yang mengharuskan pemain menempati titik tertentu hingga mencapai 100%. Death Match adalah mode pertempuran yang mengharuskan tim nge-kill musuh secepatnya sebanyak 30 kali. Sayangnya, kalian enggak bisa memilih salah satu dari dua mode pertempuran tersebut. Jadi, player harus siap dengan berbagai mode pertempuran yang akan dihadapi.

Jika kalian mencapai level 8, maka mode Zombie War akan terbuka. Nah, di Zombie War, tim kalian harus menyapu bersih semua zombie. Saat semua zombie sudah mati, player akan dihadapkan dengan zombie raksasa yang menjadi bos di mode ini. Dengan pilihan mode seperti ini, tentunya kalian akan terus tertantang kan waktu memainkan ShellFire.

Sudah Bisa Dinikmati di Ponsel Kamu

ShellFire_MVP
Sumber: Urban Game

Bagi kalian yang ingin ikutan menikmati keseruan ini, kini game ShellFire dapat diunduh di appstore dan Google Play Store. Hingga saat ini pengunduh ShellFire sudah mencapai lebih dari satu juta unduhan dengan pemain aktif dari seluruh dunia. Tunggu apalagi?

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

00-d-sonic-the-hedgehog

Tanggal 23 Juni Nanti, Sonic Berulang Tahun Ke-27

Di tanggal 23 Juni nanti, maskot Sega, Sonic the Hedgehog akan berulang tahun ke-27. Apa saja yang telah diraih si landa.. more

Setelah 2 Tahun, Film Animasi Battle of Surabaya Kembali Meraih Penghargaan!

Piala dianugerahkan pada malam penghargaan yang diselenggarakan di kota Milan, Italia, pada tanggal 2 Desember lalu... more

00-d-ikkubaru-let-it-swing

Siapkan Album Kedua, ikkubaru Rilis Single Let It Swing

Band asal kota Bandung, ikkubaru, merilis single terbaru Let It Swing. Single ini jadi yang pertama untuk mempromosikan .. more

Siap-siap, COMICONNECT TOUR 2018 Bakal Datang Ke Kotamu!

COMICONNECT TOUR 2018 adalah tempat buat para author komik untuk belajar dan unjuk karya dengan sesama author dan pelaku.. more

Ilustrator Jessie Tjoe, Sol Cai, Elle Dhita, dan Dinan Hadyan merilis pagelaran Mixed Feelings 04 - Kintsugi bersama Atreyu Moniaga Project.

Mixed Feelings 04 – Kintsugi: Kisah Empat Seniman Dalam Karya Artistik

Ilustrator Jessie Tjoe, Sol Cai, Elle Dhita, dan Dinan Hadyan merilis pagelaran Mixed Feelings 04 - Kintsugi bersama Atr.. more