Siap-siap, Komik Terbaru Vandaria Saga “Red Deimos” Akan Diluncurkan

3 months ago

Komik terbaru dari seri Vandaria Saga akan segera diluncurkan di CIAYO Comics. Dengan judul Red Deimos, komik ini tampaknya sudah siap untuk menghibur para penggemar dunia fantasi dan mengobati rindu fans Vandaria di seluruh penjuru negeri.

Komik keren ini dikerjakan oleh sederetan nama-nama yang cukup kompeten dalam membuat komik fantasy ini. Ditilik dari halaman Red Deimos di CIAYO Comics , terpampang nama-nama yang mengerjakan komik ini, antara lain Ami Raditya sebagai kreator, Fahrul R.U.N sebagai penggagas cerita, Dipta Erlangga sebagai editor, Borton sebagai executive producer, Beny memegang desain karakter, Inri dan Brian sebagai penulis naskah, Revin Putra sebagai penggambar komik dengan Dhanie yang menjaga kualitas warna, serta The Rads sebagai Editor in Chief.

Nah, berita baiknya, trailer Red Deimos sudah tayang nih beberapa hari yang lalu di CIAYO Comics. Simak video di bawah ini:

Berikut sinopsis yang tersedia pada salah satu postingan CIAYO Comics:

RED DEIMOS adalah judul komik terbaru hasil kolaborasi CIAYO Comics dan VANDARIA Saga, dengan latar belakang dunia fantasi terkenal Vandaria. Sekelompok prajurit ditugaskan untuk memburu Velius Redfang, sang bangsawan gila yang sedang dalam pelarian setelah membunuh seluruh anggota keluarganya. Pencarian ini berakhir dengan pembantaian berdarah hingga menyisakan satu orang, Nero. Dengan bantuan Justina Hailstorm yang misterius dan kekuatan terlarangnya, akankah Nero berhasil membalaskan dendam tanpa dipengaruhi kekuatan jahat Deimos?

Gimana nih para pecinta komik, penasaran dengan Red Deimos? Jangan khawatir, karena komik Red Deimos akan rilis hari ini, Jumat, 28 Juli 2017 pukul 5 sore di CIAYO Comics. Jangan lupa jam-nya ya, karena Red Deimos akan tayang dengan jam spesial (dimajukan dari jadwal update biasanya di pukul 8 malam).

Cek selalu halaman Red Deimos di CIAYO Comics  untuk baca komik terbarunya. See you soon!

About Author

Inri

Inri

Writer, musician, and a certified procrastinator, Inri is an elusive creature who writes once in a blue moon. The only known way to summon this mystical being is to call its name three times in front of a pizza. No one would come, but at least you have a pizza.

Comments

Most
Popular

The Kasuaris – Episode 4: Cewe Ini Jatah Gw

Ya beginilah enaknya punya teman yang punya Lamborghini juga. Asoy geboy ngebut di jalanan ibukota... more

Astro Boy dan Osamu Tezuka (dailygeekshow.com)

Osamu Tezuka, “The Godfather Of Manga”

Sebagai pecinta komik sejati, Kamu perlu kenalan sama seorang sensei yang keren banget. Siapa dia? Tidak lain dan tidak .. more

(Sumber: Youtube)

Bandai Namco Menghadirkan Geese Howard dari SNK Dalam Tekken 7

Saat ini banyak platform di industri hiburan ataupun teknologi yang akhirnya menggabungkan diri dengan kompetitor untuk .. more

Ngabuburit dengan 5 Board Game Seru di Bulan Puasa

Satu hal yang identik dengan bulan Ramadhan di Indonesia adalah ngabuburit, kegiatan yang kita lakukan sambil menunggu A.. more

Kamu Belum Tahu Arti Kata EXTRAORDINARY Kalau Belum Baca Artikel Ini!

Mendengar kata ‘EXTRAORDINARY’, membuat kita terbayang akan suatu hal yang unik, luar biasa, atau epic... more