Sidak: Faza Meonk Inspeksi Mendadak ke Kantor CIAYO Comics

9 months ago
Faza Meonk ngobrol-ngobrol sama Tim CIAYO Corp (Dokumentasi CIAYO)

Pada tanggal 22 Maret 2017 kemarin, kantor CIAYO Comics sempat didatangi Si Juki…Eh, maksudnya penulis Si Juki. Yupp… Fajar Ibnu Ubaidillah atau yang biasa dipanggil Faza Meonk, menyambangi kantor CIAYO Comics situs baca komik online Indonesia untuk membicarakan beberapa rencana rahasia (sebenernya gak rahasia juga sih) yang bakal kita kasih tau sebentar lagi.

Si Juki (Sumber: Instagram @jukihoki)

Si Juki (Sumber: Instagram @jukihoki)

Siapa sih yang gak tau Si Juki? Instagramnya, @jukihoki punya 316K followers, Twitternya juga punya 106K followers, belom lagi di berbagai platform komik Indonesia digital lainnya. Dengan pencapaian kayak gitu, Faza Meonk emang pantes disebut sebagai icon komik digital Indonesia.

Faza Meonk bikin video bareng Tim CIAYO Corp (CIAYO Pictures)

Faza Meonk bikin video bareng Tim CIAYO Corp (CIAYO Pictures)

Kedatengan Faza Meonk gak disia-siain sama CIAYO Comics. Sebelum pembicaraan rahasia (yang sebenernya gak rahasia) antara Faza Meonk dan tim komikus CIAYO Comics dimulai. Interview singkat dan ringan sempet diajuin, yang nantinya interview ini bisa kalian lihat lewat Youtube di section CIAYO Corner.

Tim CIAYO Corp asyik ngobrol sama Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Tim CIAYO Corp asyik ngobrol sama Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Mulai dari arti kata ‘Meonk’ di namanya, awal berdirinya Si Juki, cita-cita yang mau dicapai dan berbagai pertanyaan lainnya dilontarkan.

Si abang ngobrol sambil asyik ngemil (CIAYO Pictures)

Si abang ngobrol sambil asyik ngemil (CIAYO Pictures)

Gak disangka-sangka, jawaban yang keluar ternyata zzzuppeerr sekali dan membuat kita-kita makin amazed sama si abang yang satu ini.

Bang Faza mampir ke ruangan para comic artist CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Bang Faza mampir ke ruangan comic artist CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Oh… Iya, pada mau tau dong, apa sih urusan (gak) rahasia yang mau dilakuin Faza Meonk bareng tim CIAYO Comics?

Gak tanding pingpong dulu, Bang? (CIAYO Pictures)

Gak tanding pingpong dulu, Bang? (CIAYO Pictures)

Buat yang mikir kalo dia bakal berkolaborasi dengan CIAYO Comics lewat Si Juki, kalian nggak salah, tapi sayangnya… tebakan kalian kurang tepat! Karena nantinya, Si Juki gak akan sendiri di CIAYO Comics. Dalam sepak terjangnya nanti, dia bakal ditemenin sama mahluk yang lagi rame di dunia maya.

Si Juki & Mang Awung (Sumber: Instagram @jukihoki)

Si Juki & Mang Awung (Sumber: Instagram @jukihoki)

Yuhuuu! Gak lain dan gak bukan, mahluk itu adalah Mang Awung! Woww! Iya…itu lohh, patung macan Cisewu dengan raut muka yang ramah dan bersahabat. Jadi tenang aja, macan yang satu ini bukan macan yang suka menerkam lawan. Dia bakal nemenin Si Juki buat menghibur para fans dengan aksi-aksi yang pastinya lucu dan menarik.

Mr. Borton Liew & Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Mr. Borton Liew & Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Wahh… Kayak gimana ya komiknya nanti? Yang pasti bakalan seru nihh! Ditunggu aja ya tanggal mainnya. Semoga kolaborasi ini berjalan dengan lancar dan hasilnya memuaskan. AMIN!

Foto bareng Faza Meonk, Tim Pionicon, & Tim CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Foto bareng Faza Meonk, Tim Pionicon, & Tim CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Kita mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat Faza Meonk dan Tim Pionicon yang udah nyempetin diri ke kantor kita. Sukses terus buat Si Juki, sukses terus buat Faza Meonk, sukses buat Tim Pionicon, dan sukses buat kolaborasinya dengan CIAYO Comics. Good luck guyss!

About Author

Danar Imanuel

Danar Imanuel

A fulltime daydreamer in his way to become the King of Pirate. Likes to do random things and say random words. Writing? Meh... he did it just for fun!

Comments

Most
Popular

[Reportase] CIAYO Comics Club #1: Satu tahun Penuh Kebanggaan Bagi CIAYO Comics

Rangkaian acara CCC dimulai pada pukul 16:00 dengan membuka pintu rumahnya untuk para pengunjung. Begitu akses dibuka, p.. more

(jatimtech.com)

Manga Terkenal yang Dibuatkan Versi Film Animasinya

Kali ini CIAYO Blog punya rekomendasi manga terkenal yang dibuat versi film animasinya. Ada apa aja ya? Baca selengkapny.. more

Sumber: collider.com

Happy Death Day: Dibunuh dan Terbangun Lagi Berulang-Ulang

Ada film thriller menarik yang wajib ditonton buat kalian yang gak begitu suka dengan film horror. Film yang berjudul .. more

13 Reasons Why. (Sumber: tumblr)

Film Ini Menceritakan Berbagai Macam Cara Bunuh Diri

13 Reasons Why adalah salah satu TV series controversial yang hadir dengan genre slice of life di tahun 2017. Di rilis o.. more

Kolaborasi Square Enix dan Marvel Avengers (thenextweb.com)

Square Enix dan Marvel Akan Berkolaborasi Membuat Game

Kabarnya Square Enix, produsen game Jepang, dan Marvel, produsen komik dan film Amerika, akan berkolaborasi untuk membua.. more