Sidak: Faza Meonk Inspeksi Mendadak ke Kantor CIAYO Comics

1 year ago
Faza Meonk ngobrol-ngobrol sama Tim CIAYO Corp (Dokumentasi CIAYO)

Pada tanggal 22 Maret 2017 kemarin, kantor CIAYO Comics sempat didatangi Si Juki…Eh, maksudnya penulis Si Juki. Yupp… Fajar Ibnu Ubaidillah atau yang biasa dipanggil Faza Meonk, menyambangi kantor CIAYO Comics situs baca komik online Indonesia untuk membicarakan beberapa rencana rahasia (sebenernya gak rahasia juga sih) yang bakal kita kasih tau sebentar lagi.

Si Juki (Sumber: Instagram @jukihoki)

Si Juki (Sumber: Instagram @jukihoki)

Siapa sih yang gak tau Si Juki? Instagramnya, @jukihoki punya 316K followers, Twitternya juga punya 106K followers, belom lagi di berbagai platform komik Indonesia digital lainnya. Dengan pencapaian kayak gitu, Faza Meonk emang pantes disebut sebagai icon komik digital Indonesia.

Faza Meonk bikin video bareng Tim CIAYO Corp (CIAYO Pictures)

Faza Meonk bikin video bareng Tim CIAYO Corp (CIAYO Pictures)

Kedatengan Faza Meonk gak disia-siain sama CIAYO Comics. Sebelum pembicaraan rahasia (yang sebenernya gak rahasia) antara Faza Meonk dan tim komikus CIAYO Comics dimulai. Interview singkat dan ringan sempet diajuin, yang nantinya interview ini bisa kalian lihat lewat Youtube di section CIAYO Corner.

Tim CIAYO Corp asyik ngobrol sama Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Tim CIAYO Corp asyik ngobrol sama Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Mulai dari arti kata ‘Meonk’ di namanya, awal berdirinya Si Juki, cita-cita yang mau dicapai dan berbagai pertanyaan lainnya dilontarkan.

Si abang ngobrol sambil asyik ngemil (CIAYO Pictures)

Si abang ngobrol sambil asyik ngemil (CIAYO Pictures)

Gak disangka-sangka, jawaban yang keluar ternyata zzzuppeerr sekali dan membuat kita-kita makin amazed sama si abang yang satu ini.

Bang Faza mampir ke ruangan para comic artist CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Bang Faza mampir ke ruangan comic artist CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Oh… Iya, pada mau tau dong, apa sih urusan (gak) rahasia yang mau dilakuin Faza Meonk bareng tim CIAYO Comics?

Gak tanding pingpong dulu, Bang? (CIAYO Pictures)

Gak tanding pingpong dulu, Bang? (CIAYO Pictures)

Buat yang mikir kalo dia bakal berkolaborasi dengan CIAYO Comics lewat Si Juki, kalian nggak salah, tapi sayangnya… tebakan kalian kurang tepat! Karena nantinya, Si Juki gak akan sendiri di CIAYO Comics. Dalam sepak terjangnya nanti, dia bakal ditemenin sama mahluk yang lagi rame di dunia maya.

Si Juki & Mang Awung (Sumber: Instagram @jukihoki)

Si Juki & Mang Awung (Sumber: Instagram @jukihoki)

Yuhuuu! Gak lain dan gak bukan, mahluk itu adalah Mang Awung! Woww! Iya…itu lohh, patung macan Cisewu dengan raut muka yang ramah dan bersahabat. Jadi tenang aja, macan yang satu ini bukan macan yang suka menerkam lawan. Dia bakal nemenin Si Juki buat menghibur para fans dengan aksi-aksi yang pastinya lucu dan menarik.

Mr. Borton Liew & Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Mr. Borton Liew & Faza Meonk (CIAYO Pictures)

Wahh… Kayak gimana ya komiknya nanti? Yang pasti bakalan seru nihh! Ditunggu aja ya tanggal mainnya. Semoga kolaborasi ini berjalan dengan lancar dan hasilnya memuaskan. AMIN!

Foto bareng Faza Meonk, Tim Pionicon, & Tim CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Foto bareng Faza Meonk, Tim Pionicon, & Tim CIAYO Comics (CIAYO Pictures)

Kita mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat Faza Meonk dan Tim Pionicon yang udah nyempetin diri ke kantor kita. Sukses terus buat Si Juki, sukses terus buat Faza Meonk, sukses buat Tim Pionicon, dan sukses buat kolaborasinya dengan CIAYO Comics. Good luck guyss!

About Author

Danar Imanuel

Danar Imanuel

A fulltime daydreamer in his way to become the King of Pirate. Likes to do random things and say random words. Writing? Meh... he did it just for fun!

Comments

Most
Popular

Banner Indonesia Comic Con 2017. Sumber gambar: coroflot.com

Popcon Asia 2017 vs Indonesia Comic Con 2017: Siapa yang Lebih Menarik?

Sama-sama merupakan event pop culture dunia, dengan ragam perpaduan antara East Pop Culture dengan West Pop Culture, mak.. more

(CIAYO Comics)

Darwin Si Raja Kera. Siapa Sih Dia?

Hai Guys! CIAYO Comics kedatangan komik baru nih. Komik ini adalah hasil kerja bareng Danar dan Nyoenyo. .. more

Sumber: fr.ign.com

Lagi Cari Tema Komik yang Asik? Cobain Deh Tema Komik Anti-Mainstream ini!

Kalau kamu merasa bingung dan mumet pikirannya saat menentukan tema yang akan di pakai, cobain deh bikin komik dengan me.. more

joker desktop

The Joker: Simbol Harapan Bagi Para Kriminil Kota Gotham

Semenjak ditampilkan perdana di Batman #1 hampir 80 tahun yang lalu, sosok yang terinspirasi dari karakter Gwynplaine di.. more