Skylar Pictures Adakan Screening Film Valentine Yang Disempurnakan

2 weeks ago
film valentine

Valentine, film superhero adaptasi dari komik berjudul sama, tayang perdana pada tanggal 23 November 2017. Kurang dari seminggu, film tersebut ditarik dari peredaran.

Alasan penarikan ditengarai karena masalah pada hard disk yang memproses efek spesial sehingga film harus ditayangkan dengan kualitas yang apa adanya. Skylar Pictures selaku rumah produksi film ini tak punya pilihan lain dengan menayangkan Valentine sesaat untuk kemudian ditarik lebih awal.

Namun kabar baik datang di tahun 2019, dimana film Valentine akhirnya muncul kembali dalam versi yang disempurnakan. Tak hanya itu juga, film Valentine yang baru ini juga telah dipersiapkan untuk tayang di luar negeri dengan dubbing bahasa Inggris. Versi Inggris film ini diberi judul Valentine: The Dark Avenger.

Skylar Comics mengadakan acara screening film Valentine terbaru ini di XXI Kemang Village pada tanggal 10 April 2019. Dalam acara tersebut hadir produser dan author komik Aswin Siregar, aktris Estelle Linden yang memerankan Valentine, serta VP Skylar Comics dan aktor kawakan Marcelino Lefrandt.

Baca Juga: Film Valentine Bakal Kembali Tayang di Indonesia dan Luar Negeri

Suasana acara screening film Valentine. Sumber: CIAYO Pictures
Suasana acara screening film Valentine. Sumber: CIAYO Pictures

“Setelah film ini sudah diperbaiki, dirampungkan dan disempurnakan, film ini dibawa ke luar, ke market internasional dan ternyata disambut baik film superhero Indonesia,” ucap Marcelino Lefrandt membuka acara screening.

Valentine bercerita tentang Srimaya (Estelle Linden) yang awalnya hanya seorang pelayan restoran yang beraspirasi menjadi seorang aktris. Saat ia menghabisi seorang pelanggan mesum, aksinya menarik perhatian sutradara film Bono (Matthew Settle) serta temannya Wawan (Arie Dagienkz). Bono tengah mencari seorang aktris untuk memerankan karakter superhero Valentine dalam filmnya, dan Sri memenuhi kriteria yang dibutuhkan Bono.

Film Valentine. Sumber: Tribunnews
Film Valentine. Sumber: Tribunnews

Film yang dibuat Bono rupanya bukan settingan, yang artinya Sri harus melawan penjahat betulan. Valentine awalnya beraksi melawan bandit kelas teri di Batavia City yang dikuasai sindikat kejahatan. Satu per satu, para penjahat dibasmi dan memberikan harapan bagi masyarakat.

Ternyata aksi Valentine menarik perhatian Shadow yang mengendalikan sindikat kejahatan di Batavia City. Begitu pula dengan kepolisian yang jengah dengan aksi main hakim sendiri. Sementara itu, Sri semakin curiga dengan kegigihan Bono dalam memproduksi film Valentine. Ditambah dengan permasalahan yang melanda keluarga Sri, bagaimana Sri menyeimbangkan kehidupannya?

About Author

CIAYO Blog Team

CIAYO Blog Team

Terdiri dari bro sis yang doyan nulis. Beberapa bro yang nyumbang tulisan udah cukup lama malang melintang di dunia perkomikan. Penulis lainnya udah jadiin nulis sebagai lifestyle. Blog ini jadi basecamp buat tulisan seputar komik, pop culture, dan game. Enjoy ya bro sis!

Comments

Most
Popular

(from : theverge.com)

Asyiknya Chatting dengan Pikachu Lewat Google Home

Pada tanggal 1 November, The Pokémon Company mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan aplikasi speaker cerdas yang.. more

Hasil jarahan perang dari Pasar Komik Bandung 6 (CIAYO Pictures)

Segudang Komik Baru CIAYO Comics di Bulan Juni-Juli 2017

Tidak terasa yah sebentar lagi Lebaran tiba. Nah, sembari menemani liburan panjang kali ini, CIAYO Comics sudah menyiapk.. more

BEKRAF Game Prime 2019 Segera Hadir!

BEKRAF Game Prime 2019 bakal digelar selama tiga hari, Business Day pada tanggal 12 Juli 2019 dan Public Day pada 13 dan.. more

Sumber: clairelichtenstein.com

Film Pendek Penuh Makna, The Employment Sukses ‘Menampar’ Batin Para Pekerja

Sebuah film pendek berjudul El Empleo (The Employment) ini mengisahkan tentang seorang pria dalam perjalanannya menuju k.. more

Google Image

Tips Agar Menjadi Kreator Pemula yang Tidak Banyak Tanya

Berbagai macam platform online yang kita temui belakangan ini semakin mempermudah para kreator untuk menuangkan kreativi.. more