7 Sneakers Hasil Kolaborasi Adidas dan Dragon Ball Z. Yang Mana Favoritmu?

4 months ago

Bro sis pasti tau dong mengenai anime populer Dragon Ball Z? Anime ini sudah tayang lamaaaa sekali, hingga karakter-karakternya pun secara tidak langsung sudah membenak di hati para penonton setianya. Bahkan sampai sekarang serial Dragon Ball masih sangat digemari loh bro sis, animo penggemarpun sama sekali tidak ada sinyal-sinyal akan meredup.

Nah, kali ini CIAYO Blog akan menyampaikan kabar baik untuk bro sis yang ngefans berat sama serial Dragon Ball, terlebih Dragon Ball Z ini. Bro sis tahu kan merek sneaker Adidas? Jadi, Adidas akan meluncurkan produk sneakers terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Dragon Ball Z!

Sebenarnya berita ini sempat terdengar dan dibocorkan oleh akun sneakers terkenal yang bernama Yeezy Mafia akhir tahun lalu, bahwa pada tahun 2018, Adidas akan berkolaborasi dengan Dragon Ball Z untuk membuat sneakers bertemakan IP terkenal asal Jepang tersebut.

Akhirnya, sneakpeek dari sneakers tersebut pun terkuak lewat akun instagram @whatdropsnext. Ia juga menyebutkan bahwa kolaborasi ini telah menghasilkan sebanyak tujuh sneakers edisi spesial yang merepresentasikan masing-masing karakter di Dragon Ball Z. Penasaran dengan model dan desainnya sneakersnya? Yuk, intip gambar-gambar di bawah ini. Oiya, sneakers ini baru resmi dijual mulai bulan Agustus 2018 nanti.

1. Sneakers Frieza

Dimulai dari sneakers Frieza, musuh Son Goku dalam Dragon Ball Z. Karakternya berkolaborasi dengan Adidas Yung-1. Sneakers Frieza didominasi oleh warna putih-ungu dengan list pink keunguan yang membuat sneakersnya tampak lebih stylish.

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

2. Sneakers Son Goku

Para fans harusnya bisa langsung menebak, siapa representasi dari model sneakers ini. Yap, Son Goku, karakter utama protagonis dari serial Dragon Ball Z, berkolaborasi dengan Adidas ZX 500 RM dengan dominasi warna oranye.

 

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

3. Sneakers Cell

Selanjutnya ada Adidas Prophere yang terinspirasi dari karakter Cell. Dengan paduan warna hijau khas Cell, membuat sneakers ini sangat menggambarkan karakter salah satu musuh terkuat di Dragon Ball Z, Cell.

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

4. Sneakers Son Gohan

Kalau ketiga sneakers diatas dirilis pada bulan Agustus, sneakersnya Son Gohan diperkirakan akan baru dirilis pada bulan September/Oktober loh bro sis. Adidas Deerupt Runner ini menggunakan warna ungu sebagai main color-nya. Cocok banget deh buat para pecinta warna ungu.

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

5. Sneakers Majin Boo

Ada juga dari Adidas Kamanda make-over sneaker karakter Majin Boo menggunakan fondasi warna pink, ungu, dan kuning untuk menjadikannya sebagai ciri khas dari Majin Boo.

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

6. Sneakers Vegeta

Vegeta. Salah satu karakter favorite di Dragon Ball Z ini, juga gak ketinggalan dong pastinya. Adidas Oregon Ultra Tech, sneaker ini akan dipasarkan pada bulan November.

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

7. Sneakers Naga Shenron

Naga Shenron bekerjasama dengan Adidas EQT Support ADV Mid dan akan diluncurkan pada bulan Desember 2018 nanti. Hmm, kayaknya buat yang nge-fans sama sneakers ini mesti sabar-sabar deh nunggunya.

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Sumber: Akun Instagram @whatdropsnext

Kabarnya sneaker dari karakter Mr. Popo, Yajirobe, Tenshinhan dan Mr. Satan juga bakalan ada dan sedang dalam proses pengerjaan. Gimana bro sis? Tertarik untuk membelinya? Bro sis boleh mulai tabung dari sekarang lho mumpung release-nya masih lama. hehe

About Author

Tivanny Claranita

Tivanny Claranita

"Nothing ever lasts forever, so enjoy your life!"

Comments

Most
Popular

Rediscover: Fear

Hanya tinggal 2 minggu tersisa sebelum CIAYO Comics Challenge Vol. 3 dimulai. Kalau kamu belum punya ide komik bertema R.. more

Finalis Kontes Game Google, CHIPS: Monster Tap Masuk 15 Besar

Game perdana CIAYO Games, CHIPS: Monster Tap, dinominasikan sebagai finalis 15 Game Terbaik di Indonesia lho!.. more

Sabrina – Chapter 14: Sehangat Sentuhan Seorang Ibu

Gabrielle tidak habis pikir dengan jawaban Sabrina. Ia tahu, Sabrina memang lapar. Bukan keadaan perut yang Gabrielle in.. more

Sabrina – Chapter 12: Dari Mana Sifat Serakah Manusia Berasal?

Sabrina mengulet, membuka matanya, sambil masih belum sadar benar. Perjalanan yang tidak terlalu lama tadi tetap bisa me.. more

00-d-daicon-iv

37 Tahun Yang Lalu, Jepang Sudah Punya Ready Player One Sendiri

Daicon III dan Daicon IV adalah animasi pendek yang dibuat 37 tahun yang lalu. Isinya menampilkan berbagai referensi pop.. more