Sneakers Zone di Indonesia Comic Con 2017, Ada yang Sampai 35 Juta!

1 year ago
Sumber: Instagram TrueOG.kicks

Indonesia Comic Con selalu menghadirkan hal-hal baru di tiap tahun pamerannya, kali ini yang jelas berbeda adalah kehadiran Sneakers Zone di pameran tahun ini! Ya, kebutuhan akan sneakers memang terlihat tinggi akhir-akhir ini, terutama di kalangan milenial. Dan biasanya karena beberapa model belum bisa masuk resmi di berbagai store di Indonesia, kaum milenial ini lebih memilih untuk membeli online.

Tentunya membeli di toko fisik berbeda dengan membeli di online. Di toko fisik, kita bisa melihat langsung dengan jelas bentuk, warna dan model secara nyata. Dan, BAM! pengumuman akan adanya sneakers zone di Indonesia Comic Con 2017 kemarin, tentunya menjadi kabar baik untuk para sneakers-hunter  untuk hadir membeli atau hanya sekadar melihat-lihat.

Sumber: Instagram @hypemerch

Sumber: Instagram @hypemerch

Sumber: Instagram @hypemerch

Sumber: Instagram @hypemerch

Sneakers Zone juga menyediakan berbagai jenis sepatu kolektible beragam model. Dari yang termahal hingga yang paling langka. Jadi untuk para sneakers addict pasti puas berkeliling melihat-lihat dan memilih sneakers. Tenant-tenant yang membuka booth, tentunya bukan nama asing lagi di kalangan dunia per-sneakers-an, seperti G.A.S Sneakers, KXStart!, Step Up!, Badass Monkey, High Gentleman, Ikiwae, True OG, Saint Pablo Kicks, Palda Project, Jakarta Shoes, Zubits, dan Hypepiness. Dikutip dari beritagar.id, sepatu termahal di stan KXStart! adalah Adidas seri NMD HU Pharrell Human Race Yellow yang berbanderol Rp22 juta. Sementara paling murah sekitar Rp1,8 juta untuk merek Vans tipe slip on. Serta Rendy dari True OG menyebut, sepatu termahal yang mereka jual dalam acara ini seharga Rp35 juta untuk sepasang Nike seri “Air Jordan 1 x Off White”.

Sumber: Instagram TrueOG.kicks

Sumber: Instagram TrueOG.kicks

Banyak juga terlihat artis tanah air yang lalu lalang di area ini bersama keluarganya, sebut saja Uya Kuya, beserta istri dan keluarganya yang terlihat sedang meihat-lihat koleksi sneakers di area ini.

Uya Kuya dan keluarga di pameran Indonesia Comic Con 2017. Sumber: jawapos

Uya Kuya dan keluarga di pameran Indonesia Comic Con 2017. Sumber: jawapos

Tentunya dengan kehadiran sneakers zone di pameran Indonesia Comic Con 2017 kemarin menjadi nilai plus dan bukti bahwa ICC sukses menyajikan hal baru namun ‘penting’ sesuai dengan kebutuhan milenial saat ini. Tidak hanya menjadi pameran komik, game, action figure, anime, media dan toys, tapi ICC 2017 juga menjadi tempat berkumpulnya para penggemar sneakers. Sukses buat ICC 2017, yang kali ini kembali sukses mengadakan pameran dengan tema We Are Popculture! Sampai jumpa tahun depan!

About Author

Steffi CIAYO

Steffi CIAYO

“All life is an experiment. The more experiments you make the better.” —Ralph Waldo Emerson

Comments

Most
Popular

Sumber: pinterest.com

Remaja Korea Selatan Sama Sekali Gak Takut Dengan Ancaman Nuklir!

Kamu pernah penasaran gak, apakah orang-orang Korea Selatan gak takut dengan ancaman bom nuklir dari Korea Utara yang te.. more

Sumber gambar: youtube.com

PewDiePie Mencoba Memperbaiki Reputasi dengan Memanfaatkan Drama Logan Paul?

Setidaknya ada dua kejadian besar yang membuat PewDiePie menuai kecaman akibat aksi di channel YouTube dia... more

Sumber gambar:Destructoid

“Castlevania – Grimoire of Souls” Hijrah Ke Smartphone?

Kalau sebuah game pindah ke smartphone, mungkin sudah biasa. Tapi gimana kalau hal itu terjadi pada game Castlevania: Gr.. more

Serial “Tales of” Ultah Ke-22 Pada Desember 2017 : Kemungkinan Ada Game Terbaru Akan Diumumkan

Serial “Tales of” Ultah Ke-22 Pada Desember 2017: Kemungkinan Ada Game Terbaru Akan Diumumkan

Huruf X yang saya maksud merupakan kalimat yang terus berubah dalam sejarah game “Tales of” ini... more

00-d-arif-&-imam-polsek-benhil

Arif & Imam Polsek Benhil: Polisi Suka-suka

Bendungan Hilir. Kejahatan. Koruptor, Kemaksiatan, Kuliner. Arif dan Imam menjaga keamanan masyarakat di komik aksi (buk.. more