Mata-mata Super Splinter Cell Kembali Hadir Di Game Ghost Recon

6 months ago

Masih ingat dengan game Splinter Cell? Buat kamu yang sempat menggilai game Java atau Symbian di Nokia, game yang satu ini nggak boleh ketinggalan di dalam setiap ponsel. Bermain sebagai agen rahasia Sam Fisher, kamu harus menyelesaikan setiap level tanpa tertangkap oleh musuh.

01-splinter-cell

Sumber: Fresh Wallpapers

Splinter Cell merupakan game produksi Ubisoft, yang mana hak produksi game ponselnya diberikan kepada anak perusahaannya, Gameloft. Setiap kali ada game Splinter Cell baru yang dibuat Ubisoft, Gameloft selalu membuat game versi ponselnya.

Sejak 2013, tidak ada game Splinter Cell baru lain selain Splinter Cell Blacklist. Namun, kini agen Sam Fisher akan kembali terjun ke medan perang mengenakan seragam dan teropong malam ikoniknya. Sosok Sam kini hadir di game saudaranya, Ghost Recon.

02-splinter-cell

Sumber: ScreenRant

Sam Fisher bakal menjadi karakter utama dalam update game Ghost Recon: Wildlands terbaru, yakni Special Operation 1: Splinter Cell. Dalam update ini, kamu bisa memainkan misi PvE terbaru bersama sang agen rahasia. Diceritakan bahwa seseorang telah mencuri data rahasia dari CIA dan menjualnya ke kartel narkoba Santa Blanca. Sam Fisher diterjunkan ke Bolivia untuk mengambil data tersebut. Pasukan khusus Ghost pun ditunjuk sebagai bala bantuan Sam.

Dalam misi PvE ini, stealth menjadi kunci penting. Layaknya game Splinter Cell, kamu harus menyelesaikan misi tanpa ditemukan oleh penjaga musuh. Berita baiknya, kamu menjalankan misi tersebut di malam hari. Namun jangan harap penjagaan musuh akan lebih kendor dari siang hari.

03-splinter-cell

Sumber: Eurogamer

Dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapatkan hadiah teropong malam milik Sam, ranjau pendeteksi jarak, dan emblem Splinter Cell. Selain itu, ada juga equipment pack berisi senapan SC-4000 milik Sam, skin pistol Five-Seven, pisau kerambit, kostum dan teropong malam Sam, sarung tangan Echelon, serta 3 skin senjata baru.

Update ini juga akan diterapkan ke mode PvP dari Ghost Recon: Wildlands, yakni Ghost War. Terdapat map baru, mode game baru, serta class baru bernama Echelon. Class Echelon memiliki kemampuan yang sama seperti Sam Fisher, sehingga ia mampu menyergap musuh tanpa diketahui.

04 splinter cell

Sumber: Don’t Feed The Gamers

Rilisnya update terbaru untuk Ghost Recon: Wildlands ini bukannya tanpa alasan. Konon Ubisoft menyiapkan update ini sebagai teaser untuk game Splinter Cell terbaru yang bakal diungkap di E3 2018 nanti. Benar atau nggaknya, sepertinya kita masih harus menunggu informasi yang bisa dipercaya. Untuk saat ini, nggak ada salahnya bernostalgia bersama mata-mata super Sam Fisher di dalam dunia Ghost Recon!

About Author

Meka Medina

Meka Medina

Penulis cerita untuk circle Rimawarna. Biasanya suka bolak-balik antara Bandung-Jakarta, namun bisa juga teleport ke Tenggarong. Jangan tanya kenapa.

Comments

Most
Popular

Mother! : Jennifer Lawrence Hadir Sebagai Kiasan Tentang Mother Earth

Mother! adalah film yang sutradarai oleh Darren Aronofsky, dimana selain menjadi sutradara Ia juga berperan sebagai penu.. more

Sekuel Game Batal - Thumb

Selain Gagal, Ternyata Ada Juga Sekuel Game yang Batal

Sekuel game juga tidak selalu terikat dengan platform. Yang artinya game sekuel tidak harus dirilis di console dimana ga.. more

Dragon Ball Super 123: Kekuatan Maksimal Super Saiya Jin Blue!

Pembuka episode diawali dengan adegan terkaparnya Vegeta setelah diserang oleh Laser Merah dari Jiren... more

Meriahnya Comic Frontier X Bersama CIAYO Comics

Gelaran Comic Frontier X tanggal 3-4 Maret 2018 lalu berlangsung meriah. CIAYO Comics menjadi bagian dari konvensi kreat.. more

(pixabay.com)

Lowongan Kerja Remote atau Magang Jadi Jurnalis dan Blogger!

Buat yang suka menulis tentang pop culture (komik, game, film animasi), dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, K.. more