Square Enix dan Marvel Akan Berkolaborasi Membuat Game

2 years ago
Kolaborasi Square Enix dan Marvel Avengers (thenextweb.com)

Salah satu produsen video game dari Jepang, Square Enix dan Marvel telah mengumumkan akan berkolaborasi membuat games yang berkaitan dengan franchise Marvel. Beberapa postingan Square Enix di Twitter mengindikasikan kalo game pertama yang akan dibuat berkaitan dengan Avengers. Tapi detail project dan jenis game apa yang akan dibuat, belum disampaikan ke publik secara pasti.

Tweet resmi dari Square Enix (twitter.com)

Tweet resmi dari Square Enix (twitter.com)

Marvel sudah menggenggam nama besar berkat seri movie Marvel Cinematic Universe. Kali ini, mungkin Marvel ingin membidik video game skala besar. Siapa tahu berpotensi menjadi hits bagi para penggemar hardcore seri-seri Marvel. Lagipula, siapa yang tidak suka video games?

Kabarnya, Nomura Tetsuya dan Square Enix telah mendesain dan membuat figure karakter Avengers. Seperti Captain America, Thor, Iron Man, dan Black Widow. Jika karya movie Marvel sudah se-abrek dan tak sedikit pula fans nya, kira-kira video games yang akan digarap akan se-abrek juga ngga ya?

Para gamers pasti udah ketar-ketir, penasaran, dan nggak sabar sih pastinya. Tapi kalian emang kudu sabar banget, karena project ini baru juga diumumin yak kan… Pihak Marvel juga bakal kasih info yang lebih detail 2018 nanti. Jadi pantengin terus aja lah update-an terbaru dari Marvel. Bakal seru banget nih! buat yang suka baca komik Indonesia, kalian bisa kepoin Ciayo Comics platform komik Indonesia komik online yang punya banyak banget komik- komik seru yang siap buat kamu baca !

About Author

Mega

Mega

The dream to become a journalist started in junior high school. Graduating from college, she started a career in TV industry as a broadcaster, reporter, and script-writer. She loves to sing in the shower, dancing with the rain, and let her imagination run wild while reading novel. You can contact her by email: megakardono@gmail.com | Instagram @mariamegayanti | Medium https://medium.com/@megakardono

Comments

Most
Popular

Sumber: The A.V. Club

Kontroversi Disney dan Mental Korporat Raksasa

Hanya dalam satu minggu saja, perusahaan hiburan raksasa Disney mencoreng namanya sendiri dengan tinta Cina yang meluber.. more

Mas Is, Teh Alti, dan Kang Ario di event Anime Matsuri (CIAYO Pictures)

Bagaimana Perkembangan Industri Komik Indonesia di Tahun 2018? Yuk, Simak Pendapat Para Kreator!

Perkembangan industri komik di Indonesia terus berkembang tiap tahunnya. Bagaimana perkembangan indutri komik Indonesia .. more

Sailor Moon Café Kembali Di Tahun 2017

Bishojo Senshi Sera Mun, 美少女戦士セーラームーン, atau dalam versi internasionalnya dulu lebih dikenal deng.. more

CIAYO Pictures

Kehadiran Maid Café di Inari Matsuri IPB 2017

Di Inari Matsuri kemarin, ada “Dear Maid Butler Café”. Maid Café yang dibentuk di tahun 2013 ini, memiliki karakte.. more

00-d-nintendo-switch-online

Nintendo Switch Online Diluncurkan September 2018

Buat kamu pemilik Nintendo Switch, siap-siap untuk Nintedo Switch Online, layanan pesain PSN dan Xbox Live!.. more